HOW I LOVE MAKE AN EYEBROW WITH POLKA

2:20 PM


If you already know me well, kamu pasti mengerti dan sangat paham kalau aku adalah anak yang jarang atau mungkin bahkan nggak pernah bikin alis hehehe. Thanks God, aku diwariskan alis yang mirip ulat bulu alias tebal, so i don’t really need that kind of activity. Tapi, namanya juga cewek ya….selalu aja ada rasa nggak puasnya hehehe seringnya aku ngeliat berbagai macam tutorial membuat alis justru bikin aku makin kepo dan pengen banget ikutan bikin alis. 

I’ve try more than once and i feel so bad with it. Aku merasa bodoh dan susah sekali mengaplikasikan si alis ini ke wajahku sendiri. Karena memang aku punya tipe alis yang tebal dan bulunya yang sedikit keras, so it’s really hard buat di manipulasi. Yap! walaupun bisa dibilang nggak terlalu butuh but as a beauty blogger aku merasa perlu untuk bisa membuat si alis ini walaupun nggak se-profesional MUA handal yaaa hehehe. Rasanya kayak semua produk udah aku cobain buat bikin si alis ini hahaha. 



But thanks God again, sekarang aku menemukan produk yang kece banget dan mempermudah aku buat bikin si alis ini jadi cucok layaknya Kylie Jenner *wuiiih lebai yaaa* Here it is Polka Mattness, eye & brow Lacquer. Yap! Polka baru aja memperkenalkan produk barunya yang multifungsi ini. Karena nggak cuma bisa membuat eyebrow aja tapi juga sebagai eyeshadow!



What i love abou this product is…. dia ini liquid alias punya tekstur yang so creamy dan punya aplikator yang so perfect, so it’s really easy buat mengaplikasikannya di alis aku yang bandel ini. Kecenya lagi nih, Polka Matness ini juga dilengkapi sama angled and spoolie brush. Jadi udah sepaket gitu deh! Sukaa sukaaa! 

*can you see the different?* 

*this is my real eyebrow* 

And then… karena teksturnya yang creamy, so this product juga bakal gampang banget di hapus kalau kalau terjadi kesalahan waktu pemakaian hehehe. Alis palsu yang dibuat juga jadi terlihat lebih natural karena bisa langsung menyatu dengan rambut alis yang udah ada. Dua brush yang tersedia juga mempurmudah banget, nggak perlu deh pakai brush yang udah ada, jadi nggak bakal kecampur sama bahan kosmetik lainnya. Kebetulan nih, kali ini aku dapet dua warna Polka Mattness yaitu Moonwalk dan Rockabilly. 





Nggak cuma itu aja sih, di dalam box yang super unyu ini aku juga ngedapetin liquid matte dari Polka yang warna nya super unyuu juga. Well, buat packaging nya sih lipstik ini sama kayak liquid matte lainnya, nothing special tapi aku memang paling suka sama bentuk yang seperti ini. Teksturnya agak sangat kental dan waktu dipakai memang agak sedikit lengket dan rasanya bibir kayak agak tebal but that’s okay for me. Lipstik ini juga nggak mengandung bau-bau menyengat yang bikin nggak nyaman kayak lipstik tetangga *lhoo* So, i’m in love with it. 




Oh iya, produk ini juga bisa kamu dapatkan di Sociolla.com yaa girlss! 
Jangan lupa juga masukan kode voucher SBNLAGMT sebelum check out saat belanja di Sociolla buat ngedapetin potongan harga IDR 50.000 dengan minimal pembelanjaan IDR 250.000 !! Happy Shopping :D





You Might Also Like

7 comments ♥

  1. Apiiiiiiikkk Nia 😍😍😍 alisnya lhuh langsung on poin banget!

    ReplyDelete
  2. lucu ya packagingnya hihi. OMG so long not blogwalking how are you nia?
    Oke banget bisa manage untuk tetep ngeblog *proud with you. hehe soalnya dari dulu sama sama suka ngeblog jd tau transformasi nya hehe and i/m pretty sure kamu tambah cantik hihi

    xoxo
    sabesabrina

    ReplyDelete
  3. Ka ternyata bentuk alis kita sama hahahaha, btw kayaknya mudah ya pakai polka untuk alis, aku juga jarang banget ngalis, paling kalo di make up-in orang aja, karena aku gak bisa pakai alis sendiri hehehe ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  4. enjoy reading your post..

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete
  5. I'm still new to this entire make-up and ngalis bandwagon but I'm slowly keeping up through practice and watching tons of tutorials. Yang tadinya ngalis bisa setengah jam, sekarang 15 menit. Yang dulu pake cetakan sekarang bisa sendiri hihi. Itu lip creamnya cracked ga sih btw kalo dipake? I love the color tho!

    BLOG | INSTAGRAM | ASK

    ReplyDelete
  6. aku team alis yang moonwalk, keliatan naturaaal :D

    ReplyDelete
  7. Color of rockabilly looks nice and natural. great post!
    http://sepatuholig.blogspot.com
    instagram.com/grace_njio @grace_njio

    ReplyDelete

Instagram Feed