Press Conference Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo

8:08 PM

Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo
Nah, ini dia The Baldys, Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo ! 


So…. hari ini for the first time in forever ….. *kok malah nyanyi? hehehe* Yap! Saking lamanya terkurung dirumah aja selama corona ini, finally bisa join event walaupun memang kali ini event nya online yaaa! 


Yap! Kali ini aku join di event online nya salah satu brand makanan favorit aku, LEMONILO. So, Lemonilo mengadakan Online Press Conference Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo bersama para blogger dari seluruh Indonesia dan juga teman teman media. Seru banget deh, bisa mengerjakan hal yang aku sukai di sela-sela WFH hihi. 


Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo
Serunya Press Conference Online via Zoom 



Nah, di Online Press Conference kali ini, Lemonilo as healthy lifestyle consumer goods brand di Indonesia yang menjadi pioneer penyedia produk makanan sehat dengan bahan-bahan alami dan bebas 100+ bahan berbahaya memperkenalkan secara resmi Brand Ambassador Lemonilo yaitu The Baldys. Udah tau belum soal keluarga Baldys ini ? Jadi… kalau kamu anak 90-an pasti udah kenal deh sama Nola AB3 hehehe, nah Baldys ini adalah keluarganya mba Nola yang cuakeep ini, bersama sang suami Baldy Mulia Putra dan juga 3 anaknya, Naura, Bevan, dan Neona 

.Salah satunya yang aku kenal banget sih si Naura. Bisa liat keluarga ini secara langsung saat Online Meeting di Zoom dan ngobrol langsung itu rasanya seru banget deh! 


Kenapa kok memilih The Baldys? Ya karena mereka ini memang yang paling me-representasikan si Lemonilo ini. Diharapkan juga dengan adanya kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat. 


Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo
Ngobrol bareng juga bersama founder dari Lemonilo. Seru sekali deh! 



Sebagai salah satu penikmat mie instan lemonilo yang lezatnya hmmm…. sampai susah buat di jelaskan hehehe. Aku turut bangga dan seneng banget sama kesempatan kali ini dan bisa ikut buat meresmikan Brand Ambassador dari Lemonilo. 


So happy juga bisa join acara online ini bareng sama temen-temen Blogger dari Jogja Bloggirls dan juga teman teman blogger seluruh Indonesia yang terlihat sangat sangat antusias sama acara ini, sampai ada hampir 200 orang lho! Gilaaaa ini sih Press Conference Online terseru yang pernah aku ikuti selama ini hihihi 


Ngomong-ngomong soal Lemonilo nih, aku sih paling suka menyantap Mie Instan Lemonilo yang goreng dan rebus nya! Kalau kamu paling suka produk apa nih dari Lemonilo ? :D


You Might Also Like

0 comments ♥