REVIEW: IMPERIAL LEATHER BODY PARFUME

2:49 PM

Who love something that really have a good smell?? Me….!!! 

REVIEW IMPERIAL LEATHER BODY PARFUME


Kayaknya wewangian itu emang nggak bisa jauh jauh dari aku sih. Kamu juga gitu nggak? Kayak everytime itu harus banget pakai parfum atau seenggaknya pakai sesuatu yang wanginya emang enak banget dan nggak ngeganggu pernafasan. Parfum apa sih yang lagi kamu pakai?? Kalau aku sih dari dulu emang suka ganti-ganti, dari satu brand ke brand lain yang tujuannya sih emang cari yang wanginya paling cocok. Cuma beberapa bulan ini emang udah jarang banget gonta ganti brand parfum, karena udah ngerasa cocok sama beberapa brand, salah satunya adalah Imperial Leather. Kamu pakai ini juga nggak? 

Beberapa bulan belakangan ini bahkan rasanya aku nggak ganti sama sekali hahaha. Emang udah jatuh cinta sama brand yang satu ini, selain harganya terjangkau wanginya juga enyaaak. Eh, malah kebetulan banget aku dapet kiriman sepaket parfum dari Imperial Leather yang punya 6 macam wewangian *halah*. Varian yang aku dapetin ini adalah Fresh, Irresistible, Enchanting, Exotic, Eternal dan Aluring. 

Ke-6 macam parfum dari Imperial leather ini pastinya juga punya wangi yang berbeda, tergantung deh kamu sukanya wangi yang seperti apa. 

REVIEW IMPERIAL LEATHER BODY PARFUME



Fresh, sekali liat aja kayaknya udah ketebak ya wangi apa? hehe yes, wanginya adalah “Apple & Rose Scent” kalau wangi varian ini emang lebih seger dan bisa bikin semangat, halah, masa sih? heheh ya katanya sih gitu. Kalau kamu suka bau apel yang seger dan manis dicampur dengan mawar yang lembut, you’ll know the exact smell ! 

Irresistible, si kuning ini punya wangi “Lemon & Musk Scent” nggak cuma warna nya aja yang menggoda, tapi wanginya juga bikin aku tergoda heheh. Wanginya so seger, karena perpaduan lemon dan citrus. Walaupun bau lemon , tapi nyatanya tetep enak dan nggak bikin pusing. Favorit banget deh! Hahahah 

Enchanting, si pink ini punya wangi “Freesia & Jasmine Scent”. Wanginya ini ‘jauh lebih hidup’ dan cocok buat kamu cewek cewek playful yang suka beraktifitas di luar ruangan. So, wangi parfumnya nggak bakal kalah sama keringet di siang bolong karena kepanasan hehehe. 

REVIEW IMPERIAL LEATHER BODY PARFUME


Exotic, si ungu ini punya wangi “Rose & Tea Scent”. Walaupun namanya mawar dan teh, tapi sebenarnya varian ini punya wangi campuran bunga mawar, lemon dan amber yang lembut banget, wangi teh nya nggak berasa banget. Varian Exotic ini menurut aku cocok buat acara semi-formal gitu, atau dipakai dinner bareng gebetan heheh.

Eternal, kalau yang ini sih punya wangi “Citrus & Amber Scent” yang punya perpaduan sentuhan keharuman bunga segar, musk dan amber. Bau klasik ini justru menurut aku tercium sedikit maskulin. Cocok buat kamu cewek cewek yang agak tomboy nih, biar wanginya nggak cewek banget heheh. 

Alluring, kalau yang ini punya wangi “Blossom & Patchouli Scent” , bingung gak sih wanginya apa? Hehehe Jadi varian ini sebenarnya punya wangi berry ungu dan bunga lotus. Hmm… agak bingung sih dibayangin wanginya, tapi so far menurut aku varian ini punya wangi yang sedikit manis, kalau kamu gak terlalu suka bau yang manis rasanya wangi ini kurang cocok deh. Same like me hehehe 

REVIEW IMPERIAL LEATHER BODY PARFUME


Nah, itu tadi deh a-short-review from every variant. Kalau kamu suka yang mana? Hehehe kalau aku sih paling suka wangi Irresistible yang kayaknya aku banget. 

Oh iya… selain wangi nya yang super unik. Aku juga suka banget sama packaging nya yang simpel dan nggak bakal bikin parfumnya gampang tumpah apalagi pecah kalau jatuh. Wanginya juga tahan lama, lho! Terus bisa awet banget karena bisa disemprotkan lebih dari 800 kali. Nggak percaya? Cobain deh! 

REVIEW IMPERIAL LEATHER BODY PARFUME



Serunya lagi nih gengs, selama bulan Januari 2018 ini Imperial Leather turun harga jadi Rp.26.900 di Alfamart. 


Mumpung masih promo, buruan beli dong ah!!! 



Buat info selengkapnya kamu juga bisa langsung kepoin website Imperial Leather di www.imperialleather.co.id atau cek Instagram mereka di @ImperialLeather 

You Might Also Like

4 comments ♥

  1. Wahh Imperial Leather ngeluarin Body Perfume ternyata, aku udah pernah cobain body mistnya dan wanginya enak, sekarang jadi penasaran sama body perfumenya ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
  2. Hello,

    So amazing !

    Sarah, http://www.sarahmodeee.fr

    ReplyDelete
  3. Wangi favorit kita sama hihi. Aku juga cinta sama varian irresistible 😁

    ReplyDelete
  4. aku baru tau lho imperial letaher ngeluarin perfumes... enak enak kayaknya wanginya...


    http://risingecha91.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Instagram Feed