MAKEOVER LIP CREAM: TAHAN 14 JAM?? BENER NGGA SIH?

9:27 PM

" Hai aku kembali! " 
Rasanya kalimat itu akan selalu ada di setiap tulisan tulisanku yaa. Karena memang menjadi konsisten itu susah, apalagi di tengah padatnya kerjaan yang menumpuk dan ngga kelar-kelar hehe. Tapi... Tapi.... Aku ngga mau jadi blogger yang pemalas lagi hehehe. Di postingan pertama tahun 2020 ini aku mau review salah satu produk yang sudah ku incar dari pertama kali launching hehehe. 

Apalagi kalau bukan produk lip cream yang jadi dambaan setiap cewek. Bener apa bener nih? Coba deh tanya sama diri sendiri sambil ngecek stock lip cream di lemari, pasti punya banyak banget lipstick dari berbagai macam brand dengan shade yang kurang lebih ya sama hahaha. Kalau bener, aku dapet hadiah apa? :P 

Makeover Powerstay Transproof Matte Lip Cream Review


Nah…. lipstick yang mau aku review kali ini adalah Makeover Powerstay Transproof Matte Lip Cream. Yaps… aku pribadi memang mulai mengoleksi berbagai produk dari makeover, apalagi cushionnya yang aku suka banget sama hasilnya. Eits… tapi kali ini aku mau ngomongin produk terbaru dari mereka aja ya! hehehe. 

Mulai dari claim produknya yang bilang kalau mereka ini transproof dan tahan sampai 14 jam. BENER NGGA NIH? Langsung deh aku kepo! Wakaka. Mari baca review ini sampai akhir ya! 

Makeover Powerstay Transproof Matte Lip Cream Review

Makeover Powerstay Transproof Matte Lip Cream Review

Buat packagingnya, yaa ngga usah di pungkiri deh kalau Makeover ini udah punya statement di setiap produknya. HITAM akan selalu jadi warna andalan mereka, simpel ngga neko-neko, aku suka! Sama seperti packagingnya yang berbentuk persegi, ngga neko2 dengan botol transparan so kita bisa lihat jelas warna lip cream nya juga! 

Makeover Powerstay Transproof Matte Lip Cream Review

Packaging box nya juga so lengkap keterangan nya. Mulai dari ingredients sampai ke expired date nya juga ada! Kebetulan aku ambil shade B07 Amplify. Kalau  Makeover Powerstay Transproof Matte Lip Cream punya 8 shade. Aku pribadi paling suka sama 04, 05 dan 07. Sebenarnya shade2 nya ini punya warna yang kurang lebih sama, bold bold gitu, ngga ada yang terlalu muda, tapi teteup…. bukan aku kalau ngga ambil yang paling tua hihihi. 

Makeover Powerstay Transproof Matte Lip Cream Review

Next, buat aplikatornya yaaa so far so good, sama kok kayak lip cream pada umumnya, ngga terlalu besar juga yang bikin susah di aplikasiin dan ngga lurus2 amat jadi susah ngambil lip creamnya. pas deh pokoknya! 

Makeover Powerstay Transproof Matte Lip Cream Review

Teksturnya lumayan kental tapi ngga yang sampai menggumpal waktu di aplikasiin di bibir. Sekali oles warna nya udah langsung cetar dan keliatan banget. Biasanya aku cuma dua kali oles aja udah cukup banget, habis itu tinggal di rapihin dikit deh. Ngga berbau yang aneh, malahan ngga tercium di hidungku wanginya. Pas di aplikasiin juga cepet kering tapi ngga bikin bibir jadi kering dan ngga cracky juga! 

Nah…buat kali ini aku mencoba buat memakainya selama kurang lebih 9 jam…. Maaf yaa ngga 14 jam, soalnya nih udah malem banget lelah hayati pengen bobo :P 

Makeover Powerstay Transproof Matte Lip Cream Review
BEFORE 

Makeover Powerstay Transproof Matte Lip Cream Review
AFTER 9 HOURS


Selama 9 jam ini, aktifitasku tentu saja sudah makan sebanyak 3 kali, mulai makan besar, makan cemilan, sampai makan besar lagi heheh terus udah minum berkali-kali, yang langsung di gelas, di sedotan juga. Hasilnya….. GILA SIH! selama 9 jam aja masih cetar banget! Terus terus….. bibirku juga sama sekali ngga kering dan lip cream nya ngga menggumpal gitu lhooo. Memang agak kehapus sedikit di bagian dalam bibir, tapi kalau dilihat sekilas ini sih masih cetar bingits…….. 

So.... aku akuin memang claim nya BETUL SEKALI , no tipu tipu pokoknya ya! Hehehe Nah, buat harganya ini sekitar 110ribuan deh kalau ngga salah, harga segini dengan kualitas se oke ini sih MANTULS BANGET

Jadi... kesimpulannya adalah aku bakalan beli shade yang lain lagi ah! :P 
Karena kayaknya punya satu aja ngga cukup nih, bener apa bener? 


You Might Also Like

1 comments ♥

  1. Wooow tahan banting juga ya lip creamnya :O Wajib coba siiih

    ReplyDelete