MAKIN CANTIK DENGAN PURBASARI ZAITUN SERIES

9:24 PM

Well well, aku yakin nih kalau semua orang pasti nggak ada yang nggak kenal sama Purbasari, mulai dari lulur mandi sampai ke lipstik. Purbasari ini juga udah jadi salah satu produk andalanku kalau soal lulur, sabun dan juga body lotion. Karena emang dari dulu sampai sekarang nih, aku selalu pakai lulur mandi nya Purbasari, apalagi yang punya kandungan bengkuang nya, favorite deh! 

Eh tapi, baru-baru ini Purbasari punya koleksi Zaitun Series yang bikin aku penasaran banget buat nyobain. And well….. finally aku punya kesempatan buat nyobain langsung rangkain zaitun series dari Purbasari yang udah lama aku incer hehehe. 

REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES


Aku dan teman-teman dari Jogja Bloggirls ngedapetin kesempatan buat nyobain produk dari Purbasari dengan kandungan minyak zaitun yang punya banyak manfaat. Produk-produk yang aku dapetin adalah Purbasari Sabun Zaitun 90 gr, Purbasari Lulur Mandi Zaitun 235 gr & 125 gr, dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun 220 ml &100 ml.

Sebelum nge-review lebih lanjut, kalau-kalau mungkin kamu nggak tau, minyak zaitun ini punya banyak banget manfaat buat tubuh kamu, lho. Mulai dari memberikan kelembaban alami kulit, mencegah penuaan dini, meningkatkan kesehatan kulit sampai ke pencegah kanker. Banyak banget kan manfaatnya? That’s why Purbasari hadir dengan Zaitun Series yang nggak cuma bisa membersihkan aja, tapi juga merawat kulit kamu dengan bahan alami. 

So, let’s move to the first product ....

Purbasari Sabun Zaitun 90 gr ( Rp 5.000 )

REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES


First impression buat kemasannya sih sama kayak produk-produk lain, bar soap yang dikemas dengan box, dan sabun di dalamnya dilapisi terlebih dahulu dengan plastik. Yang aku suka, di box nya ini udah lengkap banget penjelasan tentang si sabun, cara pakai, komposisi, nomor POM dan juga tanggal expired. 

Kalau buat sabunnya, aku suka banget sama warna hijau khas buah zaitun yang terlihat soft dan bentuknya yang simpel tapi juga pas di genggam dengan tangan. Sabun yang terbuat dari zaitun ini juga punya aroma yang khas wewangian zaitun dan dijamin nggak bikin pusing ataupun eneg. 

REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES


Aku sendiri sih sebenarnya termasuk yang jarang banget pakai sabun batangan, karena aku merasa kalau sabun batangan ini kurang bisa mengeluarkan banyak busa dan juga demi masalah kesehatan (yang kalau sabun menurut kesehatan, sabun batangan ini gak boleh dipakai lebih dari 1 pemakai). Well, that’s my personal problem sih hehehe. 

Tapi buat masalah busa, ternyata si Purbasari ini bisa mengeluarkan banyak busa ,lho. Not really much, but enough for me. Pasti setiap orang punya porsi cukupnya masing-masing, kan? Hehehe dan menurut aku busa yang dihasilkan cukup untuk memuaskanku saat memakainya hehehe. Terus…. saran dari aku, kalau kamu termasuk yang berprinsip sama (Nggak mau pakai sabun batangan bersama orang lain), kalau kamu pakainya dirumah lebih baik kamu bilang sama anggota keluarga kamu yang ada dirumah, karena komunikasi adalah solusinya *loh kok malah ngebahas itu ya?* hehehe 

REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES


Intinya, i really love the product. Aku suka bentuknya yang simpel dan gampang di genggam, wangi nya yang enak dan juga bisa menghasilkan banyak busa. Oh iya, harganya juga murah meriah banget buat sabun mandi yang punya banyak manfaat! 


Purbasari Lulur Mandi Zaitun 235 gr ( Rp. 18.000 ) dan 125 gr ( Rp. 10.000 ) 



REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES


Next, lanjut ke lulur mandinya yuk! Kalau si lulur purbasari ini sebenarnya aku udah pakai lama, cuma untuk Zaitun Series aku memang baru pakai sekarang ini. Lulur Mandi Zaitun Series ini terdiri dari dua varian-berat- alias yang bisa kamu simpan buat di kamar mandi rumah dan juga yang buat dibawa-bawa kalau lagi travelling. So, nggak perlu ribet lagi deh buat mindahin ke tempat yang baru kalau mau dibawa pergi hehehe. 

For packaging sih masih konsisten sama dengan produk lulur sebelum-sebelumnya. Di kemasannya juga sudah lengkap dijelaskan tentang kandungan, cara pemakaian, produksi dan sampai ke tanggal kadaluarsanya. 



REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES


For the texture, i really love it. Karena tekstur scrub nya yang lembut, jadi nggak bakal mengiritasi kulit kita kalau kamu mau pakai setiap hari. Lulur mandi ini juga bisa jadi pengganti sabun, lho girls. Yah, walaupun setelah pakai ini aku tetap pakai sabun karena kok rasanya nggak mandi ya kalo nggak pakai sabun hehehe. 

Karena produk ini nggak mengandung amylum, so waktu dipakai kamu bisa melihat daki asli kamu terangkat. Memang nggak terlihat banyak seperti produk-produk lain, karena biasanya lulur mandi yang dipakai dan menghasilkan banyak tepung/amylum itu sebenarnya bohongan, lho!! Did you know that?? 



REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES

REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES



Buat hasil setelah pemakaian, aku merasa kulit tubuhku jadi lebih lembut dan bersih, ya iyaa dong kan dakinya hilang! Hahaha aku juga suka sama bau nya yang wangi tapi tetap soft dan nggak bikin pusing, ada kandungan vitamin E nya juga! Lengkap deh! Harganya? So murceee dong ya! Cocok deh kualitas dan harga. 

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun 220 ml ( Rp.15.000 ) dan 100 ml ( Rp.10.000 )

REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES

Udah luluran, udah pakai sabun? Selesai mandi nggak lengkap dong ya kalau nggak pakai body lotion! Masih dengan rangkain yang sama, aku juga pakai body lotion dari Purbasari. 

Buat kemasan, sama kayak lulur mandi, body lotionnya juga punya dua kemasan kecil dan besar yang bisa kamu pilih sesuai sama kebutuhan. Mau buat dirumah, atau travelling?? 


REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES


Warna dari kemasan dan  bentuknya juga sangat menarik mata, girls. Tutup flip topnya juga kenceng, so ini juga bisa mengurangi insiden body lotion tumpah hehehe. Pasti pernah deh? Di kemasan body lotion ini juga udah lengkap banget keterangan mulai dari bahan-bahan, cara pakai sampai ke nomor POM dan juga tanggal expirednya. 


Waktu di aplikasikan di kulit, terasa lembut banget, sama seperti body lotion yang lain tapi enaknya si Purbasari ini mudah meresap di kulit jadi nggak meninggalkan kesan lengket yang suka bikin risih, bener ngga? 

And then…buat ukuran body lotion sebenarnya Purbasari ini punya wangi yang kurang menyengat, menurut aku yang suka wewangian ya hehehe karena aku lebih suka pakai yang wangi nya itu bisa jadi pengganti parfum juga, jadi menurut aku, wangi nya ini cukup buat kamu yang ngga suka sama produk yang punya wewangian menusuk hidung. 


REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES


Buat efeknya, karena aku punya tipe kulit yang normal tapi harus bekerja di kantor ber-AC, body lotion ini membantu banget. Aku jadi sering bawa ke kantor buat di pakai kalau sewaktu-waktu tangan sudah mulai berasa kering hehehe. 

Body Lotion dari Purbasari ini, selain punya kandungan tabir surya, triple moisturizing agent, Antioksidan Polifenol dan vitamin E, juga mampu membuat kulit tampak lebih putih *ingeeet…tampak lebih putih ya, artinya bisa kembali ke warna kulit asli*. Tapi buat manfaat yang terakhir itu memang kamu perlu waktu lebih, karena nggak ada yang instan kecuali mie instan di dunia ini *loh* 




REVIEW PURBASARI ZAITUN SERIES


Well, itu tadi review masing-masing produk Zaitun Series dari Purbasari yang udah aku cobain langsung. Buat hasil dari manfaat emang nggak bisa dilihat secara langsung ya girls, tapi beberapa produk kayak Lulur Mandi emang bisa langsung bikin kulit tubuh aku jadi lebih bersih dan juga tampak lebih cerah karena daki terangkat. 

Kalau kamu penasaran mau cobain produk ini, kamu bisa membelinya di  Carrefour, Ramayana, Superindo, Giant, Lotte Supermarket, Toko Kosmetik & Supermarket Besar di Jogja. Atau mau membeli secara online juga bisa banget beli di Blibli, Shopee, Elevania, Lazada, dan lain-lain. 


Website 

www.purbasari.com

Instagram 

www.instagram.com/purbasari_indonesia

www.instagram.com/purbasarimakeupid

You Might Also Like

12 comments ♥

  1. aku suka nih lulur Purbs apalagi yang baru ini. teksturnya better dan nyaman.

    ReplyDelete
  2. Betul Sis, lulurnya bisa mengangkat daki dengan optimal. Rasanya seneng gitu pas lihat daki-daki pada berluruhan (padahal itu artinya tubuhnya kotor ya? Haha)...

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka yang lulurnya nih, kulit jadi berasa lembut dan cerah, wanginya juga ena

    www.jejakakiharda.com

    ReplyDelete
  4. Kulitku kering bgt jd aku sering pake pure minyak zaitun ke badan, tp kadang malah oily bgt dan jatuhnya jd ga nyaman. Aku baru tau kalo ada body lotion zaitun dari Purbasari ini jd pgn cobain deh, sepertinya pas bgt buat gantiin minyak zaitun yg biasa aku pake :D


    www.zahwaaldila.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. lulurnya juara bikin kulit mulus plus lembab sukaaaa <3

    ReplyDelete
  6. sayyy purbasari ini harganya cucok dan ramah di kantong ya! btw aku pake lulurnya karena menurutku tiada lulur lain yang sekuat lulur purbasari hahaha gildaaa daki, kulit mati, kotoran rontok semua terus langsung bercahaya glowing glowing soft gimana gitu!!!

    ((harapannya sih habis pake purbasari berubah jadi tuan putri kayak di iklannya yang versi jadoel, tapi biasanya habis luluran eike dipanggil tuk kumbah-kumbah baju jadi untuk sementara cita-cita dan harapan dipending dulu))

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka banget sama yang zaitun series soalnya kulitku yang mbekisik jadi better :))
    *ketok banget nek dakian*

    ReplyDelete
  8. Aku udah pake lulurnya habis 2 jar. Paling suka kalau Purbasari emang tekstur lulurnya. Harga sabunnya sebelas dua belas ama Dove yah ternyata, perlu dicoba nih, agak bosan pake sabun cair mulu, hehe

    ReplyDelete
  9. Lulurnyaaa bikin nagih mau luluran terus tiap hari hahaha. Enak wanginya, sampai disayang-sayang pakenya :D

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
  10. aku juga habis nyobain seri zaitun nih, favorit bgt lotion kemasan kecilnya, enak dibawa kemana-mana, wanginya segeeer. Bakal re-purchase lagiiiii!

    www.ardiatami.com

    ReplyDelete
  11. Aku paling suka sama lotionnya! Lembap, dan bener wanginya nyaman ga nusuk hidung. Hihi :)
    Tapi lulurnya juga oke menurutku. Suka deh sama rangkaian ini :)

    ReplyDelete
  12. Samaa aku juga merasakan kalo kulit jadi lembut dan bersih berasa daki dan kulit mati bablaaas hilaaang karena pakai lulur mandinya ^^


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete

Instagram Feed