hello my lovely blog ♥

8:54 AM

hello my blog , long time no see ya ? :D haha . i extremely miss you, my sweet blog ♥ its too long i didn't write in my lovely blogger . yeaah ! now i come back baby :D . where should i start to tell the story about me , there is so many stories that i want to tell you , yeaah i didnt have more time to write in here . in out there i also have a lot of work .

to the point aja ya :D
sekarang aku udah gak tinggal di jambi lagi , sekarang aku pindah ke jogja . tempat yang selama ini aku ingin tinggal disana . tapi , disisi lain kegembiraan ku , aku juga harus bersedih . aku harus berpisah dengan semua orang yang aku cintai di jambi . teman-teman ku , sahabat-sahabat terbaikku dan juga my lovely boy ♥ . yeah ! aku harus meninggalkan mereka semua .

sedih rasanya harus berpisah dengan orang-orang yang selama ini selalu ada buat aku , selama ini selalu menghibur aku . tapi , aku harus dan aku gak bisa melawan takdir yang udah ada . aku coba semangati diri aku sendiri dan bilang " ini kan yang denia mau dari dulu , tinggal di kota tercinta untuk mengejar cita-cita denia selama ini " . ya , kata-kata itu yang membuat aku bangkit lagi .

seberapa sedih nya aku , seberapa pedihnya hati aku , seberapa kecewa nya aku harus meninggalkan mereka secepat itu , aku harus tetap semangat . karena aku pergi meninggalkan mereka dengan tujuan dan niat yang baik , yaitu membanggakan kedua orang tua ku yang sanggat aku cintai ♥ aku akan mengejar cita-cita dan membuat mereka bangga .

mungkin aku memang berpisah dengan semua yang ada di jambi. tapi aku bersyukur , di jogja aku masih punya keluarga yang aku cintai , aku masih bersama mama yang sangaaaat sangaaat aku cintai melebihi apapun juga ♥ aku juga masih punya papa yang sangat aku cintai , dan mereka sangat mencintaiku . dengan ada nya mereka , aku bisa tersenyum lagi :) dengan adanya mereka pula , aku percaya kalau suatu saat nanti , aku pasti bisa bertemu lagi dengan teman-teman yang aku sayangi dan juga dia ♥ karena Tuhan pasti punya rencana yang lebih indah dari yang aku ketahui .


i miss you guys ! everyday and always , i hope you all never forget me :)
and i miss you so badly boy ! just believe in God , that God will surely bring us back ♥

You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed