Review: Elsheskin Radiant Skin Serum & Cleanser Wash

6:03 PM

Selain review 2 produk yang jadi favorit aku dari Elsheskin belakangan ini, sebenarnya ada sesuatu yang spesial juga nih. Kalau mau tahu, baca sampai habis yaa! Karena dijamin ngga bakal nyesel hehehe. 

Well, produk pertama yang aku cobain selama kurang lebih 2 minggu ini adalah Radiant Skin Serum Elsheskin. Sejujurnya aku udah lama banget ngga pernah pakai serum, cuma pakai night and day cream aja, makanya pertama kali bisa nyobain serum dari Elsheskin ini super bahagia karena finally wajahku bisa dimanjain lagi hahaha. Nah…lanjut ke produknya yaa! 

review radiant skin serum elsheskin


Radiant Skin Serum ini adalah serum yang mengandung Whitening Agent yang bisa mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit. Jadi intinya, produk ini tuh bisa meredam flek flek hitam yang bisa atau akan muncul di kulit kamu. So far sih kalau aku memang sudah muncul dikit dan di beberapa bagian terutama hidung hiksss….makanya aku happy banget waktu bisa nyobain produk ini *again i say this hehehe* 

review radiant skin serum elsheskin


Komposisi dari produk ini sebenarnya super banyak sih… so, kamu bisa langsung baca aja di foto dibawah yaaa hehehe. So far, dari semua kandungan yang cukup banyak di produk ini sama sekali ngga ada yang bikin aku alergi atau ngga cocok sejauh ini. Nah, produk ini juga udah terdaftar jadi nomor BPOM nya sudah resmi. So, jangan khawatir yaa! Untuk tanggal expired dari produk juga sudah ada di bagian kemasan luar dan dalamnya. 

review radiant skin serum elsheskin


Buat packagingnya, sebenarnya produk ini punya packaging yang simpel dan ngga ribet tapi…aku antara suka dan ngga suka hahaha. Sukanya adalah karena memang super small, jadi gampang buat dibawa kemanapun, ngga sukanya adalah karena dia terbuat dari kaca yang artinya adalah harus extra hati-hati yaaaa. Nah, tapi aku suka banget juga sama tutup pipetnya yang bikin pemakaian lebih mudah, jadi kayak bisa langsung di tetesin ke muka gitu, praktis dan higenis banget kan?? 

review radiant skin serum elsheskin



Next, buat teksturnya dia ini cair tapi ngga kayak air juga yaaa hehhe yaa agak kentel tapi ngga kentel banget *halah*. tekstur yang kayak gini bikin lebih mudah lagi buat mengaplikasikannya ke wajah, kalau aku sih cukup satu tetes kecil aja di setiap bagian wajah yaa, biasanya aku taruh di jidat, pipi kanan dan kiri, hidung, dagu dan leher. Terus..setelah di pakai, produk ini ringan banget, plus cepat meresap ke kulit dan sama sekali ngga meninggalkan efek lengket, ya kayak ngga pakai apa-apa gitu deh. 

review radiant skin serum elsheskin


Nah…buat hasil pemakaian 2 minggu yang kayaknya kurang lama ngga sih? Hahaha hasilnya itu seperti foto dibawah. 
Sebenarnya ngga begitu keliatan ya karena emang alhamdulillah mukaku ini ngga ada bekas-bekas hitam atau flek yang banyak. Tapi kalau aku lihat secara langsung dan merasakan selama 2 minggu, wajahku jadi lebih cerah dan flek-flek bagian hidung itu lumayan memudar banget. Fix sih aku harus selalu rajin pakai biar hasilnya makin cuaaakeeep. Buat hasil yang maksimal tentunya jangan lupa pakai dua kali sehari yaaa, setelah mandi pagi dan sebelum tidur sih kalau aku hehehe. 

review radiant skin serum elsheskin
Sebelum pemakaian, wajahku tone nya agak sedikit gelap terus banyak flek yang mulai muncul di bagian hidung. Iyaaah itu flek kalo kata dokter kecantikan yang pernah aku tanya, bukan komedo yang selama ini aku kira :( 

review radiant skin serum elsheskin
Ini sekitar 14 hari lebih pemakaian, wajah aku tone nya jadi lebih cerah. Terus flek flek yang ada di hidung juga sedikit memudar, ngga begitu ketara banget kayak awal awal sebelum pakai. Kalau yang di pipi sama bawah mata itu tahi lalat lhoo yaaa heheheh 



Harga: Rp 199 000


cleanser wash elsheskin review

Next ah, aku mau lanjut review Cleanser Wash Elsheskin for normal skin. Nah, ini adalah sabun pembersih dengan formulasi khusus yang fungsinya buat membersihkan wajah dari kotoran dan sisa riasan wajah. Komposisinya ngga sebanyak serumnya kok hehehe, kompisisinya itu adalah Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl, Betadine, Cocamide DEA, Sodium Chloride, Stearic Acid, Methylparaben, Citric Acid. 

Produk ini juga sudah disertai dengan nomor BPOM dan tanggal expired yang tertera jelas di kemasannya ya girls. 



Buat packagingnya ini juga simpel banget, terus tutupnya ini ngga ribet gitu, tinggal tap aja terus bisa langsung mengeluarkan produknya deh. Terus menurut aku tutupnya ini juga kuat banget, malahan pas mau buka agak keras awalnya hahaha jadi so far aman deh ! Cleanser Wash Elsheskin ini tersedia dalam 100ml, ngga begitu besar jadi aman lah buat dibawa travelling yaaaa. 

cleanser wash elsheskin review



Teksturnya itu kayak gel transparan gitu. Lembut banget sih waktu dipakai, terus waktu sudah dicampurkan dengan air dia emang ngga mengeluarkan banyak busa tapi hasil akhir pemakaian wajah itu terasa banget lembutnya, licin dan ngga keset gituuu. 


Ooh iyaaa… karena kadang beberapa skin care itu mengandung “ketergantungan” so, aku juga nyobain buat stop pemakaian selama beberapa hari, tapi sama sekali ngga ada efek aneh atau breakout di wajah aku. Jadi, kalau semisal produk kamu lagi habis dan takut ngga bisa memakai dulu selama beberapa hari, jangan khawatir yaa! Karena produk dari Elsheskin ini aman banget. 

cleanser wash elsheskin review


Nah, buat kamu yang mau belanja skin care Elsheskin atau produk lainnya, jangan lupa pakai kode voucher SQUADDENIA buat pembelanjaan di website, Line atau Whatsapp dan kamu bakal mendapatkan diskon 10% girls… lumayan banget kan? Mumpung payday nih, jangan lupa belanja skin careee!! hehehe 


You Might Also Like

1 comments ♥

  1. elshekin lagi naik daun bgt ya, aku jadi pengen coba juga, suka teksturnyaa

    ReplyDelete

Instagram Feed