Review Gendongan Bayi Tweeling and Co, Meningkatkan Bonding Dengan si Kecil

10:44 AM

Hai Bunda… ngga kerasa yaa ternyata sebentar lagi usia anakku sudah memasuki 4 bulan hehehe walaupun struggling nya masih berasa banget sampe sekarang, apalagi di 3 bulan pertama. Terus juga sebagai working mom, masa cuti ku yang sudah habis di 3 bulan kemarin juga bikin aku ngerasa stressfull banget, bahkan sampe ngerasa asi agak seret, di tambah waktu itu memang lagi jadwalnya menstruasi. Rasanya jadi serba salah yaa, soalnya memang aku dan suami ngurus anak sendiri tanpa bantuan nanny ataupun day care, stress nya kerasa banget apalagi aku sebagai ibu yang masih di tempelin kemana-mana hehehe. 

Karena ngerasa stressfull banget, aku berusaha buat cari cari solusi gimana caranya aku bisa tetap enjoy kerja, sementara anak bisa ke urus. Kalau Akar sendiri sih sebenarnya bukan anak yang rewel yaa, tapi dia itu emang paling anteng dan seneng kalau deket ibu nya, apalagi kalau di gendong, hehehe bu ibu pasti paham lah yaa newborn itu pasti suka banget di gendong. 


Pas aku baca baca, gendong itu memang jadi salah satu cara terbaik buat bonding sama anak selain nenen tentunya. Bayi kan 9 bulan ada di rahim ibu, ketika dia lahir, dunia ini berasa begitu menakutkan buat dia. Makanya, menggendong ini bisa bikin bayi tenang soalnya dia jadi ‘dekat’ dengan rumah ternyamannya yaitu ibu. Menggendong juga bikin bayi malah betah banget bobo nya. Tapi…. ya ribet dong yaaa bund kalau harus gendong terus, kapan aku kerjanya? wakakaka 


Makanya nih, karena aku berusaha cari solusi dan finally menemukan solusinya, aku mau share cerita dan pengalamanku tentang menggendong bayi menggunakan gendongan ring sling terbaik versi aku. Postingan kali ini aku mau Review Gendongan Bayi Tweeling and Co yang udah ku pakai kurleb selama aku mulai bekerja (WFH) dari awal Maret lalu. 


Review Gendongan Bayi Tweeling and Co



Tweeling & Co adalah Gendongan Ring Sling Terbaik 

Yang pertama, aku suka sama bahannya. Tweeling & Co terbuat dari 55% Linen dan 45% Cotton jadi kerasa lembut di kulit bayi. Terus nih, gendongan ring sling ini punya cincin berbahan alumunium yang super kuat, jadi bayi tetap aman dong yaa pas di gendong. Terbukti sih emang sewaktu aku gendong Akar, yang sekarang beratnya udah masuk 7,5 KG emang kerasa mantep banget, ngga melorot-melorot gitu lhooo bayi nyaa hehehe. Aku juga jadi enjoy beraktifitas tanpa takut dia bakalan merosot apalagi jatuh. Tapi, yaa tetap harus berhati-hati yaa bund! Jangan terus yaa akrobat juga sambil gendong bayi heheheh :P 

Oh iyaaa, si besi nya ini selain kokoh, dia juga anti karat lho! 


Review Gendongan Bayi Tweeling and Co


Review Gendongan Bayi Tweeling and Co


Alasan lain kenapa aku memilih gendongan bayi tweeling and co juga karena gendongan ini tuh support M Shape. Yap, menggendong M Shape kan memang yang paling di anjurkan karena ngga menghambat perkembangan kakyi bayi yaaa.. plus Akar juga paling suka kalo di gendong M Shape gituu, berasa nyaman banget dan adem banget, cepet pula bobo nya hehehe. Selain itu, gendongan ini juga bisa dipakai sampai batita atau berat bayi 15 KG, awet banget kan? 

Pilihan warna nya juga banyak banget, jadi bunda bisa deh menyesuaikan dengan selera. Kalau aku sih pilih warna cream nih hehehe 


Review Gendongan Bayi Tweeling and Co

Kali ini aku juga mau ngasih tau kalau gendongan ring sling ini juga gampang banget kok dipakainya, ngga ribet dan bisa di pakai mandiri sama bunda atau pun bapaknya hehehe walaupun biasanya nih bapak bapak bakalan lebih lama belajar cara menggendongnya yaa hehehe terus Tweeling and Co ini menurut aku juga punya packaging yang cantiksss, jadi bisa deh dijadikan referensi kado lahiran buat yang terkasih heheh jadi kan kalau ngasih gendongan ring sling, yang happy ngga cuma baby nya tapi bund nya juga happy deh, bener ngga?? 


Review Gendongan Bayi Tweeling and Co




Cara Pakai Gendongan Ring Sling Tweeling and Co 

Cara pakainya gimana sih ? Awalnya aku juga bingung bund hehehe tapi lama kelamaan juga terbiasa dan ternyata ngga seribet keliatannya kok. Nah buat detail cara pemakaiannya juga bisa kamu cek nih di gambar dibawah ini. 


Review Gendongan Bayi Tweeling and Co
step 1: Masukan kain ke dalam ring dari arah bawah dalam menuju atas luar 
step 2: Masukin kain ke tengah ring dari atas luar ke bawah dalam 
step 3: Tarik kain dan atur sesuai keinginan dan besar kecilnya bayi 
step 4: Bayi siap di gendong menggunakan gendongan ring sling 



Cara Mencuci Gendongan Ring Sling Terbaik Tweeling and Co

Cara merawatanya gimana? Biasanya pertanyaan ini juga datang seiring dengan review produk bayi. Nah, untuk cara perawatannya juga gampang sih. Kamu cuma perlu mencuci nya memakai air dingin, dan jemur tapi jangan langsung terkena sinar matahari yaaa! 


Cucinya juga gak perlu tiap minggu sih menurutku. Sebulan atau dua bulan sekali tergantung sama intensitas pemakaiannya juga yaaa. Kalau aku sih memang untuk peralatan bayi, baju bayi ataupun perintilan bayi lebih baik cuci sendiri aja dirumah daripada pakai jasa cuci di luar, soalnya biar kebersihannya lebih terpantau sama kita. 


Review Gendongan Bayi Tweeling and Co
Travel friendly juga, simple banget bisa muat masuk ke dalam tas!


Gimana bund Review Gendongan Bayi Tweeling and Co nya? 

So far sih aku pribadi sebagai working mom kerasa terbantu banget sama gendongan ini. Soalnya aku jadi bisa kerja tapi bayi tetap anteng aku gendong dan bisa juga melakukan aktifitas lainnya. Selain itu, aku juga jadi bisa ngajak Akar jalan jalan pakai gendongan ini hehehe. Jadi setiap akhir minggu atau pas hari libur, aku dan suami juga sering ngajak Akar jalan jalan keluar rumah, atau ke teman deket rumah, yang pasti nya cari yang outdoor, sepi ngga banyak pengunjung jadi ngga perlu deg deg an ketemu orang. Pakai Gendongan Ring Sling Tweeling and Co ini membantu banget jalan jalan jadi ngga cepet pegel karena harus gendong, bayi juga pastinya kerasa nyaman dan aman saat di gendong. 


Yang jelas Gendongan Ring Sling terbaik ini udah jadi teman ku sehari-hari buat beaktifitas, bekerja saat dirumah, melakukan kegiatan rumah tangga, nonton drakor hahaha sampai ke aktifitas liburan tipis tipis sama suami. 


Nah, menurut aku yaaa, bund juga wajib punya gendongan ring sling soalnya yaa ini tuh ngebantu banget bund beneran deh! 

beberapa poin yang mau aku simpulkan dari review gendongan bayi kali ini 

  • Bahannya lembut, bayi jadi kerasa nyaman 
  • Mudah dipakai sendiri, ngga perlu ribet cari bantuan orang 
  • bisa dipakai juga pas lagi nenenin hehehe 
  • Pakai gendongan ini, kedua tangan jadi bebas bergerak. yang pastinya gak rawan pegel hehehe 
  • Pilihan warna nya banyak dong! 
  • Travel friendly juga, soalnya bisa di lipet sampe kecil jadi gampang dibawa kemana mana deh 
  • Harganya juga cukup terjangkau, yaitu 499k. worth it kok! 
Review Gendongan Bayi Tweeling and Co



Buat produk Gendongan Ring Sling Tweeling and Co ini, bisa kamu beli langsung di website nya MOOIMOM yaaah! Atau kamu bisa langsung klik disini 

Di website nya juga udah ada penjelasan lengkap soal produknya, cara pemakaian, sampai ke cara perawatannya juga ada. Jadi bisa cek ceki langsung yaaa. 


Nah buat bunda yang mau belanja di MOOIMOM, jangan lupa juga buat pakai kode voucher BLOGDENIA10 buat dapetin diskon 10% dengan minimal pembelanjaan (apapun) sebesar 500K dengan maksimal diskon 50K, lumayan banget ngga sih? Hehehehe 


HAPPY SHOPPING!









You Might Also Like

0 comments ♥