ARTI PRINCESS BUAT AKU DAN HAYYANA

5:00 PM

Btw, sebagai cewek nih…. apa sih yang ada di pikiran kamu waktu ditanya arti princess buat diri kamu sendiri? Hayooo apa hayoooo? Kalau aku sendiri sih percaya kalau semua cewek yang lahir di dunia ini adalah princess for them self. Yes, satu yang paling utama dan yang paling penting adalah diri sendiri. Kenapa nggak jadi princess for someone? Karena siapa yang menjalani kehidupan ini kalau bukan diri kamu sendiri? Sebagai cewek, aku selalu berusaha buat jadi cewek yang mandiri. Bukan berarti egois dan nggak memperdulikan orang lain ya. Tapi justru kita harus menjadi cewek yang bisa mempertahankan harga diri, menyanyangi diri sendiri dan menerima diri kita apa adanya…. iyaa i know kalau setiap orang itu pasti ada kekurangan and me too, dan caranya menghargai diri sendiri adalah dimulai dengan menerima setiap kekurangan yang kita miliki, dengan begitu aku yakin, setiap orang pasti akan menghargai kita. 

review Hayyana


For me..yang terlahir sebagai cewek yang punya banyak bulu di badan, such as di tangan , di kaki bahkan berkumis it's not easy. Dari dulu sampai sekarang, aku nggak pernah berhenti dapet celaan dari banyak orang tentang bulu-bulu yang too much ini. Tapi, aku selalu bersyukur dengan apa yang aku punya, because i believe in this words "banyak bulu banyak rezeki" yes... aku selalu percaya itu, and that's why aku nggak pernah peduliin kata orang-orang dan nggak pernah punya niatan buat mencukur bulu-bulu ini alias waxing. If you ever meet me face to face and you know me well, kamu pasti ngerti banget deh sama "nia yang punya banyak bulu ini" hehehehe. Ini salah satu caraku menghargai diri sendiri dan menjadikan diriku Princess.


Kita juga bisa menghargai diri kita sendiri dengan melakukan berbagai macam cara. Misal, makan makanan sehat biar badan nggak sakit, olahraga biar bugar atau bahkan memakai make up. No… memakai make up buat berarti kamu fake, girls…. itu berarti you love yourself, dan kamu bisa mengembangkan potensi kamu. Just like me who loves writing and have a blog. 

review Hayyana


review Hayyana

Well, kalau ngomongin soal princess nih…. ada satu produk baru yang sangat sangat menghargai wanita nih, Hayyana. Waktu pertama kali denger nama produk ini sih agak bingung juga sebenarnya ini produk apa ya? Hehehe setelah ditelusuri, ternyata Hayyana ini adalah produk yang tergolong baru tapi juga gak diragukan lagi kualitasnya. Beberapa kali denger desas desus tentang produk ini, eh akhirnya dapat kesempatan buat nyobain beberapa produk dari Hayyana. Produk dari Hayyana ini adalah produk market alias produk yang bisa kamu beli di pasaran tanpa perlu resep dari dokter, lho. Jadi, nggak perlu bingung-bingung lagi kalau mau nyobain produk yang satu ini. Well, di postingan kali ini aku mau nge-share alias nge review 3 produk andalan dari Hayyana, yang katanya sih cucok. Kalau di aku cucok nggak ya? Yuk, baca sampai bawah. 

review Hayyana

1. Royal Golden Cocoan Deep Cleanser 

review  Royal Golden Cocoan Deep Cleanser Hayyana

First impression buat produk ini sih “wow” , sebagai yang nggak pernah lupa mencuci muka memakai sabun pencuci muka, aku sedikit kaget sama produk yang satu ini. First for the packaging….. Hayyana ini punya packaging sabun pencuci wajah yang memang beda banget sama yang lain. Packaging nya yang terbuat dari kaca plastik bener nggak ya namanya itu memang bikin sedikit atau maybe banyak lebih berat daripada sabun-sabun pencuci wajah lainnya. Packaging ini juga akhirnya yang bikin nggak cocok sama para backpaker, karena too big dan nggak simpel buat di bawa-bawa. Untuk di letakan di kamar mandi yang notabennya licin karena pasti banyak air dan sabun, packaging seperti ini juga sepertinya jadi “agak berbahaya” kalau jatuh hehehe. So far, i don’t really like the packaging. 

review  Royal Golden Cocoan Deep Cleanser Hayyana

But, let’s move ke komposisinya dan how it works for me. Beda banget sama packagingnya, i do really love this product. Teksturnya yang cair dan hampir menyerupai sabun mandi ini justru bikin sabun pencuci wajah ini mengeluarkan banyak busa walaupun cuma menuangkan sedikit saja di telapak tangan. Wanginya juga not so bad, nggak terlalu wangi tapi juga nggak mengandung wewangian yang nggak enak. Setelah di pakai, wajah juga terasa lebih licin dan nggak keset. Selama pemakaian kurang lebih seminggu ini aku juga nggak merasa ada efek samping yang buruk, minyak di wajah walaupun nggak berkurang tapi juga nggak bikin tambah banyak. I really love this product! 

Saran dari aku sih, kalau memang suka sama produk ini dan merasa agak ribet sama packagingnya, bisa lhoo dipindahin ke tempat2 sabun yang udah banyak dijual sekarang ini, karena i do the same way hahaha. 


2. Rejuvenation Cream 

Review rejuvenation cream hayyana


Siapa sih yang nggak butuh pelembab wajah, yaaa kan? Well, Hayyana juga punya Rejuvenation cream yang menurut aku epic banget. Why? because i do love the packaging. Terlihat elegan, the next thing i love is, waktu dibuka si penutup putihnya ini punya “something” yang mempermudah kita membuka tanpa harus bersusah payah dan takut produknya bakalan tumpah, and it’s so easy to pull up. 

Review rejuvenation cream hayyana


For the product, i do really love it. Karena teksturnya yang lembut and soo easy to blend to my face, nggak ada efek samping yang buruk apapun juga waktu dipakai *ini yang paling penting* produk Rejuvenation cream ini juga nggak mengandung bau yang menganggu pernapasan hahaha so it’s okay for me. Buat hasil yang maksimal dan bisa mencerahkan wajah sih dianjurkan buat memakai produk ini 2x sehari setiap pagi dan malam setelah kamu membersihkan wajah. Karena baru sekitar 1 minggu, jadi memang perbedaannya belum terlalu terlihat di aku. 

3. Royal Golden Cocoan CC Cream 

review Royal Golden Cocoan CC Cream hayyana

Next…the last product is cc cream. For the packaging overall siih sama ya kayak produk Rejuvenation cream dari Hayyana. But, i’m so sad karena penutup putih yang ada di dalamnya ini punya pembuka yang lebih susah buat dibuka dibandingkan Rejuvenation cream, lebih kecil dan lebih licin. I don’t know kenapa mereka membuat packaging luar yang sama persis tapi nggak buat si pembukanya ini, well maybe i can ask them one day yaa hehehe. But overall, untuk packaging nya sih nggak ada lagi yang berbeda kecuali si pembuka tadi, but for me it’s ruin everything, like kayak memang bikin “agak susah” buat dibuka ya, tapi tetap masih bisa dibuka kok, tipsnya adalah memakai kuku di jari tangan hehehe. 



Then…move ke komposisi produknya ya. CC cream ini memang warna nya too bright for my skin tone, but it’s okay karena bisa diakali dengan memakainya setipis mungkin biar warna kulit di wajah nggak putih putih amat kayak pakai dempul hehehe. Buat teksturnya, i don’t know if it’s just my fault tapi aku merasa teksturnya nggak terlalu lembut *i don’t know* but that’s okay, because it’s not a problem, karena selama kamu bisa meratakannya dengan baik *saran aku sih lebih baik pakai jari aja meratakannya* it’s okay for my skin. Produk cc cream ini juga ternyata punya bau yang sedikit mengganggu for my nose, i don’t know why tapi waktu aku meminta mamaku buat mencobanya, she’s okay with that. Bahkan mamaku bilang bau nya fine-fine aja kok. Oh, maybe there’s something wrong with my nose kali yaaa hahahah. 

review Royal Golden Cocoan CC Cream hayyana


That’s the overall review from me. Di momen yang spesial ini juga i wanna say Happy Birthday for Hayyana yang ke-2. Dalam rangka ulang tahun Hayyana, spesial for all princess in the world hahaha kamu kamu yang punya hobi bikin video bisa banget mengikuti Video Competition “Be A Princess” lhooo girls….. 


Kalau kamu tertarik buat ikutan Video Competition Be A Princess ini, baca syarat dan ketentuannya di bawah ini yaa! 

Syarat dan Ketentuan Lomba :

  1. Upload video tentang arti/defenisi Princess menurut kamu di instagram
  2. Follow dan mention @hayyanaid
  3. Beri Hastag #beaprincess #hayyana #hayyanacosmetics #hayyanabeaprincess #anniversaryhayyana

Pemenang yang beruntung bisa mendapatkan : 

Accessories eksklusif dan trip Yogyakarta bersama Gusti Bendara


Kompetisi ini berlangsung dari 15 Agustus sampai 2 September 2017, girls... so buruan ikut yuk sebelum batas waktunya berakhir!! Jangan lupa buat ikutan dan nyobain juga produk dari Hayyana ini yaaa girls!!! Good luck! :D 





You Might Also Like

3 comments ♥

  1. Mau juga sih jadi princess, ikutan boleh kali yahh :D

    www.ardiatami.com

    ReplyDelete
  2. Sekilas packagingnya mengingatkanku pd high end brand korea, Sulwashoo iya ga sih?

    ReplyDelete
  3. packaging-nya cantik sekalii.. *salah fokus* ala ala sulwhasoo gituu

    ReplyDelete

Instagram Feed