BRI POIN PESTA MERDEKA

11:38 AM


Seru banget hari ini aku dateng ke acara BRI POIN PESTA MERDEKA yang ada di Ambarukmo Plaza. Nah, acaranya ini sebenarnya ditujukan buat kamu kamu yang punya kartu Bank BRI nih. Kalau misalnya kamu punya banyak poin, di Hari Kemerdekaan Indonesia ini, BRI spesial banget buat memberikan reward langsung kepada Nasabah BRI dimana mereka dikasih berbagai macam kemudahan dengan menukarkan BRI Poin. 
  

Tukarkan Poin BRI kamu dengan berbagai barang menarik! 


Terus? acaranya ngapain aja sih?
Jadi… di acara ini kamu bisa langsung aja nih ngantri buat menukarkan poin BRI kamu buat nantinya bisa kamu tukarkan dengan berbagai kuliner hitz seperti yang ada di acara tadi yaitu JCO, KFC, PIZZA HUT, dan lain-lain. Terus… selain kuliner, kamu juga bisa banget menukarkan poin BRI dengan salah satu masker yang lagi hitzz banget dari Nature Republic. Hehehe siapa sih yang nggak mau dapet produk ini free cuma dari Poin BRI ajaa??? 



Ada games yang seru juga, lho! 


Eh eh… ngga cuma itu ajaa. Di acara tadi aku juga ikutan games seru yang diadakan sama Bank BRI. Salah satu games nya itu adalah Tusuk Balon BRI POIN. Menang ngga? Menang dong!! *sombong* walaupun ngga juara satu tapiii wah lumayan banget nih dapet urutan kedua dan bisa memenangkan Tumblr cantik BRI POIN. 



Buat kamu yang dateng tapi nggak sempet ikutan games games nya, kamu juga bisa banget langsung ikut Photo Competition BRI POIN nih. Caranya juga gampang banget kok, tinggal upload foto keseruan di acara terus kasih hashtag #BRIPoin #KerenterusJogja , tag aja ke @bankbri_id . Pemenangnya bakal diumumin tanggal 27 Agustus dan 1 Pemenang utama bakal ngedapetin BRIZZI 500.000 serta 4 Pemenang Hiburan bakal mendapatkan BRIZZI @250.000 , Haduuuh…. cukup posting aja bisa dapet saldo BRIZZI. Mau mau mau ? Aku sih udah ikutan hehehhe. 
   

Antrian FLASH SALE yang ruame banget nih


Eh iyaaa, acaranya nggak selesai sampai disana aja kok! Soalnya masih ada satu rangkaian acara yang paling bikin heboh dan ruaaamee banget yaitu FLASH SALE. Serunyaa…. di Flash Sale ini kamu cukup menukarkan 1 BRI POIN dengan beberapa produk seperti KFC, JCO, Pizza Hut dan Nature Republic Sheet Mask! Wah wah…. cuma nuker 1 poin bisa dapet apapun yang kamu suka? Aku sih ngga bakal mau ketinggalan sama Flash Sale ini hehehe. Oh iyaaa Flash Sale ini ada di setiap jam 14.00 -15.00 dan 17.00 - 18.00 sore yaaa!!   






Nah nah…. gimana seru banget kan? Makanya jangan lupa dateng yaaaa! Langsung aja ke BRI POIN yang ada di Ambarukmo Plaza, Lantai 2 Hall B mulai dari hari Jumat, 17 Agustus sampai Minggu 19 Agustus 2018 ajaaa! 

So, jangan sampe kelupaan buat datang dan dapatkan hadiahnyaa ya!!! Acaranya berlangsung dari jam 10 pagi sampai 10 malam. Dijamin seru dan ngga nyesel deh join di BRI POIN. 

Info Selengkapnya kamu juga bisa langsung cek di Instagram Bank Bri @bankbri_id yaaa!! #BRIPoin #BRIPestaMerdeka #KerenTerusJogja 




You Might Also Like

3 comments ♥

  1. Wah seru banget acaranya yah!
    Coba pas tepat disana juga :(
    Hope we can meet in the future dear!

    xoxo,
    |CHELSHEAFLO|

    www.chelsheaflo.com

    ReplyDelete
  2. Eeeeehk! Aku juga mauuu nukerin poin sama masker natrep huhu
    Bakal ada di Surabaya juga ga yaaa

    Take care,
    Rizuna from A Well-dressed Nerd

    ReplyDelete
  3. ngakak liat kamu mau pecahin balon ni... btw waktu itu liat story kamu soal bri poin ini, mau dateng tapi kena macet gila gilaan huhuhu

    ReplyDelete