REVIEW: GARNIER MICELLAR OIL WATER

8:06 PM

Selain Lip cream, salah satu produk yang lagi jadi primadona beberapa bulan terakhir ini adalah Micellar Water. Yes, siapa sih yang nggak kagum dan jatuh cinta sama kecanggihan Micellar Water yang mendadak menghipnotis para wanita yang pengen bisa langsung menghapus make up yang dipakai tanpa harus repot repot pakai beberapa step atau kesulitan menghapus si make up yang udah lama nempel di wajah. Dari mulai A sampai Z, ada beberapa macam Micellar Water yang bisa kamu pilih. Tapi… nggak semua Micellar Water itu ampuh buat menghapus make up, apalagi buat kamu yang hobi nya pakai Heavy make up. Duh… duh… mana bisa sembarangan pakai produk. Terus, produk apa dong yang cocok? Well, jawabannya tentu aja dong Garnier Micellar Oil Water. 

review garnier micellar oil water



Lho? Kok Micellar Oil bukan Micellar Water? 
Eh… jangan bingung bingung ah! Karena sebenarnya inilah yang membuat si Garnier ini menjadi lebih istimewa. Garnier Micellar Oil ini adalah air pembersih dengan kandungan Argan Oil yang ampuh menghapus make up waterproof dan menutrisi wajah. So… bukan karena namanya Oil jadi isinya minyak semua yaaa! Hehehe melainkan karena produk ini punya dua kandungan yaitu air dan minyak. 

Fungsinya tentu aja dong buat menghapus make up waterproof yang bandel, apalagi aku nih yang suka banget pakai mascara waterproof huehehe. Membersihkan dan juga menutrisi kulit, jadi bisa sekalian deh! Produk ini juga aman banget buat kamu pakai setiap hari girls, jadi jangan takut malah bikin wajah kamu makin berminyak yaa! Engga kok, engga! Terus…yang terakhir produk ini juga Multi-zone, alias bisa kamu pakai buat bagian wajah, bibir dan juga mata. Tambah spesial nggak sih? hehehe 

Terus…terus…. cara pakainya gimana? 
Nah, buat yang bingung karena pas liat produknya kok air dan minyak ya? Padahal kan air dan minyak tidak bisa bersatu seperti kita *halah*, don’t bingung bingung lah girls. Caranya gampang aja, kocoklah produk ini terlebih dahulu sampai Micelles dan Argan Oil nya bersatu, baru deh tuangkan ke kapas pembersih. Formula yang bersatu ini yang nantinya ampuh banget buat menghilangan noda membandel. 

review garnier micellar oil water



Terus? Review singkatnya gimana? Well, baca sampai akhir yaa! 

First impression buat si Micellar Oil, lucuu! Hehehe honestly i really like the package, apalagi bagian tutup nya yang agak meliuk meliuk gitu hehehe. Dengan ukuran 400ml yang cukup besar ini emang agak susah yaaa kalau mau dibawa travelling, secara kan eyke paling suka sama yang kecil kecil heheh but don’t worry! Masih di pindahin ke travelling kit for make up kok!  

review garnier micellar oil water

Di packagingnya udah lengkap all information that you need, mulai dari penjelasan produk, ingredients, how to use and also expired date serta nomor BPOM. Lengkap! Nggak usah ribet baca di internet lagi pas mau beli hehehe. Oia, sebenarnya aku juga suka ngeliatin si minyak dan si air yang terlihat tidak menyatu tapi bersama ini hehehe, packaginya malah justru jadi lebih terlihat menarik karena produknya bisa terlihat jelas. 

review garnier micellar oil water


Next ke teksturnya. Beda sama Micellar Water, Garnier Micellar Oil Water ini teksturnya memang sedikit oily, yaa jelas lah! Kan ada kandungan oilnya! Waktu di pakai sih nggak ada rasa nyesssss dingin, tapi justru ada sensasi lain. Rasanya produknya bisa langsung menyatu dengan kulit dan bisa cusss menghilangkan make up membandel di wajah. Sekali usap pun bisa langsung menghilang! Tapi.. walaupun begitu aku mah tetap pakai berkali-kali usap karena emang anaknya itu perfectionist banget, harus sampe ngga ada bekas sama sekali cling cling cling hehehe. Setelah pakai, sebenarnya ada sensasi agak lengket, karena ada sisa minyak dari Micellar Oil tadi. But, dont worry! Karena rasa lengket itu bisa langsung menghilang dalam hitungan detik, yaaa sekitar 60 detik deh! Hehehe terus muka udah gak lengket lengket lagi…


Kalian bisa lihat nih foto perbandingan memakai produk Garnier Micellar Oil Water dengan produk Micellar Water biasa lainnya. Aku nge swatch beberapa produk lipstik dan maskara yang waterproof dan coba hapus dengan membandingan Garnier dan brand lain. Hasilnya, produk Garnier ini bisa langsung menghilangkan produk hanya dalam sekali usap aja lhooo! Kalau produk lain, sekali usap sih cuma keangkat sedikit aja produknya. So, emang kebukti ampuh banget kan???

review garnier micellar oil water

Nah, kalau caranya udah gampang banget kayak tadi, yuk biasain membersihkan muka kamu dengan pembersih wajah. Karena membersihkan muka adalah sebagian dari beribu macam cara buat menjaga kesehatan serta menjaga wajah biar selalu awet muda. Nggak percaya? Coba deh liat efeknya beberapa pul uh tahun ke depan! Kamu pasti bakalan nyesel banget kalau jarang bersihin muka cuma gara-gara males… Duh! Nggak lagi deh! 
Apalagi dengan produk Garnier MIcellar Oil Water ini kamu kamu cuma perlu melakukan #1LangkahBersih dengan Shake & Wipe. Gampang, serta praktis banget kan?? 

review garnier micellar oil water

Udah tertarik mau beli? 
Belinya dimana yaaa kak? 
Harganya berapaan tuh? 
 
Kamu bisa ngedapetin produk ini di toko kosmetik terdekat, drugstore ataupun belanja online di e-commerce dengan harga sekitar Rp.85.000 aja! Menurut aku sih cuku p dan sangat terjangkau dengan khasiat yang sebegitu kerennya hehehe 

Apalagi kamu bisa ngedapetin produk 400ml dengan 200x lebih pemakaian cuma dengan harga segitu! Asik banget kan?? Nah, mumpung tanggalnya masih muda, buruan beli ah!! 

review garnier micellar oil water



You Might Also Like

2 comments ♥

  1. Gotta try it real soon nih. Banyak banget yg suka.
    I personally love Garnier Micellar Water, I use the blue one yg khusus utk muka berjerawat. Favorite banget pokoknya.
    Thanks for sharing, babe ;)

    www.marliafransiska.com

    ReplyDelete
  2. Ah lain kali beli yang 400ml sekalian deh. Nanggung banget kalo beli yang kecil. Mana bagus gitu, udah pasti bakal repurchase terus huahahaha

    ReplyDelete

Instagram Feed