NEW ASIAN FOOD FROM DE KENDIL RESTO

10:13 AM

Selain suka OOTD-an terus nulis review soal beauty, sebenarnya aku punya hobi lain yaitu makan. Percaya nggak sih? heheh rata-rata nih, mereka yang baru kenal aku pasti nggak ada yang percaya kalau aku sebenarnya makannya banyak dan hobinya makan. “ah boong, nggak pernah makan ya?” But well… if you really know me, pasti udah paham bener kalau Nia ini makannya selalu dengan porsi yang banyak, “tapi kok kurus?” Aduuh….. pertanyaan ini sering banget aku dapetin, karena sebenarnya aku nggak sekurus yang kalian pikir gengs…. Kalau kalian udah kenal aku dari jaman sekolah dulu pasti kalian paham benar sekurus apa aku dulu dan se-banyak apa lemak di tubuhku sekarang ini bertambah. Iya…percayalah aku sekarang jauh lebih berisi dari aku yang dulu. Coba deh cari di facebook kalau nggak percaya hahahah. 

Well…sekarang ini sebenarnya bukan mau ngomongin kurus atau engga ya, tapi mau ngomongin soal makanan karena aku doyan makan, makan ya… makan buat aku itu makan berat dengan nasi not ngemil ngemil hehehe. 

REVIEW MENU DE KENDIL


Jadi, minggu lalu aku dapat undangan dari De Kendil Resto buat nyobain menu baru mereka! Jujur sih terakhir aku kesini kira-kira udah hampir 2 tahun pas lagi simulasi TV di kampusku, lama juga ya? Dan akhirnya dapat kesempatan buat balik nyicipin menu baru mereka yang bertemakan “Asian food” 


Nah, sebenarnya menu barunya apa aja sih?
So, De Kendil Resto ini baru aja me-rilis menu baru Asian Food mereka yang rasanya cucok endes. Nah, Asian food ini terdiri dari Dak Gulgogi, Japchae Bab, Mul Mandu, Tempura Udon ,Chicken Teriyaki, dan lain-lain. 

REVIEW MENU DE KENDIL RESTO


Kebetulan aku emang nggak nyobain semuanya sampai habis, bukan karena nggak mau tapi karena harus berbagi dan harus foto-foto dulu hehehe. Beberapa menu yang udah aku cobain langsung itu adalah Chicken fillet Roasted, Dak Bulgogi, Chicken Katsu Udon dan Chicken Katsu Don. 

Karena emang basic nya aku suka makanan Asia, mulai dari Indonesia, Jepang sampai Korea juga jadi menurut aku menu baru ini cocok dan pas banget di lidah aku yang doyan makan hehehe. Rasanya asin dan manisya juga pas banget, walaupun porsi nasinya agak sedikit yaaa buat aku hahaha tapi it’s enough banget kalau kamu nggak suka makan dengan porsi super besar. 

REVIEW ASIAN FOOD DE KENDIL
Chicken Katsu Udon, rasanya lebih asin plus manis dari yang aku bayangin. Sayang banget waktu nyobain udah agak dingin jadi kurang jossss, tapi yakin deh kalau makan pas lagi anget-anget nya plus pas hujan, ini pas banget!! 

REVIEW MENU BARU DE KENDIL
Chicken Fillet Roasted, menu yang satu ini jadi yang paling favorit buat aku. Rasanya pas banget di lidah! Cocok banget buat penggemar ayam yang nggak mau menu yang gitu-gitu aja heheheh 


Yap, menu Asian Food ini bikin aku pengen balik lagi ke De Kendil Resto deh! Apalagi pas acara aku juga langsung dapet member for free dimana setiap transaksi nanti aku bisa dapet potongan 20%, waaaah siapa sih yang nggak mau makan murceee? hehehehe Harganya juga murah meriah kok, mulai dari 20rb - 30rb an aja!! 
Gimana? bentar lagi gajian, yakin nggak mau main kesini? hehehe 

REVIEW DE KENDIL RESTO
Dak Bulgogi ini juga pas banget buat kamu yang suka makanan Korea




Kalau kamu udah nyobain menu baru De Kendil resto belum?? :D 


Bareng temen-temen Blogger Jogja yang kece badayyy!! 

You Might Also Like

4 comments ♥

  1. nice post

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete
  2. Kamu punya badan kek YoonA SNSD deh kayaknya... Doi suka madyang2 tapi mbiting muluk badannya 😂

    ReplyDelete
  3. tossssss aku juga paling suka yg roasted chicken :D

    ReplyDelete
  4. Aku suka makan di D'Kendhil juga Nia. Suka sama ambience dan juga variasi menunya yang superlengkap. Tapi memang beberapa bulan terakhir nggak kesana. Jadi kangen apalagi ada menu-menu baru.

    ReplyDelete

Instagram Feed