Solusi Tempat Bermain Bayi Bersama Playmat lipat MUGU

7:00 PM

Hai bunda, siapa yang anaknya udah ngga mau diem di kasur? Hehehe memasuki usia hampir 6 bulan ini, anakku semakin aktif ya alhamdulillah. Biasanya juga dia udah ngga mau diem dan main di kasur, ngga betah deh kalo lama-lama. Tapi, kan ngga mungkin yaa di gendong terus, meanwhile kita juga harus melakukan kegiatan lain dan bisa bisa encok nanti hehehe kalau main di lantai kan juga ngga mungkin, apalagi masih usia belajar mau duduk dan merangkak. Bisa bisa sakit nanti kalau kejedut. 

Makanya aku sama pak suami akhirnya memutuskan buat beli playmat bayi yang bagus. Kapan itu udah coba sih cari cari offline, cek di beberapa toko, tapi kok motifnya rame banget heheh si mamak yang perfectsionist ini pengen juga punya playmat yang instagramable hehehe. Tentu saja pengen cari juga yang harganya terjangkau yaa bund, jiwa mamak mamak banget ngga sih? 


Playmat lipat MUGU



Senengnya ternyata aku menemukan merk playmat bayi yang bagus dan sesuai banget deh sama yang aku cari. Aku memilih Playmat lipat MUGU. Selain harganya yang terjangkau di kantung mamak hehehe playmat lipat bayi ini juga punya motif yang lucu pluss sesuai banget sama nuansa yang aku cari hehehe. Kebetulan Playmat bayi yang bagus ada di MUGU ini punya dua motif yang berbeda di kedua sisi dengan 2 pilihan warna yaitu abu-hijau dan pink-hijau. Karena baby boy yaa tentu saja aku memilih warna abu, sesuai sama konsep yang aku mau kalo punya anak serba abu deh hehehe. 


Review MUGU Folding Play Mat, Playmat bayi lipat

Kenapa aku memilih playmat lipat MUGU? Soalnya playmat lipet itu jauh lebih praktis daripada playmat susun. Terus juga gampang buat dibawa kemanapun kalau misalnya harus kerumah nenek nya misalnya hehehe. Ditambah lagi Playmat MUGU ini punya ketebalan 1 cm, jadi kalau bayi ngga sengaja terjatuh ngga bakalan deh cedera berat. Kalau pas bayi belajar duduk atau merangkak juga bisa melindungi lutut bayi biar ngga sakit kalau kena lantai langsung. Jadi aku dan pak suami ngga worries deh kalau pas harus melakukan stimulasi ke bayi, karena memang aman dan terlindungi dari benturan. 


Playmat lipat MUGUPlaymat lipat MUGU


Playmat lipat MUGU , selain gampang dilipat, mudah dibersihkan juga karena berbahan waterproff. Jadi yaa ngga khawatir bakalan lembab gitu lhoo, jadi aman kalau ada air yang tumpah atau kena ompolnya bayi hehehe. Selain itu, playmat ini juga punya desain pola “L” yang fungsinya sebagai anti slip. Jadi, karena permukaannya bertekstur, ngga licin dan bisa membantu melatih perkembangan motorik bayi plus nyaman dan ramah juga di kulit bayi. Terbukti sih bayii ngga pernah iritasi selama bermain di playmat MUGU. 


Playmat lipat MUGU
Raka selalu happy bermain di playmat. Selain itu bubu juga jadi merasa aman deh hehehe 

Next, aku juga mau ngasih tau nih Cara Melipat MUGU Folding Play Mat yang Mudah dan Praktis. Karena memang sepraktis itu yaaah… tinggal di lipat bagi dua, terus di lipat lagi deh sesuai sama arah dari playmat nya. Detail cara melipatnya bisa kamu cek juga yaah di foto dibawah berikut ini. 


Playmat lipat MUGU
1. Kondisi Playmat saat masih tertutup | 2. Buka Playmat sesuai dengan arah lipatan yang ada | 3. Kamu bisa menyesuaikan motif playmat mana yang mau digunakan untuk bagian atas atau bawah | 4. Setelah digunakan, lipat kembali dan siap disimpan tanpa menghabiskan banyak ruang


Untuk dimensi atau ukuran playmat ini, jika posisinya terbuka yaitu 196 x 147 x 1 cm. Sementara kalau tertutup yaitu 74 x 39,5 x 9,5 cm, cukup kecil yah?  Jadi ngga memakan tempat saat harus disimpan deh. 


Oh iyaa, kalau Cara Mencuci MUGU Folding Play Mat Merk Playmat Bayi yang Bagus ini juga super gampang. Karena dia itu waterproff, jadi ngga perlu kok dicuci. Cukup bersihkan menggunakan handuk atau spons anti gores aja yah. Kalau aku pribadi sih selalu aku bersihkan setiap habis bermain at the end of the day, jadi besok nya pas mau di pakai bermain lagi udah bersih deh. Karena kan gampang juga tuh ngebersihinnya, jadi no worries kalau dibersihin setiap hari buat menjaga bayi dari kotoran atau kuman yang menempel saat bermain. 


Rekomendasi playmat bayi
Just in case kamu perlu keluar kota atau merencakan piknik, Playmat lipat MUGU ini juga punya kantung yang mempermudah membawa nya kemanapun kamu perlu hehehe praktis banget kan ?? 


Oh iyaa yang paling penting nih, kalau memilih produk bayi yaa. Pastikan kalau produk tersebut tidak beracun, tidak berbau, bebas BPA, phtalates dan timbal seperti Playmat bayi MUGU ini yah. 


Nah, buat bunda yang mau belanja playmat juga, aku mau ngasih tau kalau kamu bisa mendapatkan diskon potongan harga 10% dengan minimal pembelanjaan 300ribu untuk pembelanjaan di website dengan menggunakan Kode voucher DEE10  


BELANJA MUGU PLAYMAT BAYI DISINI 


playmat bayi yang bagus


Yang pastinya, aku sangat merekomendasikan Playmat lipat MUGU yang bener bener bagus secara desain, dan worthy banget secara harga dan fungsi. Apalagi kalau kamu punya baby yang memang lagi aktif aktifnya dan butuh stimulasi lebih nih. Bermain di playmat yang aman seperti ini bakalan bisa menunjang aktifitas bayi juga. Karena kan kalo di kasur terus bosan yaa bund hehehe, apalagi juga di kasur rawan jatuh kalo bayi nya sudah mulai aktif. Playmat lipat yang bagus seperti ini memang solutif banget. Bisa kepakai juga sampai bayi sudah besar alias batita atau balita karena bisa jadi tempat bermain anak. 


Semoga review kali ini membantu bunda bunda yang lagi mencari rekomendasi playmat bayi yang bagus ya! 

You Might Also Like

0 comments ♥