REVIEW: L'OREAL PARIS MICELLAR WATER

11:18 AM


Micellar Water masih jadi idola banyak cewek-cewek, termasuk aku. Selain nggak ribet harus mengaplikasikan beberapa kali, micellar water ini juga punya hasil yang nyata. Yaps!! Setuju nggak kalau Micellar Water ini cucok banget buat dipakai? 

Nah, kalau ditanya “Pakai Micellar Water apa nih?” Jawabannya adalah L’oreal Paris. Salah satu brand favorite aku ini emang selalu jadi idola dari dulu, nggak cuma produk Micellar Waternya, tapi aku juga pakai skin care dari L’oreal yang emang kebukti ampuh banget. That’s why buat Micellar Water aku juga memilih L’oreal. Dan di postingan kali ini aku bakal ngebahas soal Micellar Water Review.  

L'OREAL PARIS MICELLAR WATER REVIEW


L’oreal Paris Micellar Water ini juga tersedia dalam dua jenis yang bisa kamu pilih sesuai sama kebutuhan kulit kamu girls. First is, Rose Water Extract yang berfungsi buat melembabkan dan menyegarkan, and the other one is Fresh Mountain Water yang berfungsi buat menyegarkan kulit kamu.  


Kedua jenis L’oreal Paris Micellar Water ini punya kemasan yang sama dan cuma dibedakan dari warna nya aja girls. First impression when i get this Micellar Water, kemasannya simpel, transparan, so we can see the water and look so fresh. Di kemasan ini juga udah tertera jelas 3 fungsi utama dari L’oreal Micellar Water yaitu mampu membersihkan, menghapus makeup serta menghaluskan. How about the ingredients?? Yap, dalam kemasan 250 ml ini juga udah tertera banget kandungan yang ada, nomor BPOM, cara penggunaan serta tanggal expired nya. So, all in one when you first see it. Yang paling aku suka juga adalah semua tulisan yang ada di kemasan in sangat tertera jelas, so nggak ada deh tulisan yang burem atau nggak jelas karena font yang “asal-asalan”. #Pentingbanget hehehe  

L'OREAL PARIS MICELLAR WATER REVIEW

(Kandungannya adalah Aqua/Water, Hexylene, Glycol, Poloxamer 184, Disodium, Cocoamphodiacetate, Disodium Edta, BHT, Polyaminopropyl, Biquanide) 

How about the texture. Sama seperti another Micellar Water, teksturnya persis dan sangat sangat mirip sama air. Lalu kalau diperhatiin ada semacam bubble-bubble di kemasan yang sebenarnya itu adalah partikel pembersih yang bergabung menjadi lingkaran micellar, fungsinya buat menangkap kotoran, sisa make up dan kulit mati. Lalu, air yang kamu lihat ini adalah Glycerin yang fungsinya melembabkan wajah dan melindungi dari kekeringan. 

L’oreal Paris Micellar Water ini juga ampuh banget membersihkan make up dengan sekali usap, yaps! You can see the picture below! 

L'OREAL PARIS MICELLAR WATER REVIEW
Cuma sekali usap aja, make up di wajah sudah langsung hilang! 


Make up yang aku pakai di wajah ini bisa hilang dengan bersih hanya dengan memakai satu kapas saja, lho!! This is so great, right?? 

And how do i feel? Fresh! Yap, that’s my first impression. Kerasa banget freshnya , make up langsung hilang tanpa ada rasa lengket yang tertinggal. Yap, aku merasa wajah aku juga jadi lembab, nggak kering sama sekali, tapi juga nggak lengket. Adem banget waktu pertama kali diaplikasikan ke wajah. 

L'OREAL PARIS MICELLAR WATER REVIEW
Cuma butuh satu tisue aja! Wajah bisa langsung bersih dari make up. Sensasi menyegarkan setelah memakai produk ini juga cucoook endesss! 


Nah, seperti yang aku jelasin diatas, L’oreal Paris Micellar Water ini punya dua jenis. Tapi apa sih perbedaannya? 
L'OREAL PARIS MICELLAR WATER REVIEW

Rose Water Exact adalah jenis yang diperuntukan buat kamu yang punya wajah normal cenderung kering. Produk ini mampu menghilangkan makeup dan membersihkan kulit tanpa membuat kulit dehidrasi dan bisa menenangkan. Hasilnya kulit jadi bersih, tenang, terhidrasi dan kekeringan bisa berkurang. 

L'OREAL PARIS MICELLAR WATER REVIEW


Fresh Mountain Water adalah jenis yang diperuntukan buat kamu yang punya wajah normal cenderung berminyak. Produk ini mampu menghilangkan makeup, kotoran dan minyak berlebih dalam satu langkah serta membiarkan kulit terlihat bersih. Hasilnya kelebihan minyak berkurang dan kulit terasa lebih bersih .

So, yang mana yang jadi pilihan terbaikmu?? :D 


Thank you so much Beautynesia and L’oreal Paris

You Might Also Like

5 comments ♥

  1. aku belom pernah coba ini but looks really good!

    Love,
    Vania 
    http://veenation.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Waterproof mascara yang gengges gimana shay? Keangkat langsung suka nggak?

    ReplyDelete
  3. Dewa nih micellar water tapi ngangkatnya bagus banget <3


    xoxo
    ayu

    ReplyDelete
  4. Amo gli struccanti L’Oreal ❤️

    ReplyDelete
  5. woww gile ngangkat banget nih micellar waternya... oke masuk try-on wishlist

    ReplyDelete