REVIEW: GARNIER SERUM MASK

9:53 AM



Salah satu cara merawat kesehatan kulit wajah, selain rajin mencuci atau membersihkan wajah, memakai krim dan segala macamnya, masker adalah hal terpenting lainnya yang harus kamu lakukan nih, girls. Hmmm…. walaupun nggak setiap hari tapi emang kadang suka ada yang lupa sama manfaat luar biasa dari si masker ini. Padahal nih, masker ini lah yang membantu buat meremajakan kulit dan memanjakan kulit wajah setelah banyaknya aktivitas yang kita lewatkan. Masker sebenarnya ada beberapa jenis yang bisa kamu pilih sesuai selera. Kalau aku selalu jatuh cinta sama Garnier Serum Mask.  

review garnier serum mask


Why? Karena produk ini emang punya manfaat yang luar biasa. Memakai 1 lembar masker Garnier ini sama aja dengan memakai serum selama 1 minggu yang kurang lebih sekitar 20 ml. Kamu juga nggak perlu memakai masker ini seharian atau semalaman buat mendapatkan manfaatnya. Karena kamu cuma perlu memakainya 15 menit aja, girls. Ingat yaa! Jangan terlalu lama, karena memang banyak nih yang salah sangka sama masker tipe sheet ini, memakainya semalaman dan dibawa tidur atau ditunggu sampai benar-benar kering, ada juga yang bahkan menyimpannya di dalam freezer buat dipakai lagi! Nope! itu salah banget girls. Penggunaan masker sheet ini memang cukup 15 menit dengan 1x pemakaian saja yaaa. Karena kandungan serum yang ada di masker ini akan benar-benar meresap ke kulit wajah saat pemakaian pertama, jadi kalau disimpen buat dipakai lagi sih ngga ada manfaat apa-apa hehehe. 

review garnier serum mask


Alasan lain kenapa aku suka banget sama produk ini adalah karena Garnier Serum Mask ini punya 4 varian yang bisa kamu pilih sesuai sama jenis kulit dan kebutuhan kulit kamu. Ke empat varian ini adalah Hydra Bomb Pomegranate, yang mengandung ekstrak Hydra Bomb Pomegranate dan efektif banget buat melembapkan wajah kamu, si biru yang satu ini cocok buat kamu si wajah kering. Next, yang kedua ada Sakura White, yang mengandung Ekstrak Sakura dan bisa memberikan efek cerah merona, kalau si Pink ini cocok buat kamu yang kulitnya kusam, aku sih suka banget yaaa sama yang satu ini karena setelah pemakaian emang bener-bener kerasa kulitnya jadi lebih cerah daripada sebelumnya.  

review garnier serum mask


Next, varian ke-3 adalah Hydra Bomb Greentea, yang mengandung Ekstrak Hydra Bomb Green Tea yang berfungsi buat menyeimbangkan kadar minyak di wajahmu, nah…. kalau ini sih masker favorit pilihan aku karena si hijau ini cocok buat kamu yang punya wajah berminyak. Varian terakhir adalah si Kuning, Light Complete yang mengandung Ekstrak Lemon dan Vitamin C dan berfungsi buat mencerahkan serta menyamarkan noda di wajah. Cocok banget deh buat kamu yang punya kulit dengan bekas Noda Hitam. Which is my favorite? Kalau aku biasanya selalu memakai varian Sakura White karena kulitku lumayan kusam gara-gara setiap hari harus berhadapan dengan panasnya sinar matahari dan debu kendaraan, terus… karena kulitku cenderung berminyak jadi aku juga memakai Hydra Bomb Greentea yang bisa menyeimbangkan kadar minyak di wajah. 

review garnier serum mask


Di dalam kemasan produk ini, kamu juga bisa melihat segala informasi lengkap tentang produk Garnier ini. Sudah tertera jelas tentang manfaat produk, bahan bahan apa saja yang dipakai untuk membuat produk ini, cara pemakaian dan penyimpanan, Nomor BPOM serta tanggal expired di bagian depan bawah. Jadi, kamu bisa melihat dengan jelas deh semua informasi yang kamu butuhkan buat merawat kulit wajah kamu! 

review garnier serum mask
Jangan lupa melepas lapisan pelindung nya yaa!


Oh iya, buat si produk Garnier Mask ini punya 2 lapisan girls. Ada lapisan sheet dan juga pelindungnya. Jadi, waktu di buka kamu akan melihat dua lapisan sheet, buat memakainya kamu bisa memakainya terlebih dahulu terus membuka sheet pelindungnya!!! Ini juga sebenarnya yang aku suka dari produk Garnier, si pelindung sheet ini bikin sheet mask nya nggak benar benar menempel, si pelindung ini juga bikin sheetnya gampang di buka dan gampang di aplikasikan ke wajah. Sheet mask ini juga strechy jadi gampang buat di tarik menyesuaikan bentuk wajah kita. Nggak begitu tebal dan juga nggak begitu tipis sehingga mudah sobek. Sheet Mask nya juga menurut aku nggak begitu oily, jadi kandungan serum di dalamnya sangat sangat cukup buat kebutuhan kulit wajah aku. Karena aku pernah memakai sheet mask yang waktu di lepas wajah rasanya kayak habis cuci muka pakai baby oil huehehe nah kalau Garnier ini nggak sama sekali! Setelah di lepas wajah terasa lembab banget, kandungan serum yang tersisa di wajah juga tinggal di ratakan sedikit dengan mengusap-usap wajah sambil di pijat pijat lembut biar bisa meresap dengan sempurna. 

review garnier serum mask
Karena kulitku normal cenderung berminyak, so aku memilih Serum Mask Hydra Bomb buat jadi masker pilihan terfavorite


Biasanya aku memakai masker ini di malam hari sebelum tidur, terus…. bagian yang paling aku suka adalah pagi harinya aku ngerasa wajah aku bener-bener kenyal dan lembut banget. Rasanya nggak perlu deh ya rempong pakai serum setiap hari karena dengan memakai produk ini kebutuhan serum buat wajah kamu pun sudah bisa terpenuhi. Oh iyaaa, buat hasil yang lebih maksimal akan terlihat selama seminggu pemakaian dengan memakai masker 3x seminggu (saran pemakaian). 

review garnier serum mask
Kamu udah mencoba masker ini juga belum?


Nah…sebenarnya selain memakai Garnier Serum Mask ini aku juga suka banget sama beberapa  masker garnier lainnya yaitu Garnier Light Complete Peel Off Mask dan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask. Buat 2 produk ini sih biasanya aku memakai 1 sampai 2x dalam seminggu secara bergantian. Buat si Light Complete ini aku suka banget karena aku emang peel  off mask fans hahahaha fungsinya sih buat mencerahkan kulit wajah, yes! because i really need it. Nah, kalau buat si Matcha ini aku suka banget karena emang cocok buat yang punya wajah berkomedo dan pori-pori besar. Jadi aku memang lagi rutin banget nih memakai produk produk dari Garnier biar wajah bisa semakin sehat dan nggak cepet tua hehehe. 


review garnier serum mask
Me using Garnier Light Complete Peel Off Mask and Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask

Kalau kamu, suka pakai produk Garnier yang mana nih?? 
Oh iyaaa, produk ini bisa kamu dapatkan di beberapa Supermarket terdekat atau pun di e-commerce, salah satunya kamu bisa belanja di Shopee

Jangan lupa pakai Garnier buat jadi #SerumMaskeran kamu hari ini yaa! 

You Might Also Like

1 comments ♥

  1. Pengen nyobain matcha clay mask-nya. Gampang banget dicari di Indomaret juga ada :D

    ReplyDelete