Ngilangin Bulu Ketiak di NMW Clinic Jogja

9:12 PM

Ketiak… walaupun kayaknya ngga begitu keliatan, tapi jujur deh, ngga ada yang mau punya ketiak hitam atau kasar. Padahal hal-hal inituh yaa karena kita nya sendiri yang kurang bisa ngerti gimana sih cara perawatan yang bener ituu. Aku sendiri kayak agak menyesal sih waktu tahu kalau ternyata beberapa “kegiatan merawat ketiak” yang selama ini aku lakuin itu salah. 

Mencabut bulu ketiak itu walaupun memang bersih tapi jadi bikin pori pori ketiak jadi semakin besar. Sedangkan kalau mencukur terlalu sering, bisa bikin ketiak jadi menghitam. Nah, aku juga jarang banget nge scrub ketiak karena ku pikir yaaa aman aman aja. That’s why akhirnya ketiakku jadi ngga mulus kayak pantat bayi deh! 



Makanya nih, pas tahu kalau ada treatment yang namanya I2PL, aku semangat banget buat cobain. Setelah sebelumnya rajin waxing, tapi aku ngerasa pertumbuhan bulunya jadi lebih cepet dan lama gituu lho halusnya. Nah, pas ada inovasi terbaru ini aku rajin banget perawatan setiap bulannya. Menurut aku, semenjak aku rajin treatment ini, ketiak jadi lebih mulus, pertumbuhan bulu jadi ngga sekasar sebelumnya dan lebih putih juga dari sebelumnya. 

Terus…. pas aku tahu klinik kesayangan aku punya treatment ini, eits…. pensaran dong yaa mau coba I2PL Hair Removal NMW Clinic Jogja. Hasilnya? Pas treatment rasanya tuh ngga sakit lho! Cuma cekit cekit aja kayak di gigit semut gituuu. Terus, waktu treatment nya juga ngga lama, cuma 15-20 menit aja kok! 

Serius banget mukanya. Lagi konsultasi ke dokter yang ada di NMW buat treatment hair removal. FYI, konsultasi dokter di NMW ini FREE yaa alias ngga ada biaya tambahan.


Step-stepnya juga ngga ribet. Awalnya usahakan buat membiarkan bulu ketiak tumbuh seperti biasanya yaa, nanti bakalan di cukur sama perawatnya. Kok di cukur? Katanya bikin hitam? Nah, cukurnya itu beda, jadi agak ngambang dan ngga di tekan (yang bikin hitam karena mencukur sambil di tekan) di sisakan sedikit sekali bulunya. Setelah itu, bagian yang mau dihilangkan bulunya ini bakal dikasih gel dingin gitu biar pas treatment rasa panas dan celekitnya bakalan berkurang. Habis itu udah deh! Tinggal di kasih sinar di bagian bagian yang mau dihilangkan bulunya. Cuma sebentar banget kok. 

Step pertama yaitu dicuku dulu bulu ketiaknya

Step kedua yaitu dioleskan gel dingin, oh iyaa selama treatment kita juga pakai kacamata untuk menghindari cahaya dari si alat yang lumayan silau ini.

Nah ini step yang tujuannya buat memperlambat proses pertumbuhan bulu berikutnya. Ngga sakit, cuma cekit cekit gitu lho! Bagian yang cekit cekit juga biasanya di bagian yang pertumbuhan bulunya masih lumayan tebal. 

Hasilnya? Setelah beberapa hari, bulu ketiak bakalan rontok dengan sendirinya, atau semisal ngga betah bisa di cabut sendiri tapi gampang banget gitu lhooo keangkatnya, jadi emang akarnya itu bener-bener mati. 

Tapi permanen ngga? Iya, cuma butuh proses yaa! Ngga bisa cuma 1-2 kali treatment aja. Apalagi kayak aku yang pertumbuhan bulunya lumayan lebat dan tebal, butuh beberapa kali. Dan buat hasil yang maksimal pastinya harus setiap bulan ya! Kalau nanti pertumbuhan bulunya sudah ngga begitu lebat, bisa deh di kurangi frekuensinya 3 bulan sekali. 

Asik ngga sih? Impian semua wanita banget nih! Bener apa bener? 

Nah, aku juga mau ngasih info, buat kamu yang pengen banget nyobain treatment Underarm hair removal NMW Clinic ini, bisa langsung datang aja karena…. lagi ada promo First Try Hair Removal Ketiak dengan harga normal Rp. 255.000 jadi cuma Rp.155.000 aja! Wuiiih, keren banget ngga tuh? 

Harganya sih menurut aku memang cukup terjangkau kalau dibandingkan dengan yang lain yaa! pelayanan dan kliniknya juga aku suka banget nih. Pastinya bakalan balik lagi kesini buat treatment Hair Removal lagi. Karena kebetulan bulu ketiakku ngga begitu selebat dulu, maybe kali ini aku bakalan treatment 3 bulan sekali yaaa!

Jangan lupa buat yang masih kepo sama klinik dan juga perawatannya, bisa cek di IG nya @nmwskincare_jogja atau cek website mereka di www.nmwskincare.co.id 





You Might Also Like

2 comments ♥

  1. Wah thank you recommendationnya! Aku selama ini waxing di rumah dan rutin scrubbing sih. Cuma kulit ketiak emang menggelap karena dulu aku selalu shaving. Kayaknya bakal coba ke sini deh next time.

    ReplyDelete

Instagram Feed