REVIEW: BLINK CHARM EYELASHES

3:48 PM

What a happy day. How are you girls? i hope you were fine and enjoying this day. Day by day i always trying to be happy no matter what happen. I know, it’s so difficult, but i have to do that. Happy and feel so greatful for everything. 

At my happy day, aku mau sharing lagi soal beauty produk yang baru aja aku dapetin dari Sociolla. Well, what is that? Ini adalah salah satu hmmm beauty product yang sebenarnya bakal jarang banget aku pakai, karena yaaa….if you know me, bahkan dulu aku sempet nggak peduli sama make up, apalagi yang satu ini hehehe. But, semakin hari aku semakin sadar kalau kecantikan dari luar itu juga perlu dijaga. 

Kayak produk yang satu ini, walaupun nggak bakal aku pakai setiap hari, but i guess i’ll need it someday, mungkin buat ke acara-acara formal or dateng ke nikahan sahabat-sahabat tercinta nantinya hehehe. 


Si bulu mata super cute dari Blink Charm ini udah bikin aku jatuh cinta. For my first impression, aku suka banget sama packaging nya yang simpel tapi keliatan cute gitu. Apalagi di setiap packaging bulu mata juga disediain satu botol lem bulu mata, yang artinya kita nggak perlu beli secara terpisah, bener kan?? 



Nah, Blink Charm ini punya berbagai macam pilihan model sesuai sama kebutuhan dan kesukaan kamu. Kalau aku dapet 4 macam yaitu Sweet Classic, Sensual Curls, Natural Flair, dan Sexy Volume. 

Nah, kalau aku harus menilai dan memberikan angka mulai dari yang biasa aja sampai yang paling aku suka. Ini nilai aku buat masing-masing bulu mata. 

Sexy Volume > 2/5 

Karena aku bukan tipe syahrini yang suka pakai bulu mata antai badai, so this one is kinda too much for me. I feel like so heavy when i wearing it. Bulu mata tipe kayak gini mungkin cocok banget buat kamu pakai ke acara-acara nikahan. But not for a daily. 


It’s okay to wear it for a formal event. Modelnya yang nggak terlalu tebel dan waktu dipakai juga nggak terlalu terasa “berat”. Yang bikin nilainya kurang adalah modelnya yang feel like not too natural. Semacam ada yang pendek dan ada yang panjang hehehe dan bawahnya yang tebal lalu semakin menipis keluar. 


Sebenarnya ini versi lebih tipisnya dari Sensual Curl. Waktu dipakai juga lebih terasa ringan dan lebih natural keliatannya. It’s okay for daily i think. 

Sweet Classic > 4/5 

I think this is the best one that i should wear it even for daily. Bulu nya yang tipis, cocok banget dipakai buat keseharian dan nggak bakal terasa berat. Karena aku juga udah punya bulu mata yang lumayan tebal dan panjang, so this one would be my favorite. 

Itu tadi nilai aku sesuai sama kebutuhan dan model yang aku suka ya girls. So, bukan nilai berdasarkan bagus dan kualitasnya. Buat kualitas bulu mata dan juga kualitas saat pemakaian sih aku suka banget, karena bulu mata ini sangat natural, panjang nya juga pas banget, tapi memang lem nya agak kurang melekat kuat, so memang harus pakai agak banyak lem sebelum di tempel yaaa....


*me wearing sweet classic*

So, overall…..i love this product. Karena Blink Charm punya banyak banget pilihan model bulu mata yang bisa kamu pilih sesuai selera, dan yang paling top adalah setiap kemasan nya selalu ada lem bulu mata yang bikin kita nggak perlu beli secara terpisah lagi.  Harganya juga terjangkau banget girls, buat Individual pack kamu cuma perlu membeli dengan harga Rp.45.000 di Sociolla. 

*me wearing Sexy Volume*

Semua produk Blink Charm ini nggak cuma tersedia dalam kemasan individual pack aja, lho. Tapi juga tersedia dalam kemasan value pack isi 4 pairs dengan harga Rp.109.000 dan professional pack isi 12 pairs dengan harga Rp. 296.000. 

Nah, buat professional pack exclusive di Sociolla ada promo yang lagi berlangsung yaitu buy 1 get 1 free mulai dari tgl. 17 - 30 April 2017. 



Jangan lupa juga SBNLAGMT sebelum check out saat belanja di Sociolla buat ngedapetin potongan harga IDR 50.000 dengan minimal pembelanjaan IDR 250.000 !! 





You Might Also Like

7 comments ♥

  1. aku kemaren pake yang sexy volume buat acara nikahan, kalo mau cetar membahana coba deh dicombine sama eyelash glue yang warna hitam. terus eyelinernya baru dipake setelah pake eyelash dan jangan lupa pake softlens...

    ReplyDelete
  2. niaaaak, itu yg sweet classic beneran keliatan sweet dikamu. kawaiii :))))

    ReplyDelete
  3. Woaaa your eyes looks more georgerous <3
    Banyak banget pilihannya btw..

    Natural blink charm ini emang oke banget, aku yang bulumatanya dikit dan pendek juga suka banget sama ini

    Btw foto kamu bagus banget. Hahha
    Aku kalau foto bulumata sejauh ini pake kamera hape depan jadi blurry nya jelek.

    ReplyDelete
  4. Absolutely wonderful! I really like this!
    www.recklessdiary.ru

    ReplyDelete
  5. UUUU cute banget sih Ni, kupengen bulmatnya!

    ReplyDelete
  6. Blink Charm Eyelashesnya bagus ya..sering liat beauty blogger atau vlogger pakai. Tapi blm baca review lewat blog. Emg kalo prespektif dari first immpresion kalo cwek2 bakal suka ya..packagingnya lucu dan yampun aku tu kesusahan cari lem bulumat yang gak berparaben di kotaku, jadi lem nya masih berparaben..hiks..ini lem dri Blink Charm berparaben gak say? Trs dari semua bulmat bagus2 ya..pling suka Natural flair sm Sweet Classic ❤

    ReplyDelete
  7. Wow, they're so pretty! I want to try them all. ♡
    Dripdrip✧・゜*

    ReplyDelete

Instagram Feed