EMINA AROUND THE WORLD BLOGGER GATHERING

11:36 AM


Weekend is coming soon… i mean long weekend girls. What’s your plan? Do you have any plan to going out with friends, family or you beloved one? Well, me? i’ve a plan to go to the beach, but well it’s Jogja brooooh, Jogja! Every place will be so crowded. poor me! I need a vitamin sea, but what can i do? Just a plan, wish i could really go there tomorrow. 

 Amel and Aubrey 


Sebelum memulai liburan kamu yang sebenarnya mungkin bisa baca-baca dulu postingan aku kali ini tentang event minggu keamrin, Emina Around The World Blogger Gathering. 

Yes, buat merayakan campaign mereka Around The World, Tokyo, Emina mengadakan event Blogger Gathering yang temanya juga jepang-jepang gitu, well tanpa miyabi tapi yaaa hehehe. Jadi, kami para blogger ini diundang buat datang ke salah satu restauran Jepang yang ada di Jl. Monjali, Yogyakarta yaitu Ai Royal Unagi. Kami juga diharuskan memakai dresscode yang jepang jepang gitu yaitu Japan Street Style (yang bukan aku banget sebenarnya hehehe). 

 Pak Agung from Ai Royal Unagi


Acaranya seru banget dong! Mulai dari pengenalan produk Emina dan tutorial pemakaian lipstik Emina yang sesuai sama style Jepang Jepang gitu. Terus, kita semua juga diajarin cara membuat Sushi bareng sama pak Agung (bener ngga ya namanya) salah satu chef di restauran ini. Ternyata eh ternyata… bikin sushi nggak gampang sis! Iya laah…susah banget malah huhuhu biasanya sih cuma pesen terus makan, ini harus menggulung-gulung jadi satu. Lain kali kalau makan sushi harus benar-benar dihayati karena emang susah banget bikinnya hahaha. 




Habis itu juga ada kompetisinya, kompetisi membuat nama sushi paling kece, membuat kreasi lipstik Emina paling sweet dn juga photo competition di Instagram. 


Acara hari itu berlangsung seru dan asik banget! Apalagi semua blogger berhak negdapetin satu paket Emina Around The World beserta satu tiket undian buat ke Tokyo, yaa siapa tau rezeki saya yaa bisa pergi ke Tokyo hehehe. 


Roro, Aubrey and Me 


Sebelum pulang nggak lupa dong kita semua foto-foto dulu! Well, kalau kamu penasaran mereka itu siapa aja? Bisa langsung cek di my side banner yaa! Disana langsung ada direct link ke blog mereka masing-masing :D 



Jangan lupa juga buat follow Instagram Emina Cosmetics Jogja karena tiap bulannya bakal selalua da acara dan giveaway seru yang nggak cuma buat blogger tapi buat semua costumer setia Emina. 

Kamu yang penasaran sama menu-menu yang ada di Ai Royal Unagi dan gimana sih konsep restauran mereka juga bisa banget langsung cek Instagramnya di @AiRoyalUnagi 

what i wear? Top: Gaudi | Skirt: Viola | Shoes: Otani | Socks: Jolie 

You Might Also Like

10 comments ♥

  1. Huaa ada roro. Cantik2 syekali kaliaaan. Meetup yaah nanti kalau aku ke jogja hihi :3
    Eh btw style nya bukan nia bgt lhooo yg biasanya vintage2 tapi di kamu cocok siist so kawaii 💕

    ReplyDelete
  2. that's such a cool event and you will know new friends / build more relations <3

    xoxo,
    Margareta Vania
    Fashion and Lifestyle Blogger

    Follow or drop your comment at www.margaretavania.com

    ReplyDelete
  3. asik banget bisa kumpul kumpul blogger! Nia your style is so swag here haha (is swag word even exist now hahaha? Tp style mu kece looo)

    ReplyDelete
  4. Favvnya Uun~ so kawaii banget kakkk~

    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
  5. I've never been to a blogger gathering before and I think it seems like a very interesting event. I wish I could go someday. Anyway, you have a very great blog! <3

    All the love, Eiren. xx
    http://pastelavenue.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. Kayaknya saya sering nongol di blog kamu ya sist tiap ada event, lol
    Checkout my latest post: www.ardiatami.com

    ReplyDelete
  7. Wah seru banget acaranya, walaupun tentang beauty tapi ada kegiatan lain, mana bikin sushi lagi, jadi pengen. Semoga di Solo banyak juga ya acaranya blogger gini hehe ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  8. Seems like you got great time with the blogger, and I love your style in here :))

    ReplyDelete
  9. semoga di jogja makin sering ada acara begini ya sist :'')
    eh btw btw itu rok yang dikau pake lucu banget, gemessss!!!

    ReplyDelete