REVIEW: Produk TERBAIK dari RIVERA Cosmetics

5:07 PM

Aku paling suka kalau bisa punya kesempatan nyobain produk produk baru, apalagi produk produk kecantikan kayak produk dari Rivera Cosmetics. Nah… beberapa minggu ini aku emang lagi intense banget buat pakai produk produk Rivera, biar bener bener bisa ngerasain gimana sih plus minusnya produk ini. 



To be honest, ini emang pertama kalinya aku punya produk dari Rivera, makanya pas dapat kirimnya so excited banget! Produk produk yang aku cobain itu adalah Rivera Luminous Micro Powder,  Rivera Gotta Be Matte Lip Cream, Rivera Moisture Glow Lip Gloss, Rivera Bold Intense Eyebrow Matic, dan Rivera Intense Liquid Liner. 

Nah Nah…. dari keempat produk ini aku paling excited dan udah lama banget sih aku kepoin soal Powder Rivera dan juga Lip Cream Rivera. Se kepo itu!! Tapi…. sebelum fokus ke 2 produk andalanque tadi, aku juga mau share sedikit review Rivera dari masing-masing produk ya. 


Rivera Moisture Glow Lip Gloss


Rivera Moisture Glow Lip Gloss review


Buat packaging nya sih so far sama kok kayak lip gloss pada umumnya. Cuma memang untuk tulisan yang ada di packaging nya ini agaknya terlalu nerawang jadi ngga begitu keliatan kalo di mata kamera yaa hehehe. Rivera Glow Lip Gloss ini sesuai sama namanya yang Glow, kalau di pakai memang bener-bener terlihat jadi glowing gitu, ringan dan ngga lengket yang lebay, bisa memberikan efek yang seger, melembabkan bibir plus menutrisi karena ada kandungan vitamin E, so bibir bakalan tetap sehat dan lembab. Tapi aku ngga begitu suka karena setelah pakek lip gloss ini bikin lipstik nempel2 di gigi gitu lhooo hehehe atau aku yang ngga pinter pakai lip gloss? Hahaha Jadi emang bikin lipstik ngga awet, so emang harus di apply berkali-kali. 

review Rivera Moisture Glow Lip Gloss


FYI, Rivera Moisture Glow Lip Gloss ini punya 10 varian warna yang berbeda yaaa. Kalau aku pakai yang no. 02 Sparkle Pink. Untuk harga Rivera Moisture Glow Lip Gloss ini yaitu 81.500 (e-commerce) 

Bold Intense Eyebrow Matic 


Bold Intense Eyebrow Matic review


Sebagai anak yang ngga pernah pakai alis…. alias alisnya udah kayak ulet bulu ini hehehe aku ngga begitu punya banyak referensi soal per eyebrow-an, mentok memang biasanya yaaa cuma pakai pensil alis biasa. Tapi…. yang jadi concern aku adalah kadang aku ngga cocok sama warna nya, kalau hitam bikin alis aku keliatan jadi lebih besar lagi, kalau coklat ngga matching sama rambutnya. Nah, makanya happy banget pas tau kalau Rivera ini punya warna Gray. karena warna nya ini pas banget buat aku, ngga bikin makin keliatan “galak” atau “wagu” kalau mau nebelin alis yang udah tebel ini. Tekstur si eyebrow ini juga agak keras, jadi gampang banget buat aku yang gak pinter ngalis buat nge aplikasiin. Soalnya kalo terlalu lembut tuh kadang gak rata gitu lhoo warna nya :( 

review Bold Intense Eyebrow Matic


Terus…. aku juga suka banget pakai spoolie brush kalau ngalis, yaa biar makin keliatan natural gitu lhooo, secara alis aku udah terlalu tebel. Itu juga kenapa aku suka banget sama produk Rivera ini karena 2 in 1 gituuuu, gak perlu susah2 cari spoolie brush yang lupa naruh dimana, dalam satu produk udah lengkap sama brushnya. 

Rivera Bold Intense Eyebrow Matic ini punya dua macam warna yaitu Brown dan Grey, harganya juga cukup terjangkau, hanya 109.000 aja!   (e-commerce) 

Bold Intense Liquid Liner 


Bold Intense Liquid Liner review


Next! Liquid liner is my weakness :’D 
Aku itu paling ngga bisa pakai eyeliner yang cair, apalagi kalau aplikatornya terlalu besar, udah deh tuh mati kutu. But not for this Liquid Liner… Rivera Liquid Liner ini punya aplikator yang tipis, runcing dan fleksibel alis ngga kaku banget, jadi mempermudah aku buat mengaplikasikan eyelinernya. Karena kalau terlalu besar bahaya hahaha. 

Bold Intense Liquid Liner review


Dia ini juga waterproof, jadi kalau nangis aman kok! Rivera Liquid Liner ini ada 2 pilihan aplikator yaitu slim brush dan sponge aplicator. Nah, untuk harganya adalah sekitar 68.000  (e-commerce) 

YOW YOW YOW!! 
SEKARANG WAKTUNYA BAHAS PRODUK FAVORITKU DARI RIVERA COSMETICS! 

Ada 2 produk andalanque nih, yang pertama adalah Luminous Micro Powder dan Gotta Be Matte Lip Cream. 

Buat yang pertama, Luminous Micro Powder …. 
jujur nih, ini adalah pertama kalinya aku memakai produk ini. Udah lama kepo tapi baru sempet coba, sebel! 

review rivera Luminous Micro Powder

review rivera Luminous Micro Powder


Luminous Micro Powder ini adalah bedak tabur yang punya packaging normal… i mean, sama kok kayak kebanyakan powder lainnya. Punya 7 shades, yaitu Soft Honey, Natural, Sand Beige, Fair, Classic Beige, Deep Honey, dan Translucent. 

review rivera Luminous Micro Powder

review rivera Luminous Micro Powder


Aku pribadi biasanya kalau beli bedak tabur akan memilih warna Classic beige atau beige, karena kalau pilih warna natural akan selalu “terlalu putih” TAPI TAPI TAPI…. buat si Rivera Luminous Micro Powder aku pakai warna NATURAL tapi ternyata cocok banget di kulitku. Warna natural nya si Rivera ini malahan kayak bedak lain yang biasanya aku pilih warna beige. SUKA NIH !! 


review rivera Luminous Micro Powder

Buat teksturnya juga lembut banget. Pertama kali apply di wajah aku langsung jatuh cinta soalnya bisa bikin hasil akhir yang membuat kulit wajah terlihat halus gitu lhooo. PARAH SIH INI !!! 
Ngga menggumpal sama sekali karena emang formulanya ringan, hasilnya bikin halus dan menyamarkan pori2, walaupun memang kalau sudah di pakai berjam-jam yaa tetap aja minyak di t zone nongol beb, ya kan namanya juga bedak yaa bukan dempul tembok hehehe. 

review rivera Luminous Micro Powder


Aku udah coba pakai powder ini pakai brush, sponge nya sendiri, tanpa foundation, pakai foundation juga sudah. hasilnya…. sama! Semua bisa bikin kulit terlihat halus. Tapi, aku pribadi paling suka apply nya pakai sponge bawaannya karena dia itu empuk dan tebel jadi pas di tap tap di wajah tuh mantuls, plus bener-bener bisa nge set di wajah gitu. Apalagi kalau pas pakai foundation, hasilnya duh duh luar biasa aku suka sekali hehehe 

Untuk harga Rivera Luminous Micro Powder ini adalah 126.000 aja! Dengan hasil se oke ini, aku cintaa sih! hehehe 

Rivera Gotta Be Matte Lip Cream 


Rivera Gotta Be Matte Lip Cream review


Buat si Lip cream ini, first of all aku fokus ke packaging nya yang menurutku unik sih, karena ngga kayak lip cream kebanyakan. Jadi, warna si lip cream nya itu bisa terlihat dengan desai berbentuk lipstick. Lucu! 

Rivera Gotta Be Matte Lip Cream

Rivera Gotta Be Matte Lip Cream


Buat shade nya, ada 10 shade Rivera Gotta Be Matte Lip Cream  yang tersedia yaitu 301 Vibrant Red, 302 Exotic Maroon, 303 Retro Mauve, 304 50’s Pink, 305 Vintage Nude, 306 chesnut Rose, 307 Vintage Fushsia, 308 Old School Reddish Nude, 309 Red Collosal , 310 Coral Nude. 

Aku kebetulan pakai yang shade 301 Vibrant Red. Udah lama banget semenjak terakhir kali pakai lipstik super merah, finally aku pakai warna merah lagi nih hihihi. Buat tekstur, dia ini creamy2 yang agak kental gituu dan warna nya pigmented banget. Sekali oles aja udah keliatan banget warna nya! Ngga bikin bibir kering dan cracky dan juga ngga lengket. Aplikatornya miring, so semakin gampang deh buat aplikasiin lip cream ini. 
Tapi aku mencium bau bau yang familiar, agak susah dijelasin tapi kok menurut aku mirip kayak bau cuka yang kalau kita makan sushi itu lhoo hahaha cuma memang gak terlalu kecium kecuali emang di tempelin di hidung sih. Kalau pas ngoles biasa malah ngga kecium sama sekali. 

review Rivera Gotta Be Matte Lip Cream


Nah, buat ketahannya. Aku udah coba pakai lip cream ini kurang lebih 6 jam gitu, dipakai makan minum masih stay banget warna nya, cuma memang jadi kayak agak mbleber ke samping2 nya gituuu buat lipsticknya. Tapi aman kan bisa di benerin yaa! 
Cumaaaan, kalau di pasangin sama Lip Gloss nya emang langsung ke hapus dalam sekejap makan hahah. So emang better kalau mau stay yaaa pakai tanpa lip gloss ya! 

Harga produk Rivera Gotta Be Matte Lip Cream  ini adalah 112.000 ajaa! 


Nah buat foto dibawah ini aku pakai Rivera Luminous Micro Powder dan Rivera Gotta be matte lip cream 
Kiri: Setelah 6 jam pemakaian | Kanan: Sesaat setelah pemakaian 

Bisa kamu lihat yaa. Hasil awal setelah pemakaian itu si powder Rivera ini bener bener bisa bikin kulit keliatan halus gitu lhooo. Hasilnya juga matte jadi cucok banget kalo di aplikasiin bareng sama foundation gitu. Nah, buat lip cream nya, warna nya juga caem banget kan? Itu cuma sekali oles aja dan warna nya udah mantuls banget. 

Setelah aku pakai kurang lebih 6 jam. Powdernya tetap stay walau minyak di wajah tetap on yaa hehehe tapi dia tetap keliatan mulus gitu. Buat lip cream nya juga agak pudar karena dibuat makan plus minum. Tapi.... masih stay gitu warna nya! Ngga menggumpal juga di bibir. OKE deh pokoknya. 

So, here's my conclusion! 




Jadi.... mau belanja produk RIVERA yang mana nih? :D 



You Might Also Like

7 comments ♥

  1. Setelah baca ini kok aku jd tertarik sama pensil alis maticnya yg warna grey itu ya. Soalnya selama ini ngalisnya pake warna item yg ditipis2in jg.
    Kalo terlalu item makin keliatan galak ��

    ReplyDelete
  2. Aku punya lipgloss-nya. Memang ringan trus ada sparkle2 lembutnya cantiiikk bet.

    ReplyDelete
  3. Yang paling menarik hati sih lipennya yah. Tadi juga sudah sempat baca di blog Mba Momon. Tapi aku kalau pakai eyeliner yang packaginya kaya gitu kaya kurang telaten, lebih suka yang bentuknya pen gitu karena lebih gampang dibawa dan dipake hihi.

    ReplyDelete
  4. Dek Nia, siapa kah yang bilang kamu menor memakai lipstick warna merah?

    LAH ITU DI FOTO TSAKEP BANGET WOY! Apalagi pas udah ditambah lip gloss. Bibirmu jadi keliatan lebih cute loh.

    ReplyDelete
  5. Sebagai tim pantang ngalis sebelum pergi aku tertarik buat nyobain eyebrow matic-nya Rivera!

    Makasih Nia buat rekomendasinya, btw infografisnya lucuuu ~

    ReplyDelete
  6. Selalu suka sama lihat orang pakai lipcream warna merah, keliatan fresh hihi~

    ReplyDelete
  7. Aku cinta banget sama loose powder nyaaaa! Udah lama nggak pake bedak tabur dan beralih ke bedak padat karena lebih enak dibawa kemana mana. Cuma setelah ketemu sama loos powdernya Rivera ini, akkkk jadi nggak mau berpaling lagiii.

    ReplyDelete

Instagram Feed