Naavagreen Open House Yogyakarta

1:03 PM

Seru banget hari Kamis kemarin bisa ikutan dateng ke Open House Naavagreen yang ada di Jl. Cendrawasih, Yogyakarta. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini diisi sama kegiatan dan talkshow seputar kesehatan kulit yang pastinya bermanfaat banget. Jadi, acaranya itu dimulai dari sharing bareng sama Dr.Andy Prasetya dan ngomongin soal kesehatan wajah yang emang penting banget girls buat kita cewek cewek ini memperhatikan. Jadi, perawatan yang ada di Naavagreen ini sebenarnya nggak cuma bisa mempercantik kulit kamu tapi pastinya bisa bikin makin sehat juga dongs…. 

NAAVAGREEN OPEN HOUSE


Nah, di acara Open House Naavagreen kemarin kami para beauty blogger ini ngobrol banyak tentang Naavagreen yang sudah punya banyak banget cabang di seluruh Indonesia dan pastinya yang pertama ada di Yogyakarta dong. Terus… keunggulan Naavagreen ini adalah memakai bahan bahan alami lhoo girls, dan harganya sangat sangat terjangkau. Jadi jangan sampe takut mau cantik karena mahal ya! Hehehe 


NAAVAGREEN OPEN HOUSE

NAAVAGREEN OPEN HOUSE

NAAVAGREEN OPEN HOUSE


Salah satu perawatan terbaru yang ada di Naavagreen ini adalah Colorful Facial, apa sih itu? Penasaran ngga sih? Iyaa sama aku juga! Hehehe Colorful Facial ini kurang lebih sebenarnya sama kayak facial yang biasa, cuma bedanya sekarang masker yang dipakai lebih berwarna warni gituu. Kalau penasaran sama detailnya, aku bakalan review lengkap kok! Stay tune yaa! 

NAAVAGREEN OPEN HOUSE

NAAVAGREEN OPEN HOUSE


Nah, selain perawatan, Naavagreen sekarang juga punya produk kosmetik yang bisa kamu beli girls. Ada berbagai macam produk sih, aku sendiri belum pernah nyobain, next aku bakal review deh! Kamu mau aku review produk yang mana? Hehehehe 

NAAVAGREEN OPEN HOUSE

NAAVAGREEN OPEN HOUSE
Ini nih beberapa produk kosmetik dari Naavagreen.


Di acara kemarin juga aku sempet jadi “model” buat treatment skin tightening yang ada di Naavagreen. Treatment ini bertujuan buat bikin wajah makin tirus! Asik asik!! harganya juga terjangkau banget kok, cuma sekitar 140k ajaaa dan bisa diulangin setiap seminggu sekali buat hasil yang lebih maksimal. Gimana? Pengen nyobain ngga tuh? Hahaha. Kalau aku sih fix, bakal treatment lagi biar pipi ini tidak tembem banget hahahaha. 

NAAVAGREEN OPEN HOUSE

NAAVAGREEN OPEN HOUSE
Skin Tightening ini dulunya lebih dikenal dengan setrika wajah. Jadi dia itu emang beneran kayak di setrika gitu. Rasanya hangat hangat gitu. Ngga sakit dan prosesnya kurang lebih sekitar 30 menit. Cukup cepet juga nih girls. 

NAAVAGREEN OPEN HOUSE
Jadi ini yang sebelah kiri habis di treatment dan yang kanan belum , keliatan ngga sih perbedaannya? 

Nah, itu tadi keseruan aku di acara Open House Naavagreen. Kalau mau tau cerita lengkap dan review soal treatment terbarunya, stay tune yaaa!!



You Might Also Like

0 comments ♥