22

12:05 PM


22. Terimakasih Tuhan, atas semua rezeki yang sudah Kau berikan kepadaku. Aku masih hidup dan sehat smapai detik ini, itu adalah hadiah yang paling berharga di umurku yang ke-22. Terimakasih sudah mengizinkan aku menikmati umur ini, sampai detik ini aku bahagia. Walaupun Kau tahu ada sedikit kesedihan yang aku rasakan di umurku tahun ini. Namun, setelah aku terdiam dan merenungi semuanya, aku sadar aku salah jika aku merasakan itu. Aku harusnya bersyukur karena aku memang harus bersyukur atas semua apa yang aku dapatkan hingga detik ini. Terimakasih sudah melancarkan kuliahku, dan terimakasih sudah memberikanku pekerjaan dimana akhirnya aku sudah bisa mencari penghasilan sendiri yang mungkin memang belum seberapa tapi aku bersyukur, karena aku bisa membahagiakan dan membuat kedua orang tuaku bahagia. Terimakasih Tuhan, sekali lagi aku tidak akan berhenti berterimakasih atas semuanya. 


" Selamat ulang tahun, Ade Kurnianingrum Handika Putri. 11 September mu tahun ini memang tidak semeriah atau bahkan sebesar yang kamu harapkan, tapi percayalah bahwa itu tidak ada artinya dengan kesehatan dan kehidupan yang sudah kamu dapatkan sampai detik ini. Selamat ulang tahun, Cantik. Ingat untuk selalu melihat ke cermin dan berkata "Aku cantik" karena kamu selalu cantik jika tersenyum dan bersyukur dengan semua yang kamu dapatkan. Jangan pernah bersedih terlalu lama, karena kamu tidak pantas untuk jadi gadis yang menyedihkan. Jika sampai detik ini kamu masih mempermasalahkan orang-orang yang hadir hanya untuk menjatuhkan kamu, lupakan! Mereka semua tidak pantas ada di pikiranmu. Kamu lebih pantas memikirkan semua orang yang mencintaimu dan selalu mengerti kamu. Sekali lagi, Selamat ulang tahun Denia! Aku sayang kamu " - Sincerely, Me 


P.S : Terimakasih untuk semua yang benar-benar tulus sudah mengingat bahwa tanggal 11 September itu spesial. Terimakasih untuk Ena dan Paknyonyo sudah merawat anakmu yang ngeyel ini. Terimakasih untuk kamu yang sudah datang tengah malem membawakan kue, terimakasih sudah membahagiakan ku sampai detik ini. Terimakasih :) 

You Might Also Like

3 comments ♥

  1. Happy belated birthday! Ternyata sama-sama lahir bulan september, hehe :)

    ReplyDelete
  2. aww happy belated birthday! i love your courageous self-message. semoga semakin bertambah-tambah yah :)

    ReplyDelete

Instagram Feed