HERBORIST FACIAL FOAM, AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT

9:05 AM



Ada yang udah pernah denger soal manfaat Tea Tree belum, girls? Baru-baru ini sih aku baca beberapa artikel yang menyatakan kalau Tea Tree itu punya banyak manfaat apalagi buat kecantikan kulit. Beberapa manfaat Tea Tree itu bisa menjadi obat jerawat, mengobati ketombe, bisa juga sebagai deodorant dan juga buat mengatasi gatal. Nah, banyak banget kan yah manfaatnya. Tea Tree ini juga udah jadi favorit banyak cewek akhir akhir ini. Apalagi kalau produk yang punya kandungan Tea Tree kayak produk terbaru dari Herborist yaitu Facial Foam Tea Tree.

Salah satu yang jadi masalah cewek cewek apalagi kalau bukan wajah berjerawat? hehehe aku emang nggak berjerawat, tapi bukan berarti sama sekali nggak pernah kedatangan jerawat. Karena biasanya waktu PMS kulit jadi lebih sensitif terus jerawat suka tiba tiba nongol, huft. Sediiiiih…. Nah, solusinya adalah memakai produk Herborist Tea Tree Facial Foam yang cocok banget buat mengatasi wajah berjerawat.  FYI nih girls, Tea Tree itu juga bagus lhooo sebagai pengontrol minyak berlebih di wajah kamu, terus… bisa juga sebagai pencegah jerawat. Nah.. nggak mau kan jerawatan? So, lebih baik mencegah daripada mengobati girls !! Percayalah kalau jerawat adalah musuh semua orang hahaha.

Herborist Tea Tree Facial Foam Anti Acne adalah sabun wajah yang berfungsi sebagai oil control dan anti bakteria penyebab jerawat. Nah, ini nih solusi buat kamu kamu yang punya wajah berminyak dan berjerawat. Oh iyaaa, yang bikin produk ini makin oke adalah karena Herborist Tea Tree Facial Foam Anti Acne punya kandungan brightening extract yang membuat wajah jadi lebih cerah.



Makin penasaran nggak sih sama produk nya Herborist?? Yuk, baca langsung review soal Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne dari aku yaa!
First impresion pas dapet produk Herborist ini suka sama kemasannya yang simpel. Aku emang  cenderung suka sama facial foam yang punya kemasan yang simpel, nggak neko neko dan gampang dibawa kemanapun pas mau travelling atau liburan. Di kemasannya juga udah jelas banget penjelasan soal produknya, penjelasan komposisi apa aja yang ada di dalemnya, tanggal expired dan juga nomor BPOM. Tube nya juga oke banget, nggak gampang tumpah dan bisa mengontrol dengan mudah seberapa banyak produk yang mau dikeluarkan. 


Nah, buat teksturnya nih aku suka banget. Teksturnya creamy dengan warna hijau muda banget. Teksturnya waktu dipakai lembut dan menghasilkan busa yang cukup menurut aku, nggak terlalu banyak ataupun terlalu dikir, jadi pas banget waktu dipakai. Karena teksturnya seperti ini, menurut aku produk Herborist ini cocok banget buat kulit berminyak, nah kebetulan kan aku punya kulit wajah yang normal cenderung berminyak, so emang cucok endessss. Selain itu, ada satu hal lagi nih yang aku suka dari produk Herborist, yaitu wangi nya! Yes, aku emang suka banget sama produk yang punya wangi wangi khas harum gituuu. Dan menurut aku herborist ini wangi nya emang kerasa banget di pernapasan, tapi justru menurut aku enak dan menenangkan. Khas aroma Tea Tree nya juga sangat sangat berasaaaa. Syuukaaa!! 

Cara penggunaannya juga gampang banget kok girls. Tinggal ambil produk secukupnya di tangan kamu, gosok sampai berbusa dan usap ke wajah secara merata. Buat penggunaannya kamu bisa memakai 2x sehari setiap mandi, atau kalo nggak mandi juga gpp tapi jangan lupa mencuci wajah yaaa! Hahahaha. 


Menurut aku, Herborist ini juga punya beberapa keunggulan yang oke bangeetss. Beberapa keunggulannya itu sebagai anti acne atau mencegah dan mengatasi masalah jerawat, mengontrol minyak yang berlebih di wajah (paling suka yang in), terus busa nya juga nyaman di wajah saat kamu pakai, bisa mencerahkan wajah dan yang paling penting juga nggak bikin kulit wajah kamu kering. 

Produk ini juga sangat sangat terjangkau girls, buat produk Herborist 80ml ini bisa kamu beli cuma dengan harga Rp.21.000 ajaaa! Terjangkau kan? Apalagi dengan segitu banyak bisa kamu pakai sebulan lebih deh! Hehehe 


Nah, selain produk Facial Foam terbaru dari Herborist tadi, aku juga udah mencoba varian lainnya lho! Salah satunya yaitu Body Lotion Zaitun dan juga lulur Tradisional Bali nya yang jadi favorite aku jugaa!! Overall kenapa aku suka banget sama produk Herborist adalah karena aroma nya yang bikin tenang dan khasiat nya yang beneran bisa kerasa di tubuh aku. That’s why aku selalu suka dan pengen purchase terus kalau udah habis!



Buat kamu yang mau ngekepoin produk produk apa aja yang dimiliki sama Herborist, kamu bisa langsung aja nih kepoin ke Instagram nya di @Herboristnaturalcare  atau kalau mau langsung beli produk produk dari herborist kamu bisa langsung beli di website nya aja https://omahgeulis.com/ , praktis dan gampang banget girls! 


HAPPY SHOPPING! 























You Might Also Like

4 comments ♥

  1. Tea tree oil is perfect for oily skin. I use it every morning and I love it!
    xx

    http://www.mybeautrip.com

    ReplyDelete
  2. Teksturnya ternyata creamy ya. Aku pikir gel gitu. Kalau untuk kulit kering bikin kering gak ya?

    ReplyDelete
  3. Belom pernah nyobain facial wash nya herborist, baru pernah coba scrub sama body butternya. Boleh nih dicoba~

    Arda,
    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Aku pakai si facial wash ini juga cocok. Ya ampun happy. Murah meriah soalnya

    ReplyDelete