Avo The Olympia: The Miraculous Series From Avoskin

7:05 PM

May i count how many years it has been? Kayaknya ini sudah tahun keempat dimana Avoskin lahir yaaa. hehehe yes! Masih inget banget waktu pertama kali bisa hadir ke 2nd Anniversary nya Avoskin 2 tahun lalu dan bisa seru-seruan bareng plus nyobain langsung betapa ajaibnya produk dari Avoskin (beneran ini ngga bohong) , karena memang aku sendiri memakai produk dari Avoskin yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence dan sudah beberapa botol habis dan memang cocok banget hehehe. 




Baca cerita tentang 2nd Anniversary Avoskin disini ya : AVOSKIN THE BRIGHT 2

Nah, kali ini di tahun 2018, Avoskin akhirnya mencapai angka ke-4 nya dan senangnya lagi aku kembali diajak buat ikutan ke acaranya yang selalu seru. Di ulang tahun ke empat Avoskin ini memang lebih spesial dari tahun tahun sebelumnya girls. Karena oh karena di hari yang bersamaan ini pula Avoskin meluncurkan produk terbaru mereka. Apa produknya? Pensaran ngga sih? Hehehe 




Eits…tunggu dulu. Aku mau cerita sedikit soal acaranya dulu ya. Jadi acaranya itu berlangsung di Grand Mercure Yogyakarta dengan tema Great Gatsby, this is why i wear this dress and wearing so much pearl hehehe. Acaranya berlangsung kurang lebih sekitar 3 jam dan di dalam acara itu Avoskin bener-bener menunjukan kalau mereka ini ngga cuma care sama kecantikan wanita Indonesia tapi juga peduli sama kesejahteraan para wanita di Indonesia dengan mengadakan program kepeduliaan dan sudah bekerjasama dengan beberapa pihak seperti WWF dan Torajamelo. Keren! Salut buat Avoskin !!! Next bakal bekerjasama sama apa lagi ya? Aku sangat sangat excited sih buat tau perkembangannya hehehe. 



Terus…acara malam itu juga dihadiri sama seorang beauty influencer terhitzzz, Tasya Farasya yang hidungnya ngga beda jauh sama aku deh (ngarep hiks) ,sebagai guest star dan yang ikut meresmikan peluncuran produk terbaru Avoskin yaitu Miraculous Series dan terdiri dari Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum. 



Miraculous Series ini adalah seri terbaru dari Avoskin yang terfokus sama eksfoliasi kulit dengan kandungan inti AHA dan BHA yang berfungsi buat chemical peeling dan bermanfaat mencerahkan, membersihkan serta menyehatkan kulit. Keren banget ngga sih? Hahahaha. 



Miraculous Refining Toner ini bisa kamu pakai setelah membersihkan wajah kamu yaa! Bisa dipakai secara merata di kulit wajah dan leher jugaaa, boleh pakai kapas atau tangan juga it’s okay sih. Produk ini mengandung AHA dan BHA yang bisa meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari dan memicu terjadinya efek terbakar, so… better gunakan produk ini malam hari atau setelah memakainya jangan langsung panas-panasan yaaa!! 

Nah, kalau Miraculous Refining Serum ini mengandung AHA-BHA-NIACINAMIDE dari ekstrak natural dan bisa bekerja secara aktif sebagai eksfoliator buat membersihkan dan mencerahkan wajah. Digunakan juga saat wajah kamu udah bersih yaaa!! Jangan dipakai saat kamu harus langsung terpapar sama matahari juga girls. 




Terus…produk terbaru dari Avoskin ini juga cruelty free, no animal testing, nggak mengandung parfum, ngga mengandung paraben dan pastinya PRODUK LOKAL sis. Gimana? Keren banget kan? Hehehe 


Acara malam itu ditutup dengan demo produk dari Tasya Farasya dan foto bersama. Sebenarnya ada sih foto bareng Tasya, tapi kok ngga begitu oke hahaha jadi aku upload di story aja yaa!! 
Congratulation Avoskin for the new product and happy anniversary! 






You Might Also Like

3 comments ♥