3 VARIAN PIXY MASKARA YANG WAJIB DICOBA!

6:48 PM


Beberapa minggu ini aku kehabisan stock Mascara -yang menurut aku penting banget- dirumah. Yes, kalau cewek cewek jaman now hehehe biasanya nggak bisa lepas sama yang namanya eyebrow atau alis, buat aku yang udah punya alis super tebal kayak ulet bulu ini memilih buat lebih peduli sama bulu mata.

Pada dasarnya sih bulu mata yang aku punya ini emang nggak pendek dan juga nggak tergolong lentik banget. Pas dan udah cucok di wajah aku, hehehe tapi rasanya aku selalu merasa kurang kalau belum ditambahin sama mascara yang bisa bikin bulu mata aku makin cetar membahana. Nggak tau kenapa, aku merasa senang dan lebih puas ngeliat bulu mata aku bisa terlihat super lentik daripada harus membuat alis kayak kebanyakan cewek. Entah kenapa dari dulu sampai sekarang rasanya aku selalu peduli sama bulu mata, bahkan dari sekolah dulu aku juga udah lumayan sering pakai maskara he-he-he. Karena maskara adalah satu-satunya kosmetik yang nggak bikin wajah keliatan terlalu beda, kalau lipstik? Kan jadi keliatan banget, bener ngga?  



So, pas lagi pusing-pusing nya karena mascara dirumah habis, eh alhamdulillah dapet kiriman satu paket mascara dari PIXY. Yes, PIXY ini nggak cuma terkenal sama Lip Cream nya aja yang lagi hot akhir-akhir ini, tapi juga Mascara yang katanya sih super oke? Tapi bener nggak? Baca yuk review nya sampai akhir! 


Rezeki emang nggak bakal ketuker kok girls, hehehe. Pas lagi butuh dan belum sempet beli, eh aku dapet 4 mascara langsung dari PIXY. Nah, lengkapnya bakal aku review satu per satu yaaa! 


WATERPROOF MASCARA Rp.40.000


PIXY WATERPROOF MASCARA


Just like their name, produk ini meng-klaim dirinya tahan air dan nggak gampang luntur. Produk ini juga berfungsi buat menebalkan dan melentikan bulu mata. Kebetulan kali ini aku dapet dua warna, yaitu Black and Blue. 

Warna nya yang super cetar ini bikin produk ini bisa langsung jadi pusat perhatian kalau lagi ada di toko ya! Yes, i do love the color. Buat packaging nya, i do love it too, karena di packaging luar ini juga udah lengkap banget semua penjelasan yang diperlukan. Mulai dari bahan, cara pemakaian, penjelasan kegunaan, nomor BPOM sampai ke tanggal expired. Si box ini juga nggak susah buat dibuka, so nggak bakal cepet robek. 

Buat packaging mascara nya juga so simpel dengan perpaduan warna hitam dan juga pink fushia. bentuknya yang simpel dan nggak terlalu panjang ini juga bikin produk ini mudah dibawa kemanapun. Oh iya, di packaging nya juga udah tertera jelas tanggal expired produk ini, so nggak perlu khawatir kalau misalnya si box hilang atau nggak sengaja kebuang. 
  
PIXY WATERPROOF MASCARA


Buat aplikatornya, dia nggak berbentuk super lurus tapi agak sedikit bengkok. Ini yang mempermudah saat pengaplikasian mascara ke bulu mata, apalagi yang bulu matanya nggak terlalu panjang. For the texture, dia nggak begitu encer dan agak sedikit menggumpal, tapi masih oke buat di aplikasikan ke bulu mata. Waktu di aplikasikan nggak ada bagian-bagian yang terlalu tebal karena teksturnya yang agak padat tadi. Saran dari aku, kalau mau warna nya lebih cetar, bisa di oleskan beberapa kali ke bulu mata kamu.  


REVIEW PIXY MASCARA
Oh iya, buat ketahanannya sih nggak perlu diragukan karena bisa tahan cukup lama. For me, produk ini cocok buat dipakai sehari-hari, buat ke kampus atau ke kantor. Karena packaging nya yang simpel, Waterproof Mascara dari PIXY ini juga cocok dibawa travelling.  
REVIEW PIXY WATERPROOF MASCARA



VOLUMIZING WATERPROOF MASCARA 
Rp.42.000


PIXY VOLUMIZING WATERPROOF MASCARA

Beda sama produk sebelumnya, kalau produk ini bisa bikin bulu mata kamu tampak lebih banyak dari aslinya. Persamaannya adalah dia sama-sama waterproof, so nggak bakal gampang hilang terkena air hujan atau air mata hahaha. Nah, produk ini cocok buat kamu yang punya bulu mata yang tipis dan pengen terlihat lebih tebal. 

Packaging luarnya sih overall sama banget kayak Waterpoof Mascara yang aku review pertama. Tapi kalau buat packaging Mascaranya, Volumizing Waterproof Mascara ini jauh lebih panjang dan lebih slim dengan warna elegan hitam nya. Di packaging ini juga udah tertera jelas tanggal expired, so nggak perlu khawatir juga! 


Kalau untuk aplikatornya, karena punya fungsi yang berbeda, so dia juga punya aplikator yang sedikit berbeda. Aplikator ini bentuknya lebih lurus tapi punya dua sisi berbeda. Yang satunya punya bulu lebih pendek yang dungsinya buat mengaplikasikan bagian bawah sampai atas, lalu sisi sebelahnya yang punya bulu lebih panjang adalah untuk menyikat bulu mata yang sudah dipalikasikan mascara agar bisa terlihat lebih tebal.

Kalau untuk teksturnya, nggak jauh berbeda kok sama yang sebelumnya. Tapi, karena dia berfungsi untuk menebalkan, so teskturnya lebih terlihat padat. Buat ketahannya, mascara ini jauh lebih tahan lama dari Waterproof Mascara biasa, so cocok banget buat dipakai kalau misalnya kamu ada acara seharian dan nggak sempet buat touch up. Mascara ini membantu banget bikin penampilan bulu mata tetap cetar hehehe.  




LASH FANTASY MASCARA Rp.55.000 



Beda sama kedua produk yang udah aku review diatas, produk kali ini sedikit lebih unik. Kalau biasanya mascara itu cuma ada satu aplikator aja, beda banget sama mascara yang satu ini, karena dia 2 in one, alias punya top coat dan base coat yang dibuat secara terpisah.  

Kalau masih bingung, base coat disini berfungsi buat memisahkan tiap helai bulu mata, biar waktu diaplikasikan nanti nggak ada yang menggumpal, so bakal bisa terlihat lebih cetar dan lentik sempurna. Top coat disini berfungsi buat menjadikan bulu mata yang sudah dipisahkan terlebih dahulu tadi makin cetar dan warna nya akan jauh lebih pekat daripada mengaplikasikan mascara sebelumnya. That’s why produk ini punya nama Lash Fantasy, karena hasilnya jauh lebih fantastis daripada dua produk sebelumnya.

  
Untuk dua macam aplikatornya ini sebenarnya sama-sama punya bentuk yang super lurus tapi pastinya jauh lebih pendek dari mascara sebelumnya. Kalau untuk teskturnya, base coat ini jauh lebih encer daripada top coat yang punya tekstur kurang lebih sama kayak Waterproof Mascara. 




Kalau buat produk ini sih aku rekomendasiin buat kamu yang mau pergi ke acara-acara  formal atau party bareng temen gitu dan butuh tampilan yang lebih maksimal. Tanpa harus pakai bulu mata palsu, produk ini pun udah bisa menunjang penampilan kamu jadi makin cetar!!


Kalau kamu lebih memilih produk Mascara dari PIXY yang mana nih? 

REVIEW PIXY MASCARA


Buat kamu yang kepo sama produk apa sih yang PIXY punya? Bisa langsung cek di website atau sosial media nya PIXY ya girls!


Instagram: @pixycosmetics
Twitter: @pixyindonesia
Facebook: PIXY Indonesia
Youtube: PIXY Indonesia

Oh iyaa, selain itu kamu juga bisa belanja Maskara dari PIX secara online seperti di Blibli.com ,Lazada.co.id atau di Shopee.co.id 


You Might Also Like

4 comments ♥

  1. Yang terakhir berntuknya lucu ya. Unik juga. :D

    ReplyDelete
  2. Aku baru tau kalau ada maskara Pixy yang dual ended gitu dna mesti dua kali pakainya biar makin lentik ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
  3. Niaaaa, yg Lash Fantasy kok menarik yaak abis liat efeknya di kamu 😁 Ini waterproofnya oke mana sama punya Maybelline? Murce pulaaaa.

    ReplyDelete
  4. Hrga mskaranya cukup murah, aku ingin nyoba beli nih :)

    ReplyDelete

Instagram Feed