NOE COFFEE AND KICTHEN JOGJA

11:12 AM

Dududu….i feel like i change my blog step by step and now be a lifestyle blog hahaha but that’s okay right? tetap harus disisipin fashion and beauty nya juga dong yaaa hehehe 



So, hari ini aku mau cerita tentang salah satu kafe yang baru aja buka beberapa hari lalu di Jogja, yaitu Noe Coffee and Kitchen. Before i start to make you hungry, i wanna tell you about this cafe. Well, Namanya adalah NOE yang sebenarnya nama ini diambil dari nama ownernya sendiri yaitu mas Danu (dari mana noe nya ya?) jadi ‘noe’ adalah ejaan lama dari huruf ‘u’, seperti nama Soekarno, Soeharto, dan lain-lain. Mengerti kan maksud aku? Hehehe. Dan…arti lain dari 




NOE sendiri adalah singkatan dari Night Of Excellent, dimana malam-malam kamu bakal sempurna kalau dihabiskan di cafe ini, apalagi datengnya bareng orang terkasih *eaaa. NOE Coffee and kitchen ini juga mengambil rusa jantan sebagai simbol karena menurut mereka rusa jantan adalah satu-satunya rusa yang punya tanduk yang terus tumbuh, kayak harapan buat NOE biar selalu tumbuh, Amin. 





Waktu aku diundang dateng kesini, i feel so excited karena konsep dari cafe ini emang sesuai banget sama yang aku suka hehehe iykwim. Well, cafe yang punya konsep modern and vintage ini cocok banget buat kamu yang mau datang buat sarapan, makan siang, makan malam sampai makan tengah malam. WHY? Karena NOE buka dari jam 7 pagi sampai 1 malam, guys!! What a perfect time, right? Kalau kamu minum kopi di segala waktu, bisa banget deh dateng ke Cafe ini. 


Harganya menurut aku juga terjangkau banget, mulai dari 16 ribu sampai 40 ribu aja kamu udah bisa menikmati makanan yang enak dan bikin kenyang dan juga ditemani sama minuman pelengkapnya. Kebetulan hari ini aku memesan Locomoco (Rp.25.000) dan Caramelo Dinosaour (Rp.30.000) uuuhhhh kenyang banget rasanya! Campuran antara beef, telur, nasi dan saus lada hitamnya itu bikin wareg se wareg waregnya hahaha. 


Oh iyaa, buat kamu yang penasaran sama tempat ini bisa langsung datang aja ya! karena NOE Coffee and Kicthen lagi ada promo Buy 1 Get 1 Free Drink (dengan syarat beli minuman diatas harga 20K dan dapat free minuman dibawah harga 20K) Kamu juga bisa ngedapetin diskon 30% buat semua makanan. Yeaaay!!!



Oh iya, Noe Coffe and kitchen juga punya VIP room lhoo. Tempat ini cocok banget buat kamu yang mau meeting, atau sekedar ngumpul bareng komunitas atau bikin acara-acara seru lainnya. Syaratnya cuma ada minimal order Rp.400.000 yang bisa buat 10 sampai 15 orang, murah meriah kan??? 



WHERE? Tempat ini nggak jauh dari Galeria Mall, tepatnya di Jl. Dr. Wahidin. Kalau kamu dateng dari Jl.Solo, setelah lampu merah (kalau ke Galeria belok kanan), kamu bisa belok ke kiri, eits…jangan ngebut-ngebut ya! Soalnya tempatnya ada di kiri jalan dan nggak jauh banget dari lampu merah, so pas belok langsung sen kiri aja hehehe. 


what i wear? Top: Topshop | Skirt: DIY | Shoes: Otani 

Overall aku suka banget sama makanan dan minuman yang disajikan, tapi….sayang banget tempat ini agak kecil, so ruang geraknya nggak banyak dan spot fotonya juga kurang oke kalau buat OOTD (menurutku), tempat ini juga deket sama persimpangan lampu merah, dan nggak punya space parkir yang terlalu luas. Sebenarnya kalau kamu naik motor, kamu bisa parkir di depan cafe, atau di depan mirasa bakery, dan buat yang naik mobil bisa parkir di sepanjang jalan Dr. Wahidin, tapi emang agak susah kalau memang lagi rame banget, apalagi kalau malem banyak wisata kuliner disana. 




You Might Also Like

2 comments ♥

  1. Cafenya lucu banget, Fix ini masuk dalam list cafe harus dikunjungi di Jogja ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  2. lovely shots
    enjoy reading your post

    Regards,
    Mrs. Aa
    "Written By Mrs. Aa"

    ReplyDelete

Instagram Feed