GARNIER BRIGHT UP TONE UP

11:29 AM



#CerahSekarang ? Siapa yang nggak mau? 

Cewek itu emang terkadang terlihat banyak maunya ya hehehe tapi eh tapi, kebanyak mau-an cewek ini justru merujuk ke hal-hal yang positif kok! Salah satunya adalah dalam pemilihan skin care ataupun make up. Walaupun cewek terlihat rewel, tapi ini demi kebaikan diri sendiri. Nah, biasanya nih kebanyakan cewek bakal selalu pengen punya kulit yang cerah. Inget ya, cerah dan putih itu berbeda, lho! Cerah itu berarti kulit yang sama sekali nggak terlihat kusam ataupun kumel tapi tetap cantik dengan warna kulit aslinya. Sedangkan “memutihkan” itu berarti mengubah warna kulit wajah asli, nah… hal yang seperti ini nih yang harus banget dihindari. Selain nggak baik untuk kesehatan, memutihkan ini juga nantinya nggak bakal terlihat bagus di overall penampilan kamu. Percaya deh! 

Jadi, akan lebih baik kalau kamu mencerahkan kulit kamu aja girls. Sebenarnya ada banyak cara tips mencerahkan wajah, salah satunya adalah dengan selalu memakai sunblock yang fungsinya biar wajah nggak makin kusam dan tentunya buat hasil yang lebih maksimal adalah memakai krim pencerah wajah. Terus, kalau udah pengen punya kulit wajah yang cerah, krim apa nih yang bagus, terjangkau dan wajib dipakai?  

GARNIER BRIGHT UP TONE UP REVIEW


Jawabannya adalah Garnier Light Complete Bright Up Tone Up yang bisa mencerahkan seketika. Nggak percaya? Baca sampai bawah ya! 


Garnier Light Complete Bright Up Tone Up ini adalah produk yang terinspirasi dari tren Korea terkini, para penggemar K-Drama ataupun K-Pop pasti paham deh. Fungsinya jelas banget dong ya, untuk mencerahkan serta meratakan warna kulit seketika sejak pemakaian pertama. Buat efek jangka panjangnya, kamu bisa merasakan kulit lebih cerah alami dan noda tersamarkan. Keren kan? Produk ini adalah jawaban cara cepat mencerahkan wajah kamu, girls.  

GARNIER BRIGHT UP TONE UP REVIEW


Produk Garnier ini memiliki kandungan 10x Vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda. Lalu, mengandung Yogurt yang berfungsi menutrisi dan melembabkan kulit. Dan…yang paling penting adalah kandungan UVA/UVB Filter yang mampu melindungi kulit wajah dari sinar matahari yang jahat. Udah paham fungsi serta kandungannya kan? Sekarang yuk langsung baca review selengkapnya!   
Di gambar atas, kamu bisa dengan jelas nih melihat nomor BPOM serta tanggal kadaluarsanya, girls! Produk ini udah terbukti kesehatan dan keamannnya! 

GARNIER BRIGHT UP TONE UP REVIEWGARNIER BRIGHT UP TONE UP REVIEW



Garnier Light Complete Bright Up Tone Up ini punya packaging yang super simpel. Di kotak luarnya, kamu bisa menemukan segala jawaban dari pertanyaan hehehe kamu juga bisa melihat jelas nomor BPOM serta tanggal kadaluarsanya. Terus, juga ada tabel tingkatan warna kulit wajah buat kamu mengukur langsung warna kulit wajah kamu sebenarnya ada di nomor berapa sih? 

GARNIER BRIGHT UP TONE UP REVIEW


Packaging dari produk ini juga cukup kecil dan gampang dibawa kemanapun. Di kemasan dalamnya, Light Complete Bright Up Tone Up ini juga punya tube yang cukup mempermudah kita sewaktu mau memakai produknya. Tinggal pencet, keluar deh! Nggak perlu takut gampang tumpah atau terlalu banyak mengeluarkan produknya. 

GARNIER BRIGHT UP TONE UP REVIEW


Next, lanjut ke tekstur. Teksturnya creamy dan berwarna putih. Sewaktu di pegang, terasa lumayan lembut, dan bisa nge blend secara apik di kulit wajah. Hasilnya di wajah terlihat matte, sama sekali nggak berminyak ataupun terasa lengket. Produk ini dengan ajaib bisa langsung membuat wajah cerah seketika, karena fungsinya juga sama seperti bb/cc cream. Setelah memakai krim pencerah wajah instan ini, bedak juga lebih gampang menempel di kulit, seharian memakai juga nggak bikin kulit kering ataupun makin banyak berminyak. Produk Garnier ini juga sama sekali nggak punya bau yang menyengat girls. Jadi aman dan cucok buat kamu kamu yang nggak suka sama produk yang memiliki wangi. #Pentingbanget hehehe  

GARNIER BRIGHT UP TONE UP REVIEW


Setalah memakai produk dari Garnier, wajah bisa cerah alami seketika dan super moisturizer! Hasilnya, kulit wajah bisa jadi lebih cerah 2 tingkat dari kulit wajah kamu yang sebelumnya. Produk ini juga menjadi solusi buat kamu kamu kamu yang pengen punya wajah cerah tanpa noda secara instan dan nggak perlu nunggu terlalu lama. Buat pemakaiannya, cukup ambil secukupnya aja lalu diratakan ke seluruh wajah dan juga leher kamu yaa girls. Inget, sampai ke leher! karena biasanya suka ada yang males, dan hasilnya justru kulit jadi belang alias nggak sama warnanya. Nggak mau kan? hehehe  

Nah, bisa dilihat nih di foto perbandingan saat memakai produk Garnier dan nggak memaka produk Garnier. Wajah jadi lebih cerah dua tingkat dari warna asli, bisa dengan sempurna juga menyamarkan noda yang ada di wajah dan leher. 

GARNIER BRIGHT UP TONE UP REVIEW


Jangan lupa juga memakai krim ini setiap hari ya. Karena selain bisa mencerahkan seketika, Garnier juga bisa melembabkan wajah kamu, serta dalam jangka panjang efek kulit lebih cerah juga bakal terus terlihat. Jadi, jangan malas memakai produk ini secara rutin ya girls hehehe *nulis ini sambil ngaca, soalnya aku juga suka males*. 

GARNIER BRIGHT UP TONE UP REVIEW


Buat produk Garnier Bright Up Tone Up ini juga gampang banget lhoo didapatkan, kamu bisa membelinya di toko kosmetik atau di Supermarket. Harganya juga terjangkau banget lho girls, cuma sekitar 25.000 aja! Gimana? Yakin nggak mau beli? Hasilnya bagus, sama sekali nggak bikin ketergantungan dan harganya juga ramah banget di kantong mahasiswa. 

#CerahSekarang ??? Siapa takut !! 

You Might Also Like

2 comments ♥

  1. This product looks stunning and I can see the difference!
    xx

    http://www.mybeautrip.com

    ReplyDelete
  2. Aku suka produk garnier, setelah menggunakan garnier sekarang wajha ku sudah tidak berminyak lagi hehhehe

    ReplyDelete