Shopping: The F Things

4:48 PM

pengalaman belanja di The F Things

Anak zaman now atau generasi millenials itu emang ngga bisa di pisahin sama yang namanya internet. Salah satunya yang paling sering dilakukan lewat internet pastinya adalah belanja online. Belanja online sih bisa macem-macem yaa, tapi biasanya yang paling banyak di butuhkan itu ya belanja online outfit keseharian. Selain gampang, tinggal pilih aja mau yang mana dan tinggal nunggu barang datang, belanja online ini kayak ada candu nya gitu hehehe. 

Terus…dimana sih biasanya kamu berbelanja online? Salah satu tempat shopping online favorite aku sih The F Things. Karena disana itu punya banyak banget brand fashion ternama yang bahkan susah banget kita temuin di toko atau di mall apalagi karena aku ngga tinggal di ibukota, makanya belanja di The F Things ini bisa jadi salah satu pilihan yang terbaik. 

The F Things menyediakan berbagai macam brand fashion dari A-Z dengan harga beragam juga. Biasanya setiap brand bakalan punya harga masing-masing, mulai dari 100.000 sampai jutaan rupiah untuk brand berkelas pun ada banget disini. 



Cara berbelanjanya juga super easy kok. Kamu bisa langsung masuk ke websitenya di www.thefthings.com dan disana udah ada menu, mau pilih woman/man. Nah, di menu sebelah kiri juga udah pilihan filter yang bisa kamu sesuaikan sama kebutuhan atau lagi pengen cari yang apa. Mulai dari filter brand, size, color, sampai price juga lengkap. So… ngga perlu repot scrolling dari halaman pertama sampai terakhir deh. 

pengalaman belanja di The F Things

Nah, setelah memilih tinggal pilih check out aja deh. Metode pembayarannya juga beragam, setelah membayar kamu bisa go back to the payment and confirm menu buat konfirmasi pembayaran kamu. Setelah itu, orderan kamu bakal di proses sekitar 3-5 hari kerja. Kalau kemarin, barang aku itu sampai sekitar 3 hari kerja. Cukup cepat kan? 

pengalaman belanja di The F Things

Oh iyaaaa… karena ini online, jadi riskan banget kalau sampai salah ukuran atau ternyata pas di coba kok ngga pas gitu yaaa. Jangan khawatir soal itu, karena The F Things ini juga menyediakan pelayanan 30 days free returns. Jadi, pas barang kamu datang, kamu bakal mendapatkan form pengembalian barang kalau semisalnya barang yang kamu dapatkan itu ternyata ngga sesuai ekspektasi. 

Nah…buat yang mau capcusss belanjaa, kamu bakal ngedapetin promo free ongkir (sampai 31 desember 2018) dengan no minimum purchase. Happy ngga nih? Hehehe 

pengalaman belanja di The F Things

pengalaman belanja di The F Things



Well… let’s see the product! Kemarin aku memilih 2 produk ini yang aku anggap aku banget hehehe. The black one is Piper Top from NohoXJovi Adhiguna, and the white dress is Oahu Summer Dress from FORTE Atelier. Well, which one you love the most?? 

pengalaman belanja di The F Things





Me? I love both of them. Soalnya i gues it’s so meeee… dan menurut aku kualitas kedua produk ini juga oke banget. Terus, yang paling riskan dari belanja online adalah gambar dan warna di foto ngga sesuai sama asli, tapi menurut aku ini engga kok. Pas banget, sesuai ekspektasi dan suka banget sama bajunya ini. Sesukaaa itu pokoknyaaaa~ 

Well, kalau kamu mau belanja, atau mau kepoin soal The F Things bisa banget cek instagram mereka di @thefthingworld dulu yaaaa. Jangan lupa juga buat follow instagram @clozetteid buat tau updatean soal fashion and beauty. 


You Might Also Like

0 comments ♥