MAGNIFLEEQUE LIP CREAM, THE SAC-RED!

3:10 PM


Review lipstik lagiii… ngga tau kenapa i feel so excited kali ini. Mungkin karena emang lagi super bahagia yaaa. Walaupun sebenarnya banyak banget masalah yang datang akhir-akhir ini plus harus tumbang karena sakit mendadak yang nggak bisa diprediksi. But, thanks God, aku masih bisa kembali dengan review-review lainnya hehehe. 

Nah, kali ini aku mau review soal Lip cream yang aku dapatin dari opening store nya Kay Collection yang ada di Ambarukmo Plaza Yogyakarta (lantai 2) , kalau kamu ada di Jogja, jangan lupa mampir kesana yhaa! Sebenarnya ada beberapa item yang aku dapet but well aku mau review soal Lip Cream yang sebenarnya namanya agak asing sih, mungkin aku memang kurang gahool, yaitu Magnifleeque, Magnificent on Fleek. 



Kali ini aku dapet shade yang warna nya aku banget nih heheh makanya i’m so happy waktu nge review ini. Shade dari Magnifleeque yang aku dapet adalah sac-red. Sebenarnya ada 6 shade, yaitu nudeisneat, thinkpink, cutesyrosey, keepercopper, sac-red, dan mauvemallow. Hmm… namanya emang agak susah susah gitu sih yah di hapalin. Masing-masing shade ini punya basic color yang berbeda-beda, but thanks God aku dapet warna yang pas banget sama kesukaan aku yaitu merah! 

Before we start, aku mau jelasin claim dari si brand dulu nih. Nah, claim dari Magnifleeque , Lip cream ini itu containt anti-ageing subtance, paraben free, no animal testing, trusted by BPOM regulation, free of carcinogens, using flexible film former, amino acid concept, soft focus effect, and made in a cosmetical grade manufacturing facility. 
Terus… Magnifleeque ini juga claim nya ngga bikin bibir makin kering, bakalan lebih lembut, ngga berat dan non-transfer. But, let’s proof it!! 



Let’s begin with my first impression about their package. Packaging luarnya ini lengkap banget komposisi apa aja yang ada di dalam lip cream ini, terus juga ada alamat produksinya, tanggal expired serta nomor BPOM yang tertera jelas di kemasan luarnya. Sama seperti namanya yang terlihat elegan, ternyata setelah di lihat packaging dalamnya, juga terlihat sangat elegan dengan kombinasi kaca transparan yang bisa bikin isinya langsung terlihat dan juga warna gold yang keliatan elegan banget. Oh iyaa, aku pikir bentuknya ini bakal sama aja bunder kayak lip cream lainnya, ternyata packagingnya ini berbentuk hati, lucu banget deh!! Packagingnya juga ngga begitu kecil malah terlihat agak besar daripada lip cream biasanya, mungkin karena bentuknya itu yaaah?? 





Next, buat aplikatornya ini sebenarnya ya simpel aja gitu, lurus dan nggak neko-neko dengan batang transparan yang kesannya bener bener elegan. Ukurannya juga ngga begitu kecil ataupun besar jadi bisa dengan gampang mengaplikasikan lip creamnya. Walaupun sebenarnya aku lebih suka sama aplikator yang agak melengkung karena lebih mudah aja diaplikasiin di bibir aku yang ngga begitu gede ini hehehe. But, that’s okay. Buat yang punya bibir kecil kayak aku mungkin harus lebih pelan-pelan dan hati-hati waktu mau mengaplikasikan karena aku kadang bleber kemana-mana (bleber ki opooo) 




Waktu pertama kali aku mencoba menarik aplikatornya, lip cream nya itu terlihat kayak agak encer gitu. Aku pikir mungkin karena belum diaduk, tapi ternyata setelah aku mencoba mengaplikasikan ke bibir teksturnya memang sedikit lebih encer ketimbang lip cream yang lain, ngga terlalu creamy jadi waktu di aplikasikan di bibr itu nggak bikin menggumpal di beberapa bagian dan bisa dengan mudah merata keseluruh bibir. Teksturnya sih aku suka, karena bisa gampang banget di ratain, wanginya juga ngga begitu menyengat, kurang lebih kalau di deskripsiin, wanginya itu manis manis coklat tapi tipis banget jadi ngga begitu tajem. 




Sayangnya, lip cream Magnifleeque ini karena teksturnya yang agak encer malah jadi agak lama kering gitu. Terus juga jadi nempel-nempel di gigi karena dia memang lumayan encer hahaha. Jadi kalau habis memakai lip cream ini better jangan makan atau minum dulu kalau ngga mau lip cream nya menempel atau hilang. Kira-kira setelah 5 menitan lebih lip cream baru bener-bener kering sempurna dan pas aku coba apakah transfer atau engga sih ternyata memang ngga begitu transfer yaah, jadi walaupun menempel sedikit di tangan, tapi lip cream yang di bibir juga masih cetar membahana. 

Lip cream nya cuma transfer dikit banget kalau udah kering. Tapi, kalau masih belum kering sempurna sih jangan makan atau minum dulu yaaa hehehe.

Lip cream Magnifleeque ini juga ngga bikin bibir aku makin kering, ringan di pakai walaupun yaa masih kerasa kok pakai lipstiknya hehehe. warna nya oke banget jadi bener-bener cetar tanpa perlu di touch up berkali-kali. oh iyaa, buat ketahanannya, setelah aku pakai makan lipstiknya sebenarnya masih ada sih sedikit warna nya walaupun nggak begitu cetar tapi masih tersisa warna merah gitu di bibirnya. Kalau mau di touch up sih oke oke aja karena menurut aku setelah makan memang rasanya kudu di touch up, tapi kalau kamu lebih suka warna nya agak pudar gitu, secara warna nya cetar banget hahaha ya oke aja kalo di biarin begitu. 



Nah..jadi gimana? tertarik buat cobain ngga nih, girls? 
Sejauh ini sih aku belum menemukan produk ini di e-commerce gitu, kamu bisa cek langsung aja produknya di www.Magnifleeque.com dengan harga Rp.149.000 atau juga bisa langsung belanja di outlet Kay Collection yaa! 

Here’s my pro and contra about this product :
+ warna nya pigmented 
+ wanginya suka, manis cocoa gitu 
+ packagingnya oke, so elegan 
- transfer (a little)
- aplikatornya kegedean
- harganya agak pricey sih 



You Might Also Like

1 comments ♥

  1. aku belom pernah tau brand ini! packagingnya lucu yah Niaa!
    btw, jaga kesehatan ya :D jangan kecapekan ntar tumbang lagii

    Love,
    Vania
    veenation.blogspot.com

    follow me on INSTAGRAM for more updates

    ReplyDelete

Instagram Feed