ELSHESKIN: EVENT & REVIEW PRODUCT

10:55 AM


So Happy karena minggu kemarin aku bisa dateng ke Open House nya Elshe Skin Clinic bareng temen-temen Blogger dan Influencer Jogja. Why so excited? karena this was my first time dateng ke Open House nya Elshe Skin yang seru dan keren banget. Seru nya adalah karena di acara Open House kemarin, aku bisa langsung ketemu sama Dokter Mita yang ngejelasin soal segala macam permasalahan kulit yang dialami wanita dan cara mengatasinya. Terus, aku juga berkesempatan buat ngeliat langsung proses filler yang dilakukan di Elshe Skin Clinic sama dokter Mita. 



FYI ya girls, disini modelnya langsung dari salah satu influencer yang bersemangat buat jadi voulenter hehehe dan proses filler nya ini bener bener aman karena langsung ditangani oleh dokter ahlinya. So, kalau kamu emang bernita filler, saran dari aku sih better pergi ke klinik yang langsung ditangani dokter, jangan deh dateng ke salon salon kecantikan yang bermebel-embel murah, tapi belum tentu aman. 



Iyaaa ngga? Nah… filler di Elshe skin ini juga nggak pakai bahan yang berbahaya, dan nggak pakai silikon. FYI lagi nih, silikon itu udah di banned from beauty clinic and all about that things karena berbahaya, jadi kalau ada yang nawarin filler pakek silikon, plis…plis… don’t ever do that kalau kamu nggak mau ngerusak tubuh kamu. 



Proses filler ini juga nggak begitu lama, dengan keadaan sadar lho girls. Jadi, nggak perlu takut yaaa. Kalau katanya yang sudah di filler, pas proses itu rasanya cuma kayak digigit semut aja pas jarumnya masuk hehehe, hayooo siapa yang takut jarum suntik? hehehe 




Nah, selain keseruan yang aku temuin di Elshe Skin kemarin, aku juga mau kasih short review soal produk produk apa aja yang aku dapetin girls. Kebetulan nih, aku dapet goodiebag yang isinya adalah Body Scrub, Matte LIpstick, Lip Serum dan Lip Scrub serta voucher treatment. But i really excited about their product, jadi langsung semangat nulis reviewnya deh! Yuk, baca sampai bawah buat tau my first impression about Elshe Skin's product yaaa! 




Milk Body Scrub
Rp.75.000 

Kemasannya ini cukup simpel dan lumayan gede girls, jadi kalau mau dibawa travelling emang agak susah ya. Cuma, siapa juga sih yang bawa body scrub pas travelling? Hahaha Produk Elshe Skin Milk Body Scrub ini mengandung vitamin A dan E dan kandungan susu yang bisa membuat tubuh kamu lebih lembut serta bersih setelah pemakaian. Packagingnya juga lengkap segala penjelasan, cara pemakaian, nomor BPOM, serta tanggal expired di belakangnya. Kamu juga bisa melihat komposisi apa aja sih yang ada di produk ini, lengkap! 




Body Scrub ini juga punya wangi yang harum banget, walaupun aku nggak begitu suka susu yaaaa, tapi aku suka sama baunya karena nggak bikin eneg atau rasa susu yang menyengat. Baunya itu lebih ke manis manis gula. Scrubnya juga nggak terlalu besar tapi padat. Jadi, waktu di aplikasikan ke kulit sih rasanya nggak sakit tapi bener-bener optimal membersihkannya. Aku juga suka banget efek setelah pemakaian karena kulit bisa kerasa lebih halus, lembut dan juga wangi….pokoknya suka banget sama harumnya deh! 


Lip Sugar Scrub 
Rp.55.000

Masih soal scrub nih, kalau yang tadi buat badan, yang ini khusus buat bibir kamu biar makin seksi hehehe. Lip scrub nya elshe skin ini menurut aku so cute dan mudah dibawa kemanapun girls. Packaging nya juga simpel banget, jadi kamu nggak perlu deh ribet waktu mau memakai. Di packagingnya juga lengkap all information, so you can see it just in one second *halah*. 

Buat produknya, lip scrub ini tekstunya lebih lembut daripada body scrub. Ya karena bibir lebih kecil dan lebih sensitif sih yaaaa. Baunya juga lebih manis, karena emang pada dasarnya, lip scrub ini punya kandungan gula. Wanginya so manis, jadi bikin ketagihan dan malah pengen ngejilat hehehe. Tekstunya yang lembut nggak bikin bibir jadi sakit. Karena aku punya bibir yang kering dan gampang pecah, memakai lip scrub ini bikin aku nyaman banget, soalnya bisa dengan gampang menghaluskan bibir tanpa ada rasa sakit. Oh iyaaa, lip scrub ini juga punya rasa manis lho heheh jadi jangan di pakai pas lagi puasa besok yaaa, ntar malah batal hahahah. 


Lip Serum
Rp.65.000 

Masih soal bibir, kalau yang tadi ada produk buat menghaluskan serta menghilangkan sel sel kulit mati di bibir, kali ini waktunya kamu melindungi bibir dengan serum. Yes, jangan cuma wajah aja yang dipakaikan serum ya girls, karena bibir juga butuh nutrisi dan butuh di sayangi hehehe. 

Lip serum si elshe skin ini menurut aku super kecil dan gampang nyelip hahah jadi kalau kamu anaknya lupaan, hati-hati buat menyimpan produk ini yaaa. Di packagingnya juga udah dijelasinnya all about the product, tapi sayang karena terlalu kecil, tulisannya pun jadi agak gak keliatan deh. Hiks…. 

Buat teksturnya sih super lembut, dan punya wangi serta rasa yang sama kayak Lip Scrub, manis manis gituuu deh! Waktu di pakai, Lip Serum ini so moist dan bisa bener bener bikin bibir jadi adem. Syukaaa!! 


Matte Listick rouge a levres 
Rp.49.000 

Kalau bibir udah makin sehat, waktunya mempercantik dengan matte lipstick dari Elshe Skin. Produk yang satu ini sih packagingnya persis banget sama beberapa produk matte lipstick lainnya. Super simpel dan nggak lebai hehehe. 



Kebetulan aku dapet shade yang ehm…agak pink pink cetar gimana gitu yaitu shade AVA , walaupun nggak terlalu suka but i’m so happy karena at least aku nggak dapet produk berwarna nude hahaha. Nah, karena matte lipstick ini teksturnya padat, so waktu di aplikasiin di bibir memang harus sedikit di tekan biar warna nya bisa bener-bener keliatan. Buat ketahanannya sih cukup lama, nggak bentar tapi yaaa nggak tahan 24 jam juga hehehe. Kalau di pakai buat makan warna nya bakalan pudar sedikit-sedikit. Sejauh ini karena aku baru pakai sekali sih nggak bikin bibir makin kering, tapi juga nggak lembab lembab banget. Biasanya sih kalau pakek Lipstick matte pasti aku barengi sama Lip butter buat menjaga kelembaban bibir, karena bibirku emang lumayan kering. 


Dari ke-empat produk yang aku dapetin ini aku sih paling suka sama Lip Scrub dan Lip Serumnyaaa! Bakalan terus terusan pakai deh! Juara!!! 



Pokoknya, seru banget deh bisa ikutan Open House Elshe Skin Clinic kemarin. Next, aku juga mau nyobain treatment di Elshe Skin nih... karena emang sebelumnya aku belum pernah nyobain. Kira-kira perlu aku review juga nggak girls soal treatment nya??? Komen di bawah yaaa!

Nah, kalau kamu mau dateng buat nyobain treatment di Elshe Skin or wanna buy their product, kamu bisa langsung datang aja ke Jl.Jogja Town House I, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Kamu juga bisa kepoin soal Elshe Skin atau produk apa aja yang mereka jual di www.elsheskin.com 



You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed