Casmara Indonesia: Purifiying Algae Peel Off Mask

11:15 AM

Udah pernah denger soal Casmara belum nih, girls? Well, Casmara ini adalah perusahaan kecantikan yang menawarkan berbagai produk dermatologis yang cocok buat semua jenis kulit. Casmara ini sendiri punya kantor pusat di Spanyol, Eropa dan karena produknya semakin berkembang, makanya sekarang hadir buat semua konsumennya di Indonesia. Salah satu produk andalan dari Casmara yang mau aku review kali ini adalah Casmara Peel Off Mask. 


FYI girls, Casmara ini punya 4 jenis Peel Off Mask andalan mereka yaitu Hydra Algae Peel-off mask, Luxury Algae Peel-off mask, Antioxidant Algae Peel Off Mask, dan Purifiying Algae Peel-off mask yang bakalan aku review kali ini. Sebenarnya dari masing-masing varian ini punya fungsi dan manfaat masing-masing, cuma kamu bisa memilih yang paling cocok sama jenis kulit kamu. Hydra Algae Peel-off mask cocok buat semua jenis kulit terutama buat kamu yang punya kulit wajah kering, terus… kalau Luxury Algae Peel-off mask ini cocok buat semua jenis kulit terutama buat rejuvenating and firming effect, nah kalau Antioxidant Algae Peel Off Mask juga cocok sama semua jenis kulit terutama buat anti-ageing dan mencegah timbulnya kerutan-kerutan yang ada di wajah. Yang terakhir adalah Purifiying Algae Peel-off mask yang akan aku review ini juga cocok buat semua jenis kulit, terutama buat kulit kusam, berminyak dan kurang berkilau kayak kulitku saat ini, that’s why aku memilih varian ini!! 



Oh iyaaa… sebelum membahas lebih lanjut about my first impression and my full review about this product. Kamu juga perlu tahu kenapa sih harus memilih Casmara? Kenapa aku tertarik buat review adalah karena produk ini punya kandungan ekstrak rumput laut yang tinggi yanag fungsinya bisa buat melembabkan kulit secara intensif dan bikin kulit makin kenyal. Terus nih…kalau di pakek juga bakal ada efek dingin yang bisa menurunkan temperatur kulit sebanyak 6 derajat celcius, so kulit juga bakal jadi lebih kencang. Nah, kerennya lagi masker ini bisa banget lho kamu aplikasikan di mata buat mengurangi mata bengkak dan lingkaran hitam di bawah mata. Produk ini juga higenis, nggak perlu di bilas sama air setelah pakai. Dan yang paling penting lagi adalah No Paraben and No animal testing. 

Let’s move to the product!!  



First impression waktu ngeliat packaging nya ini super cute sih..Jarang banget ada peel off mask yang packaging luar nya ini super cute kayak gini, biasanya ya cuma kayak sheet mask aja gitu. Terus di packaging luar ini juga lengkap banget penjelasan produk, cara pemakaian, nomor BPOM, tanggal expired, plus juga ada link serta barcode yang bisa kamu scan kalau mau menonton “how to use the product” di youtube channelnya Casmara. Jadi, ngga cuma ada gambar-gambar di packagingnya aja, kalau bingung how to use, kamu juga di direct langsung buat lihat video nya. Keren kan??    


Terus..waktu di buka, ternyata produk ini juga dengan lengkap menyiapkan 1 paket alat buat maskeran hehehe. As you see, di dalamnya sudah ada 2 sachet masker, yang satu adalah powder dan satunya lagi gel yang nanti akan di campur dahulu sebelum di pakai, terus kamu juga bisa ngedapetin serum yang bisa kamu pakai sebelum memakai maskernya. And then.. ada beberapa kertas penjelasan soal produknya lagi nih. Plus, kamu juga ngedapetin spatula yang bisa kamu pakai pas mau ngeaplikasiin maskernya. Eits…belum selesai girls. Si tutup dari packagingnya ini juga berfungsi sebagai mangkuk yang bisa kamu pakai buat mencampurkan si masker. Aduuuh aduuuh, lengkap banget deh pokoknya! First impression aja udah jatuh cinta gini heheheh. 




Next, mari lanjut ke pemakaian maskernya. Nah, perlu diingat baik baik nih sebelum memakai. Masker ini lumayan cepet mengering girls, so kamu cukup mengaduknya selama 40 detik aja yaaa, karena kalau lebih bisa bisa masker udah mengeras duluan dan jadi susah di pakai. Jadi jangan kelamaan ngaduk sambil nonton drama korea yaaa hehehe! 

Step pertama yang bisa kamu lakukan adalah memakai serum oxygenant terlebih dahulu. Bukan tanpa alasan yaa, serum ini berfungsi buat membantu proses pembaharuan kulit muda secara alami dan memurnikan kulit wajah kamu. So, bisa kamu pakai sedikit demi sedikit sesuai sama kebutuhan kulit wajah yaaa.  


Setelah ini, kamu bisa membuka sachet pertama yang berisi powder ke dalam tutup kemasan. Oh iyaaa, powder nya ini warnanya hijau muda gituuu, dan wanginya itu persis banget kayak wangi mint walaupun nggak begitu mencolok. Kalau udah di tuang, kamu bisa langsung menuangkan sachet ke-2 yang berisi gel. Gel nya ini juga punya warna yang sama yaitu hijau muda dan…. wangi nya persis banget kayak permen mint hehehe wangi nya cukup terasa daripada si powdernya tadi, gel nya ini juga teksturnya ngga begitu kental jadi bisa dengan mudah di campur dengan si powder. 

Setelah di tuang, jangan lupa buat di campur secara perlahan selama 40 detik yaaa. Ingat, jangan kelebihan! Kalau sudah tercampur wangi permen mint nya itu bener-bener kerasa banget lhooo! Aku malah pengen nyicipin hehehe nah… udah siap nih maskernya, tinggal kamu apply memakai spatula tadi ke seluruh wajah dan leher kamu yaaa!! Kamu juga bisa mengaplikasikannya di bagian mata dan bibir. Hmmm.. berhubung karena aku mau review masker ini dan foto sendirian jadi bagian mata dan bibirnya aku skip dulu hehehe. But you can try at home!! 





Oh iyaaa, aku seneng banget sama sensasi yang dikasih sama masker peel-off ini, sensasinya bener-bener dingin dan bener bener bisa bikin temperatur wajah jadi turun. Masker ini cocok banget buat kamu yang pengen menikmati akhir pekan dengan merilekskan wajah yang selama seminggu udah capek banget beraktifitas. Kalau udah selesai mengoleskan di seluruh wajah, tinggal tunggu selama kurang lebih 15-20 menit sampai maskernya mengeras dan bisa di kelupas yaaa.  


FYI lagi nih girls, masker ini teksturnya ngga bakal “mengeras” yang bener-bener kering, sementara dia bakal tetep lembut dan menyatu di kulit, jadi memang kulit ngga bakal kerasa kayak di tarik-tarik. Justru peel off mask yang kayak gini yang bisa banget bikin kulit rileks. Kalau udah kering, kamu juga tinggal mengelupas maskernya secara perlahan. The other things that i like is…. ini gampang banget di kelupas beneran deh! Dan maskernya nggak gampang robek lhoo! Setelah masker di kelupas pun, waktu di pegang maskernya masih kerasa bener-bener dingin. 



Senasi wajah setelah masker di kelupas juga masih berasa dingin dan rileks, aroma maskernya juga sangat sangat bisa menenangkan. Terus..wajah juga berasa lebih kenyal kenyal gitu setelah pakai. Ini wajib pakai lagi sih! Hehehehe 

Menurut aku, kamu wajib banget nyobain masker ini girls. Kamu juga bisa kepoin soal produk ini di www.casmaraindonesia.com atau cek instagramnya di @casmara_indonesia. Kamu juga bisa beli produk ini di beberapa e-commerce dengan harga kurang lebih sekitar Rp.290an, worth it sih sama manfaat nya! 



terus.. kenapa aku beneran rekomendasiin produk ini adalah karena pertama manfaatnya ini oke banget dan hasilnya emang beneran oke di kulitku, pas pemakaian sensasi dinginnya ini aku suka banget dan bisa bikin aku rileks beneran, and the last is i really love the smell, iyaaaa aku suka banget sama wangi mint nya yang enak dan nyaman banget. Sukaaa sukaaa!!!!  

So, gimana girls?? Jangan lupa cobain masker ini juga yaaa! 





You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed