AISHADERM TEA PARTY & PRODUCT REVIEW

11:16 AM


Assalamualaikum sister sister hehehe mumpung masih edisi Ramadhan nih, kali ini aku mau share tentang event yang baru aja aku datangi minggu lalu yang diselenggarain sama Aishaderm. Acara buka bersama ini bertama Tea Party #KurmaInvasion . Eh tapi acaranya nggak cuma buka bersama aja kok girls, dari sekitar jam 3 sore aku dan teman-teman blogger serta influencer lainnya udah datang buat mengikuti serangkaian acara yang seru banget. 



Buat yang belum tau Aishaderm, well ini adalah kosmetik atau produk kecantikan buat muslimah yang halal dan aman. Yap! Jadi nggak perlu takut takut lagi deh sama kandungannya, karena dijamin halal sis. Ekstrak Buah Kurma sendiri adalah kandungan utama dari semua produk yang ada di Aishaderm, that’s why this event called #KurmaInvansion hehehe. 



Mulai dari perkenalan masing-masing undangan yang datang, sambutan dari Aishaderm, perkenalan produk dan sharing bareng Dr.Dinar selaku dokter dari Aishaderm yang dipandu sama mba blogger kece, Andhika Lady. Terus dilanjut dengan games-games seru yang bikin gemes karena aku dan tim nggak berhasil jadi juara hahaha maybe next time yaa! Dan ada sesi fashion tips serta hijab tutorial dari Lia Ardiatami. Nggak lupa juga di sela-sela acara kami semua juga diajak buat nyobain langsung semua produk yang ada di Aishaderm. 

*do i look so different? hahaha*



Nah, tibalah waktu berbuka gengs…. Akhirnya setelah menahan rasa lapar dari pagi hahaha perut ini terisi juga yaa. Kami semua pun menikmati sajian nikmat dari Madam Tan. Yummy!!! 



Setelah seru-seruan bareng, dan nyobain produk dari Aishaderm yang udah aku lirik juga hehehe akhirnya waktunya kami semua pamitan buat pulang. Sebagai rasa terimakasih karena sudah datang, aku dan teman-teman juga dapet goodiebag cantik dari Aishaderm yang isinya adalah Shampoo, Facial Wash, VC Cream dan Suncreen. Yeaaay! Buat produk Shampoo dan Facial Wash ini emang udah aku incar dari pertama kali melihatnya hahaha. 



So, here are my review for both of them 

Anti Dandruff Nourishing Shampoo

First Impression sih aku suka-suka aja sama packaging nya yang simpel. Karena aku termasuk yang agak ngga peduli sama packaging kecuali itu adalah make up and skin care hahaha, so i just love the package. Lanjut ke tekstur nya ya, menurut aku shampoo dari Aishaderm ini punya tekstur yang beda banget sama semua shampoo yang pernah aku coba, karena teksturnya yang sangat cair, jadi persis kayak shampoo yang udah mau habis terus kamu campur sama air. Well, first i don’t really care, tapi setelah mencoba buat keramas justru tekstur yang seperti ini harus memakai banyak shampoo yang di tuang. Jadi, waktu aku pakai takaran yang sama kayak shampoo biasanya, justru hasilnya nggak bisa mumpluk *opo kuii mumpluk* i mean… busanya ngga bisa banyak dan nggak cukup banget buat rambutku yang panjang, so aku butuh 3x lebih banyak dari takaran yang biasanya, itu artinya jadi boros dong yaa :( 

Buat wanginya sih aku merasa seperti ada wangi wangi mint yang agak menyengat but still ok for me. Setelah keramas aku juga merasakan ada sensasi dingin yang nanggung hehehe mungkin karena anti dandruff kali yaa, tapi buat aku sih agak kurang berasa dinginnya, jadi cuma beberapa saat and then gone. 

But overall, nggak ada efek samping yang buruk selama pemakain. Kebetulan juga kalau aku lagi punya masalah sama ketombe, pas banget deh dapet produk ini! 



Moisturizing Facial Wash

Facial Wash yang satu ini punya tekstur yang jauh lebih kental dari shampoo nya sendiri. Sukaa sukaa! Terus juga wanginya it’s really good for me. Cuma butuh sedikit aja udah bisa bikin wajah aku bersih. Setelah pemakaian produk ini juga nggak bikin wajah jadi keset atau kering tapi nggak ada sensasi licin yang keterlaluan hehehe. Everything is fine dan pas banget deh!! 



Nah, buat dua produk lainnya ini aku memang belum pakai secara teratur girls, but here are my review for the first impression and overall 

Sunscreen 

Walaupun produk ini nggak ada tulisannya punya kandungan SPF berapa, tapi Sunscreen Aishaderm ini sebenarnya produk ini punya triple UV Protectionnya yang efektif banget buat melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari yang jahat. 

VC Cream 

Paduan formula antioksidan dan botanikal ekstrak kurma dan vitamin C dalam Aishaderm VC Cream ini mampu mencerahkan, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan noda hitam, jadi bisa bikin kulit terasa lembut dan tampak bercahaya.

Dua produk diatas ini punya packaging yang sama persis girls. Lumayan kecil jadi gampang juga kalau mau dibawa-bawa buat travelling, bener ngga? Jangan lupa buat memakainya setiap pagi dan sebelum beraktifitas di luar ruangan yaa! 





Buat yang masing kepo kepo sama produk-produk yang dijual di Aishaderm, kamu bisa langsung aja ya cek di website nya www.aishaderm.co.id dan instagram nya di @aishaderm

You Might Also Like

7 comments ♥

  1. You have a lot of fun and theese products look great!
    xx

    http://www.mybeautrip.com

    ReplyDelete
  2. Cantik kakk pake hijab hehehe. Aku baru denger ada brand ini....

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Keren say!

    http://www.heelsandbeyond.com/

    ReplyDelete
  4. enjoy reading this post..

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete
  5. Pangling loh imut banget pakai kerudung hehehee, lanjutkan sis! lol

    Lia Ardiatami of www.ardiatami.com

    ReplyDelete
  6. Ka cantik amat pakai hijab :) btw aku baru tau ada produk kecantikkan mengandung kurma. Jadi penasaran sama produknya hehe ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  7. An impressive share! I've just forwarded this onto a coworker who had been conducting a little homework on this. And he in fact ordered me breakfast due to the fact that I discovered it for him... lol. So allow me to reword this.... Thanks for the meal!! But yeah, thanks for spending time to talk about this subject here on your web page. google mail sign in

    ReplyDelete

Instagram Feed