REVIEW: SUNSCREEN NAAVAGREEN

5:10 PM

Seberapa penting nya sunscreen sih buat kamu? Beberapa orang mungkin menganggap sunscreen itu nggak begitu penting dan juga ribet, karena harus dipakai sebelum mengaplikasikan make up sehari-hari. Beberapa orang juga beranggapan kalau sunscreen ini nggak begitu penting buat mereka yang bahkan nggak pernah bekerja di bawah sinar matahari langsung. 

Eits… tapi jangan keliru ya girls. Karena suncreen itu sebenarnya penting banget, baik kamu kerja di dalam ataupun luar ruangan. Sunscreen ini juga sebenarnya nggak seribet yang kamu pikirin kok. Karena semuanya itu balik ke kebiasaan masing-masing.  

Aku dulu….. dulu banget pernah beranggapan kalau sunscreen ini ribet dan nggak penting. Sampai akhirnya, lama kelamaan aku sadar “kok wajahku makin kusam ya?” That’s why akhirnya aku yang anaknya suka pelupa dan nggak mau ribet ini memutuskan buat mengubah kebiasaan buat selalu memakai sunscreen. 

review sunscreen naavagreen


Nggak cuma biar muka nggak makin kusam kok girls, tapi ini juga berfungsi dalam jangka panjang. Karena sunscreen bisa melindungi wajah kita dari sinar matahari yang jahat, biar waktu udah berumur nanti nggak punya banyak flek hitam. Yes, sunscreen itu efeknya jangka panjang, so kalau ada yang beranggapan sunscreen ini bisa memutihkan dalam waktu singkat itu salah banget!!! Karena kalau mau cari putihnya ya pakailah krim pemutih wajah bukan sunscreen hehehe. bener nggak?  

review sunscreen naavagreen

Salah satu produk sunscreen yang akhir-akhir ini aku pakai itu adalah produk dari Naavagreen. Eits…santai dulu girls. Naavagreen ini nggak cuma punya produk yang dijual berdasarkan resep si dokter aja kok, tapi mereka punya produk pasar yang bisa dipakai siapa aja. Aku juga udah pernah review beberapa produk dari Naavagreen. 


review sunscreen naavagreen

Sunscreen dari Naavagreen ini termasuk produk yang ringan banget, ringan buat wajah dan ringan buat dibawa kemana-mana. Buat packaging nya yang super kecil dengan isi 10 gram dan super simpel ini, bikin produk naavagreen jadi ramah buat traveller, apalagi yang backpaker, karena kecil jadi bisa dibawa kemana-mana, bahkan kalau lagi bawa tas yang kecil hehehe. Kenapa harus dibawa? Iyaa harus dong, coba bayangin kalau kamu liburan di luar ruangan pastinya kan? Dan keluar tanpa adanya perlindungan buat wajah kamu, hmmmm… nggak kasian tuh? :( 

That’s why kamu wajib banget bawa sunscreen waktu liburan, apalagi kalau bawa produk Naavagreen yang simpe buat dibawa kemanapun.  

review sunscreen naavagreen

review sunscreen naavagreen


Packaging nya sih nggak jauh beda sama produk pasar yang lainnya. Tapi, walaupun simpel di packaging nya ini juga udah tertera lengkap semua keterangan, mulai dari komposisi, cara pemakaian, nomor BPOM sampai ke tanggal expired (yang penting banget buat diketahui). 

Kalau teksturnya sih buat aku oke banget, nggak lengket, lembut dan ringan di wajah, jadi nggak berasa lagi pakai masker yang tebel deh. Produk ini juga bisa meresap ke kulit dengan sempurna, girls. Nah, tapi sebelum memakai make up mungkin bisa ditunggu beberapa menit setelah meresap ke kulit dan kering sempurna yaaa! Oh iya, so far selama pemakaian juga aku nggak mengalami breakout ataupun efek jelek lainnya, emang kulit badak sih hehehe. 

seberapa pentingnya sunscreen?

Buat hasilnya, yang pasti bakal keliatan setelah pemakaian rutin dan dalam jangka panjang. Inget ya girls, ini adalah produk sunscreen yang melindungi kulit wajah kamu dari sinar matahri yang jahat, bukan pemutih. So, jangan pernah mengharapkan kulit kamu bakal berubah putih setelah memakai produk ini. Yang paling benar adalah lebih cerah yang artinya berkurangnya flek-flek hitam dan sejenisnya. 

Kalau ada yang mau tau soal treatment di Naavgreen, aku juga udah pernah ngereview nih girls. Kamu bisa langsung baca aja di link dibawah ini yaa! 

seberapa pentingnya sunscreen?




Kalau masih penasaran produk apa aja sih yang dijual sama Naavagreen? Kamu bisa langsung kepoin produknya di website www.naavagreen.com atau cek Instagram mereka di @Naavagreen . 

You Might Also Like

1 comments ♥

  1. tau ga si sist, dalam perjalanan mencari kosmetik anti-aging ku yang epic dan perlu dibukukan ituh... aku ditegor karena jarang pake sunscreen. Ternyata katanya sinar UV yang terlalu heboh itu bisa bikin kulit kita lebih cepat berkerut-kerut. Hehehehe, pake terus ya sunscreennyaaa jangan lupaaaaa

    ReplyDelete

Instagram Feed