1 MINUTE WITH ELLIPS DRY SHAMPOO

12:58 PM

No more bad hair day!! Karena finally aku menemukan cintakuuuu yang bisa mengatasi bad hair day seketika tanpa perlu nunggu lama, Ellips Dry Shampoo Yap! Karena rambut adalah mahkota setiap wanita, pastinya rambut lepek adalah sebuah fakta dan masalah yang selalu dijumpai setiap wanita nih girls. Terutama aku yang rambutnya gampang banget berminyak, apalagi aku yang kemana-mana selalu pakai motor, huft! Habis keramas, bisa langsung super oily lagi deh sorenya.  

REVIEW ELLIPS DRY SHAMPOO

Solusinya sih sebenarnya adalah keramas yaaa, tapi terlalu sering keramas itu sebenarnya juga nggak baik, dan… kadang emang dikejar-kejar waktu banget. Apalagi kalau ada jadwal ketemu klien pagi eh tapi malah kesiangan bangunnya, kalau keramas nggak bakal deh sempet pakai hair dryer, ya masa ketemu klien dengan rambut basah dan lepek sih? Aduuuh,… nggak banget sih kalau aku hehehe nah nah… that’s why i’m so excited karena akhirnya aku menemukan solusi sampoan tanpa keramas memakai Dry Shampoo yang cocok banget sama aku plus… aku suka banget sama packagingnya yang simpel, jadi bisa dibawa kemanapun. 

Kenapa sih harus pakai Ellips Dry Shampoo, selain bisa mengembalikan ke pedean kamu karena terbebas dari rambut lepek, produk ini bisa langsung dengan instan bikin rambut kamu lembut, makin cantik dan juga semakin bervolume. Terus nih, produk ini juga memiliki aroma yang bisa bikin seger dan rambut bakal terhindar dari bau bau nggak sedap, jadi rasanya kayak habis keramas deh. Nggak perlu waktu lama, kamu cuma perlu waktu 1 menit aja buat ngedapetin rambut yang cetar membahana girls.

REVIEW ELLIPS DRY SHAMPOO


Pertama kali lihat sih tetep, aku suka sama packagingnya yang simpel, jadi bisa banget dibawa kemanapun. Dry Shampoo dari Ellips ini punya dua macam size, yaitu 200ml yang bisa kamu pakai buat dirumah, dan my favorite adalah yang 50 ml karena sangat sangat praktis. Bisa dibawa travelling, bisa juga buat dibawa di daily life. Bentuk packagingnya ini bulet-lonjong dan terbuat dari alumunium, dam sama sekali nggak berat. Super simpel dengan tube spray di atasnya buat mengeluarkan produknya. Di packagingnya juga sudah lengkap kandungan apa aja yang ada di dalam produk, penjelasan produk, cara pemakaian, saran penyimpanan, nomor BPOM dan juga tanggal expired yang tertera sangat sangat jelas. 

REVIEW ELLIPS DRY SHAMPOO

Ellips Dry Shampoo ini juga tersedia dalam 4 macam varian aroma nih girls. Ada blossom atau floral aroma , Fruity atau fruity aroma, Breezee atau freshness aroma dan Exotic atau Tropical Aroma. 


REVIEW ELLIPS DRY SHAMPOO

Blossom sendiri itu aroma lebih soft dan manis, jadi wangi wangi percampuran antara bunga-bunga gitu, mungkin bisa berasa lagi di Jepang dan nyium aroma sakura kali yaaa (hehehe padahal belum pernah ke Jepang), blossom ini wangi favorite aku deh pokoknya! 

kalau Breeze wanginya itu lebih kerasa manis dan menusuk dibandingin Blossom. Klaim nya sih wangi yang fresh gitu, tapi aku sedikit terbayang sama sirup apel hijau deh kalau nyium baunya hehehe kalau kamu suka bau bau yang manis, pasti suka banget sama yang ini !

nah, kalau Fruity klaimnya adalah aroma buah. Mungkin campuran beberapa buah buahan yaaa, tapi baunya nggak semanis Breeze dan juga Blossom, justru tercium lebih soft gitu, malah ada sedikit bau bau kecut khas dari buah-buahan. 

Terakhir adalah aroma Exotic, kalau yang ini sih sama sekali ngga ada aroma manis, justru lebih ke aroma yang sedikit tajam buat aku, karena aromanya bisa langsung menyengat masuk ke hidung. Agak susah di deskripsiin sih kayak apa aromanya, tapi kalau kamu suka sama aroma aroma yang khas dan unik, ini cocok banget buat kamu!

REVIEW ELLIPS DRY SHAMPOO

Oh iya cara memakainya ada beberapa step nih. 
  1. Kocok dulu secukupnya sebelum kamu mengaplikasikan ke rambut yang mulai lepek 
  2. Terus, kalau udah, semprot dry shampoo ke arah kulit kepala alias sumber rambut lepek tadi dengan jarak kira-kira 30cm yaaaa! Jangan terlalu jauh ataupun terlalu deket. 
  3. Biar hasilnya makin oke, pijat perlahan dengan jari sambil menata rambut sampai terlihat cetar membahana!  
REVIEW ELLIPS DRY SHAMPOO

Nah…. kesan pertama waktu nyobain produk ini sih langsung suka banget. Soalnya aku nyobain pas rambut lagi super oily, dan cukup pakai sekita 4-5 kali semprot sih kalau buat rambutku, dan biasanya tiap rambut nanti juga pasti bakal beda-beda tergantung sama kondisi rambutnya sendiri. Setelah di semprot, hasilnya udah bisa langsung keliatan banget bedanya. Rambut bisa langsung mengembang dengan cetar membahana nih girls. Rambut ku yang super oily ini minyaknya juga langsung menghilang lhooo beneran deh nggak boong! 

Terus…karena rambut aromanya udah aroma matahari banget, setelah memakai produk ini rambut jadi kembali wangi gituuuu. Aromanya juga bisa tercium banget. Jadi kalau mau ketemu klien nggak bakalan takut minder deh yaaa! :P 

REVIEW ELLIPS DRY SHAMPOO


Kalau kamu pengen beli produk Ellips Dry Shampoo, kamu bisa mendapatkannya di toko kosmetik, drug store, hypermart, atau e-commerce seperti Lazada. Harganya juga cukup terjangkau nih girls, buat kemasan 30ml bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 32.200 dan buat kemasan yang lebih besar yaitu 200ml bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 58.400. Perbandingan harganya memang tipis yaaaa, kalau aku sih pasti lebih milih yang besar karena lebih hemat, tapi… kalau kamu anaknya suka jalan-jalan dan travelling, better beli yang kecil karena lebih gampang buat dibawa kemanapun dan kapanpun! 

Jangan lupa juga buat follow Instagram @ellips_haircare buat kepoin produk produk dari Ellips lainnya yaaa! 

#ellips #ellipshaircare #ellipsdryshampoo #HairReady #HairReadyToGo 
 






You Might Also Like

1 comments ♥

  1. Wah berguna bgt ini Mbak Adeee! Btw semoga next review ada ulasan ttg post experience juga, kayak berapa lama productnya stay gitu. Soalnya ngaruh banget kaaan kl buat event seharian mending keramas pagi" atau cukup pakai ini aja.
    Nice post btw!

    ReplyDelete

Instagram Feed