Silkyluz The Bohemian Soap From Avoskin

3:10 PM

Tahapan yang paling penting dari semua tahapan skin care menurut aku itu adalah cleansing. Yes, ini adalah tahapan awal yang membuka semua tahapan selanjutnya girls. Coba deh bayangin, tanpa cleansing kamu ngga bakalan bisa pakai night cream, serum, masker dan lain-lain. bener ngga? heheheh Itu kenapa memilih cleanser yang tepat perlu banget dilakukan. Bukan cuma milk cleanser atau yang lagi hitzz si micellar water aja lhoooo girls, tapi sabun pencuci muka yang tepat juga sangat berpengaruh. 

Coba mari kita flashback dulu yaaa…. sebelum kamu kenal semua tahapan skin care yang ada sekarang, pasti dulu kamu udah kenal sama yang namanya sabun cuci muka, bener ngga? Bahkan sabun cuci muka khusus anak-anak pun sudah ada dari dulu hehehe. Ini membuktikan kalau sebenarnya sabun cuci muka adalah eyangnya semua skin care, #halah 

Nah…udah tau dong yaaa aku mau ngomongin apa sekarang? Hehehe Yaps, sabun cuci muka. Let me ask you one question, sabun cuci muka jenis apa yang lagi kamu pakai sekarang? 

Kalau aku jujur lagi pakai facial foam yang teksturnya cair, karena yaaa emang itu yang paling gampang dibeli dan dicari yaaa hehehe tapi…. beberapa waktu lalu aku dapat kesempatan buat nyobain soap bar dari Avoskin, yaitu Silkyluz Bohemian Bar Soap. 

Silkyluz Bohemian Bar Soap Review


Sabun batangan? emangnya bersih? Kok bisa sih percaya sama sabun batangan ini?
Bentar.bentar, sebelum banyak spekulasi, aku mau ngasih tau dulu kalau sebelumnya aku juga udah pernah pakai facial foam nya Avoskin dan cocok banget di aku, kamu juga bisa baca review lengkapnya disini yaa : Avoskin Facial Wash


Silkyluz Bohemian Bar Soap Review

That’s why waktu Avoskin mengeluarkan produk sabun cuci muka baru aku juga excited! Apalagi waktu tahu ini adalah bar soap, yang dimana aku udah lama banget ngga pakai sabun jenis ini hehehe First of all, aku mau ngomongin soal packagingnya dulu. Dia ini di kemas dengan kotak berwarna putih pink dan nama Silkyluz nya yang berwarna perak ini bikin kesan simpel plus elegannya dapet. Di kotak luarnya, kamu bisa baca segala macam info soal bahan apa aja yang ada di produk, manfaat, cara pakai, tanggal expired, nomor BPOM dan keterangan-keterangan lainnya. 

Claim produk ini adalah untuk membersihkan kulit, mencerahkan dan juga menjaga kelembaban kulit. 


Silkyluz Bohemian Bar Soap Review

Kandungannya apa aja sih? Well, Silkyluz Bohemian Bar Soap ini punya kandungan kojic acid yang berfungsi buat mencerahkan kulit dan mencegah timbulnya gejala penuaan dini. Ada juga kandungan Lavender, Coconut, Olive dan Grape Oils yang kaya dengan vitamin C,D,E,K, buat menutrisi kulit kamu biar tetap sehat, terhidrasi dan awet muda girls….. Next, ada kandungan Goat’s Milk and Honey yang membantu menjaga kulit kamu tetap lembab. 

Silkyluz Bohemian Bar Soap Review


WOW! gila sih ini, mungkin memang tampilannya sabun batangan , tapi kandungannya itu lhoooo, bikin ngiler buat selalu rajin pakai ngga sih? hehehehe Jadi memang kandungan si Silkyluz Bohemian Bar Soap ini sangat sangat bermanfaat buat membersihkan wajah dari kotoran yang menempel, melembutkan kulit wajah, melembabkan, mencerahkan kulit wajah secara alami dan membantu biar awet muda girls, siapa sih yang ngga mau awet muda? hehehe 

Silkyluz Bohemian Bar Soap ini juga adalah pembersih wajah yang non-comedogenic. Apa itu? artinya produk ini ngga bakal menyumbat pori-pori kamu dan bisa menimbulkan komedo ataupun jerawat. 

Silkyluz Bohemian Bar Soap Review

Silkyluz Bohemian Bar Soap Review

Nah….next buat bentuknya, Silkyluz Bohemian Bar Soap ini bentuknya hmmm kotak agak oval, apa sih namanya ya? hehehe warna nya pink salem dan transparan gitu. Wangi bunga lavender nya bener-bener kecium banget waktu pertama kali kotaknya dibuka, terus…juga ada ukiran nama Silkyluz di bagian atas sabunnya. 

FYI, girls. Mungkin sebagian dari kamu ngerasa kalau pakai sabun batangan kayak gini tuh ngga bersih. Well… mungkin cara kamu pakai itu salah. Sebenarnya cara pakai sabun kayak gini itu adalah dengan di potong kecil-kecil. So…. kamu bisa memotong kecil beberapa bagian. Potongan kecil itu yang kamu pakai dan simpen di kamar mandi, sedangkan sisanya bisa kamu keep di dalam box nya sebelum dipakai. So…. dijamin tetap bersih dan lebih awet! 

Silkyluz Bohemian Bar Soap Review
Ini udah aku potong kecil gitu baru aku pakai biar lebih awet dan lebih bersih

Nah, buat cara pakainya adalah dengan mengusap-usap si sabun sampai berbusa di telapak tangan, lalu kalau sudah cukup berbusa baru deh di usap ke bagian wajah dan leher kamu. Busanya ini sebenarnya ngga banyak banget dan ngga dikit banget, cukup sih kalau buat aku. Dan… sewaktu dipakai wangi lavendernya juga ngga begitu menyengat kok. So, kalau kamu agak anti sama produk yang ada fragrance nya, ini aman! 

Nah, aku pribadi sih udah pakai produk ini selama kurang lebih seminggu. First impression waktu pakai produk ini memang ada sensasi yang berbeda yaaa, soalnya kan biasanya aku pakai yang teksturnya cair, tapi ini tuh padat. Harus di uyel-uyel dulu gitu sampai bener-bener berbusa hehehe. Tapi, setelah pakai produknya aku ngerasa kalau wajah aku jadi lebih lembut gituuu. Dan aku suka aja sensasi setelah pakainya itu, ngga bikin wajah keset dan ngga bikin minyak jadi bertambah banyak kok! Jadi, buat yang kondisi kulitnya kayak aku alias normal cenderung berminyak, ini sangat recomended! 

Silkyluz Bohemian Bar Soap Review



Kalau kamu penasaran sama Silkyluz Bohemian Bar Soap, kamu bisa ngedapetin dengan harga Rp. 39.000 dan belinya bisa di website avoskin yaitu www.avoskinbeauty.com atau juga bisa di seluruh reseller resmi Avoskin di seluruh Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan online shop Avo Store di Instagram. 

You Might Also Like

8 comments ♥

  1. Aku udah pakai sabun ini dari tahun lalu! Suka banget karena beneran nyerahin (bukan mutihin) .. hihi..

    ReplyDelete
  2. Oooohhh wangi lavender tah? Kok di hidungku wangi aroma artificial parfum khas sabun batang, hahaha

    ReplyDelete
  3. Sama dongggg aku juga potong kecil, kebiasaan soalnya. Sayang kalo langsung pakai gede biasanya mah cepet meleleh :D

    ReplyDelete
  4. Duh, kok gemes ini sabunnya, ala-ala bohemian gitu yaaa, apalagi kandungannya ituloh bukan sabun wajah biassaaa!
    www.ardiatami.com

    ReplyDelete
  5. Aku juga lagi pakai sabun ini bund dan suka banget sama hasilnya yang bikin kulit jadi lembap~

    ReplyDelete
  6. Aku kemaren lupa mau motong, malah udah tak pake utuh semua ahahahha

    ReplyDelete
  7. Aku juga pakai ini dengan cara dipotong biar awet haha.... Dasar ga mau rugi nih!

    ReplyDelete
  8. Kesukaan nih sabunnya, paling suka kalo udah cuci muka jadi terasa bersih, lembab dan cerah ^0^

    ReplyDelete

Instagram Feed