SENSASI SPA TREATMENT DI HEMA DAY SPA YOGYAKARTA

11:44 AM

Dudududu… siapa sih yang nggak suka sama treatment spa? Di saat rasanya lelah menghadapi segala kegiatan yang ngga ada habisnya, rasanya badan emang butuh banget treatment spesial. bener nggak? 



FYI nih yaa buat kamu yang maybe belum tau atau nggak begitu tau. Gerakan atau pijatan dari terapis spa itu punya manfaat buat memperlancar sirkulasi darah. So, kegiatan yang menumpuk pasti bikin tegang bisa jadi rileks lagi deh habis di spa. Spa juga bisa mencegah sakit kepala dan bikin kulit kamu makin cerah. Makin cerah lhoo bukan makin putih, kan bukan produk pemutih hehehe. Di dalam rangkaian spa yang termasuk scrubbing atau lulur, sel-sel kulit mati kamu juga bisa terangkat deh, daki itu lhoo daki hehehe. Well, that’s why spa itu sebenarnya penting banget buat tubuh kamu tersayang, girls. 



Nah, if you live at Yogyakarta, i wanna give you a very recomended spa’s treatment. It’s Hema Salon Day Spa. Yap.. dari namanya pasti udah ketebak kan, kalau Hema ini adalah tempat yang cocok banget buat kamu memanjakan badan kamu tercinta. 



Kali ini aku dikasih kesempatan buat nyobain free spa treatment di Hema yaitu treatment baru yang bernama Sakura Blossom. Wuiih… ke jepang-jepang an gitu ya? Hehehe. Sakura Blossom ini adalah treatment spa terbaru yang punya manfaat buat bikin kulit kamu makin lentur , kenyal and sun bright like a diamond kalau kata rihanna. Treatment Sakura Blossom ini juga menawarkan sensasi wangi yang wuenaaak. Nggak eneg atau bikin pusing kayak pakai ramuan-ramuan gitu deh. Pas banget akhir-akhir ini juga aku 




What price? Buat treatment ini kamu cuma perlu membayar 270K aja girls, and the good news is karena ini treatment baru so mereka lagi ngadain promo sampai akhir Maret yaitu 225K. Asik kan ? 

What you get? Dengan harga segitu kamu bisa dapetin full 2,5 jam treatment. Mantap nggak tuh? Kamu bakal mendapatkan treatmeny body scrub, steam selama 10-15 menit, body massage, masker atau lulur di badan, habis itu berendam di bath up pakai air hangat. 




Why you should come here? Because…. Hema Spa ini spesial banget. Soalnya Hema punya interior yang cozy, nyaman dan aman banget deh. Suasana nya kayak di Villa-villa gitu, berasa lagi liburan kalau dateng kesini. Mereka juga selalu punya private room. So, kamu nggak perlu khawatir bakal sekamar sama costumer lain yang nggak kamu kenal hehehe. Tapi, mereka juga punya couple room kalau-kalau kamu and your best friend mau join bareng satu ruangan. Pelayanan nya juga ramah banget, pokoknya costumer yang datang itu selalu dilayani dengan baik dan ramah deh sama pegawai yang ada di Hema Salon Day Spa. 



What else? Oh iya, kalau kamu ngga mau spa kamu juga bisa nyobain treatment lain kayak manicure pedicure, atau sekedar creambath dan facial. Lengkap banget deh pokoknya disini! Semua karyawan disini juga udah terlatih banget buat serba bisa di segala bidang. Well, saran dari aku nih, don’t forget to make a reservation sebelum datang, karena tempat ini memang selalu ramai pas weekend. Soalnya Hema Spa cuma buka dari jam 9 pagi sampai 6 sore, so kalau kamu sibuk kuliah dan kerja emang ngga bisa datang kesana pas malem. So, waktu yang paling pas ya cuma hari Sabtu dan Minggu …. dan sayangnya lagi hari-hari itu adalah hari dimana semua orang bakal dateng buat treatment, that’s why kamu harus banget reservasi sebelum datang. 



Ketika ada plus, pasti ada minus juga kan? Hehehe So far, Spa treatment di Hema adalah treatment ter-vulgar menurut versi seorang Ade Kurnianingrum hehehe. Why? Karena kalau biasanya spa itu pakai kembem dan bagian dada nya tertutupi dan nggak disentuh, di Hema di sentuh girls...... Kalau kamu orang nya nggak nyaman sama hal seperti ini, well ini pasti jadi sebuah kekurangan. Tapi, kamu juga bisa kok kalau mau request dan bilang kalau kamu kurang nyaman. And then.... sayang sekali air shower mereka itu ngga ada air hangat nya, so pas mandi jadi kedinginan deh. Walaupun bath up nya ada air hangat nya, but you need to take a shower, karena kamu pasti bakal ngerasa kurang bersih berendam di bath up. Hmmm... that's it kekurangannya menurut versi aku.... 





Duh…ngebayanginnya aja aku jadi pengen dateng lagi kesini hahaha. So, kalau kamu pengen ke Hema Salon Day Spa kamu bisa dateng ke komplek Colombo No.7 Jl. Cendrawasih, Yogyakarta ( Jl. Gejayan setelah Chacha milk tea belok ke kiri masuk gang ) and you can make a reservation di (0274) 546865 / WA 08156859910 / Pin: 5797F73C and don't forget to follow their instagram @Hemasalondayspa 




You Might Also Like

6 comments ♥

  1. Hi kak Denia aku suka dengan blogmu dan hasil reviewmu, tapi kalau boleh saran ada baiknya ukuran fontnya agak di besarin sedikit karna ukuran segitu kekecilan dan bacanya agak pusing, terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Wah tempatnya nyaman banget kayaknya, bener-bener buat santai dan bikin relax ^^

    Btw, salam kenal ya and I already follow your blog, do you mind to follow my blog back? Thank You ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  3. tempatnya enak banget ya, nyaman..

    ReplyDelete

Instagram Feed