REVIEW: VIVA PERFECT SHAPE PENCIL MATIC

12:18 PM


What’s your favorite eye brow product? Sebenarnya banyak banget ya pilihan yang bisa kamu pilih dari berbagai macam produk buat alis. Kalau aku sih emang tipe yang nggak begitu suka bikin alis karena alhamdulillah sudah terlahir dengan alis yang cukup tebal walaupun ya sebenarnya nggak tebal tebal banget dan masih butuh di “touch up” sedikit hehehe. 

review viva queen perfect shape pencil matic


Kalau ngomogin soal eye brow dan produk apa yang cocok dan suka pakai sih aku biasanya lebih memilih pensil alis. Karena ngga tau kenapa menurut aku pensil alis ini lebih mudah dipakai dan hasilnya juga lebih natural. Nah, biasanya sih aku pakai pensil alis dari Viva. Tapi, beberapa hari yang lalu aku juga nyobain produk terbaru dari Viva yaitu Perfect Shape Pencil Matic. 

review viva queen perfect shape pencil matic


Sebenarnya produk terbaru Viva ini masih semacam pensil alis, cuma kalau  biasanya si pensil alis yang dulu harus di raut dulu sebelum dipakai dan kalau udah mulai tumpul, pensil alis Viva yang ini jauh lebih praktis lagi karena nggak butuh rautan girls. Yap, sama kayak pensil matic lainnya, pensil alis Viva ini juga begitu. 

review viva queen perfect shape pencil matic


First, let’s talk about packaging. Packaging produk ini menurut aku sih super simpel, dan tipis jadi gampang dibawa kemanapun. Cuma karena super kecil, jadi hati-hati aja keselip waktu bawa di dalam tas yaa, girls. Hehehe. Oh iyaa, di packagingnya ini juga udah jelas tertera how to use this product, terus juga ada nomor BPOM dan tanggal expirednya girls. Jadi ngga perlu khawatir lagi! Lengkap kok! 

review viva queen perfect shape pencil matic

review viva queen perfect shape pencil matic

Packagingnya ini punya tutup di atasnya yang bisa kamu buka terlebih dahulu sebelum memakai yaaa. Cara pakainya juga gampang banget kok. Tinggal buka tutupnya, terus putar deh sampai pensilnya keluar, memutarnya juga sama sekali ngga seret kok. Oh iyaa, saran dari aku jangan terlalu panjang mengeluarkan pensilnya yaa, biar ngga gampang patah juga heheh. 

review viva queen perfect shape pencil matic


Oh iyaaa, selain packagingnya yang super praktis. Viva Matic Eye Brow ini juga punya tekstur yang lembut banget, jadi bakalan lebih gampang di aplikasiin ke alis. Waktu aku mencoba buat mengaplikasikan, warna nya itu bisa langsung keliatan banget tanpa harus susah susah di tekan. Terus hasilnya bisa langsung keliatan dan tetep terlihat natural banget. Tapi, karena teksturnya yang lebih lembut, waktu di aplikasiin di alis jadi dia sedikit lebih lengket gitu hasilnya. But that’s okay!! Beda sama produk sebelumnya yang agak lebih keras, produk ini justru jauh lebih lembut dan lebih gampang di pakai. 

Nah terus claim dari produk ini sih water proof dan juga smudge proof. Waktu aku coba ngilangin pakai tangan, emang bener-bener ngga mudah luntur dan ngga berantakan. Walaupun agak terhapus sedikit waktu di hapus pakai tangan. Tapi produk ini masih tetap menempel indah di alis aku hehehe. 


review viva queen perfect shape pencil matic

Yang paling penting lagi dari Viva matic Eye Brow, yaitu kandungan vitamin E dan Vitamin C nya yang berfungsi buat menjaga kelembaban dan sebagai antioksidan. Jadi selain alis makin cantik, kalau pakai Viva juga bakalan jadi lebih sehat deh. 

review viva queen perfect shape pencil matic

Produk ini punya 3 pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai selera dan bisa juga disesuaikan sama warna kulit serta rambut kamu girls. Ada warna brown, ash brown dan juga black. Kalau favorit aku sih warna ash brown karena ngga begitu terang dan juga ngga gelap gelap banget. 

review viva queen perfect shape pencil matic

review viva queen perfect shape pencil matic


Oh iyaa, produk ini juga bisa kamu dapetin di toko toko kosmetik terdekat dan juga di beberapa e-commerce dengan harga kurang lebih sekitar Rp.30rb -an . Cukup murah dan worth it banget buat di beli girls!! 


You Might Also Like

2 comments ♥

  1. Whoaaaaa, another eyebrow auto pencil, local brand pulak! Yang warna item ternyata bukan yang tipikal item garang gitu ya Nia, patut dicoba iki.

    ReplyDelete
  2. Ih murah banget! Biasanya aku pake yang gel. Mau coba yang pensil ah, kayaknya gampang dipakenya ya?

    Take care,
    Rizuna from A Well-dressed Nerd

    ReplyDelete

Instagram Feed