hate malaysia :D

6:14 PM


yeay ! sakit hati deh nonton bola tadi malem -__-" indonesia vs malaysia dengan skor 0-3
males banget liat pendukung tim malaysia yang bener-bener gak sportif dan licik , mereka (pendukung malaysia) sengaja ngasih sinar laser ke markus (penjaga gawang indonesia) , mereka juga ngelemparin petasan ke lapangan (2 kali) .
duh duh , heran deh liat warga malaysia , mereka punya malu gak seh (?) i dont think so . kayak nya mereka itu benar negara yang gak punya malu (banget) .
udah ngaku-ngaku kebudayaan indonesia milik mereka, sekarang secara sengaja mereka merusak konsentrasi para pemain indonesia (yang tercinta) .

gimana ya tanggapan petinggi disana ? malu ? atau malah mereka bangga dengan liciknya warga mereka . kayaknya seh mereka bangga . ckck
yaa ampun , kalau aku ya , udah malu banget deh !

tapi yasudahlah , percuma kan kita marah-marah sama malaysia . itu juga gak akan ngerubah apapun ! mereka tetap menang di pertandingan pertama kemarin. malaysia tetap menang . tapi walaupun kemarin indonesia kalah , tapi indonesia kalah dengan terhormat dan indonesia punya hati dan juga punya hati (y)

indonesia tetap pemenang nya :) dan saya bangga menjadi warga indonesia yang sportif dan baik hati (hahaha) .

buat malaysia : semoga kalian sadar ya kalau kalian salah dan saya harap kalian bisa tau kalau kelicikan kalian itu gak bisa bertahan selama nya ! okey ? haha .

You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed