LEONA SKIN CARE, PRODUK LOKAL DENGAN KUALITAS PRODUK INTERNASIONAL !!

1:15 PM


Kalau ngomongin soal produk kecantikan itu emang ngga akan ada habisnya. Banyak banget brand brand yang menawarkan produk kecantikan dengan berbagai macam manfaatnya masing-masing. Biasanya sih, kalau aku pasti selalu mencari produk yang bisa mengatasi masalah kulit wajah aku yang normal cenderung berminyak ini. Salah satunya yang lagi aku pakai beberapa hari belakangan ini adalah produk lokal yaitu Leona Skin Care. 

LEONA BRIGHTENING FACIAL FOAM REVIEW


Jadi Leona Skin Care ini adalah produk lokal yang menjual berbagai macam perawatan kulit dan kosmetik dengan jenis produk cosmeceutical atau kosmetik farmasi. Semua produk yang ditawarkan Leona ini juga aman buat jangka waktu panjang dan yang terpenting adalah nggak bakal ada efek ketergantungan walaupun berhenti memakai produknya. Kamu juga ngga perlu khawatir lagi sama produknya, karena sudah bersetifikat BPOM nih, girls. Yes, memang kalau menurut aku, sebelum mencoba produk ini harus jeli banget ngecek soal brand dan seluk beluk si produk, tujuannya biar kulit tetap aman dari ancaman bahaya hahaha. 

Dari semua jenis produk yang di produksi sama Leona Skin Care, aku tertarik banget sama Brightening Facial Foam nya. Why? karena salah satu dari berbagai macam manfaat dari produk ini adalah bisa membantu mengontrol kadar minyak yang berlebih. Nih, nih! Penting banget buat aku hehehe. 

Brightening Facial Foam dari Leona ini punya kandungan Niacinamide atau Vitamin B3 yang berfungsi buat mencerahkan wajah, mengencangkan kulit, menghilangkan kemerahan wajah karena jerawat, mengontrol produksi minyak di wajah, menjaga kelembapan kulit dan juga bisa memudarkan bekas jerawat. Selain itu, ada kandungan Salicylic Acid di dalam produk ini yang mampu membersihkan kulit, meredakan peradangan jerawat, dan ampuh  mengangkat kotoran penyebab komedo. Hmm… menarik banget kan manfaatnya? 

Terus.. produknya gimana sih? 

LEONA BRIGHTENING FACIAL FOAM REVIEW


Nah, buat first impression. Leona ini punya packaging yang sama kayak facial foam lainnya dengan ukuran 100ml, cukup simpel dan ngga ribet, ngga begitu besar juga jadi gampang buat di bawa travelling. Packagingnya punya warna biru langit, look so fresh deh! nah, di packagingnya ini juga udah lengkap tertera penjelasan soal produknya, terus juga tempat produksinya yang ada di Bogor, Indonesia dan distributornya yang ada di Yogyakarta, ada tanggal expired di bagian atasnya dan juga nomor BPOM nya. Lengkap! 

LEONA BRIGHTENING FACIAL FOAM REVIEW
Komposisi dari produk ini adalah Aqua, Stearic Acid, Lauric Acid, Lycol Stearate, Potassium Hydroxide, Propylene Glycol, Glycerin, Myristic Acid, Sodium Lactate, Fragnance DMDM Hydantoin, Cl 42090, Cl 17200, Salicylic Acid, BHT, Allantoin, dan Disodium EDTA. 
LEONA BRIGHTENING FACIAL FOAM REVIEW

Nah, lanjut ke teksturnya yuk! 

LEONA BRIGHTENING FACIAL FOAM REVIEW


Teksturnya dari Leona Brightening Facial Foam Oil Free ini lembut banget. Aku pikir bakalan transparan gituu, ternyata doi berwarna ungu muda dan punya wangi yang agak manis, kurang lebih persis kayak permen anggur. Hehehe Aku pribadi, karena aku selalu suka sama produk yang punya wewangian, aku suka banget nih sama produk ini. So far, ini facial foam pertama yang pernah aku pakai dan punya wangi buah yang seger banget. 

LEONA BRIGHTENING FACIAL FOAM REVIEW


Waktu di pakai ke wajah juga kerasa bener-bener lembut. Busa yang dihasilkan juga cukup banyak tapi nggak over menurut aku. Pas dipakai kerasa banget tuh wangi dari buah anggurnya hehehe suka deh!! Setelah di bilas dengan air, wajah aku kerasa lebih kenyal, tapi nggak bikin wajah jadi licin! Ini kenapa aku suka banget nih sama produk-produk macam begini hehehe soalnya setelah cuci muka pakai Leona facial foam ini wajah jadi kerasa lebih keset, tapi nggak bikin kering! 

LEONA BRIGHTENING FACIAL FOAM REVIEW
Setelah di pakai itu muka berasa jadi keset gituuu. Sama sekali ngga bikin kulit wajah kering atau breakout. Wajah aku yang cenderung berminyak ini justru kadar minyaknya jadi berkurang lumayan banget. Aku juga suka banget sih sama wanginya!! 

Aku udah pakai produk ini lebih dari seminggu, dan sejauh ini sih kulitku sama sekali nggak break out, ngga ada efek negatif apapun selama pemakaian. Justru efeknya malah kulit wajahku jadi ngga begitu berminyak. Karena aku baru pakai selama seminggu, jadi produksi minyak di wajah juga ngga langsung menurun drastis, tapi perubahannya kerasa banget. Kalau biasanya minyak di daerah T zone itu udah heboh banget berkeliaran di siang hari hehehe sekarang di bagian pipi udah agak berkurang, dan yang masih agak banyak itu cuma bagian hidung aja. Oh iyaa, produk ini juga cocok buat semua jenis kulit yaaa, jadi apapun jenis kulit kamu, kamu bisa banget memakai produk ini. 

Buat hasil yang maksimal, jangan lupa buat selalu memakai Leona Brightening Facial Foam ini saat mencuci muka yaaa. Apalagi kalau kamu habis memakai make up! Wajib banget di bersihin memakai sabun pencuci muka, karena pembersih make up aja sebenarnya ngga cukup! Inget... jangan pernah malas mencuci mukaa yaa! :D 

LEONA BRIGHTENING FACIAL FOAM REVIEW


Overall aku suka banget sama produk ini. kalau kamu mau beli, kamu bisa langsung cek di website mereka www.leonaskincare.co.id dan harga Brightening Facial Foam ini adalah Rp. 52.000 , cukup terjangkau kan? Harga affordable, dengan kualitas yang oke banget, cocok juga nih buat kantong kantong mahasiswa. 


You Might Also Like

2 comments ♥

  1. produknya kayaknya lucu yaaa :D aku belom pernah coba

    Love,
    Vania 
    http://veenation.blogspot.com

    ReplyDelete

Instagram Feed