PERAWATAN DI QEZA CLINIC YOGYAKARTA

7:36 PM

Kalau ditanya, masalah kulit apa sih yang sedang aku alami saat ini? Dulu sih, sebelum hamil dan punya anak, masalah paling sering dialami itu yaa kalo ngga komedo atau kulit yang kusam. Tapi sejak hamil dan melahirkan, masalah kulit yang datang itu jadi lebih beragam. Apalagi sekarang aku juga pakai KB Suntik yang pastinya ngaruh ke hormon juga. 

Kulit kusam dan komedo sih masih betah nempel di kulit wajah apalagi kalo skip skincarean beberapa hari aja. Langsung deh tuh, keliatan banget kulit jadi super kusam. Ditambah lagi sekarang flek flek hitam sudah mulai perlahan hadir huhuhu sepertinya aku mulai diserang tanda penuaan dini karena faktor hormon dan mungkin aku yang suka skip penggunaan sunscreen walau hanya dirumah aja. 


Flek flek hitam mulai keliahatan banget nih di area pipi sebelah kanan dan juga area hidung. Kulit kusam akibat skip skincarean juga selalu jadi masalah utama yang aku hadapi. Problem lainnya, aku merasa kulit bibir aku itu ngga begitu cerah. 


Dari semua masalah yang aku hadapi diatas tadi, menurutku penggunaan skincare aja itu ngga cukup, tentunya harus di barengin dengan melakukan perawatan wajah di klinik. 


review qeza clinic jogja

Nah, kali ini aku melakukan perawatan di QEZA CLINIC Yogyakarta yang lokasinya ada di daerah Demangan. Karena baru pertama kali datang kesini, jadi saat datang aku diminta untuk mengisi form pendaftaran lalu berkonsultasi dahulu dengan dokter agar bisa mengetahui masalah kulit yang sebenarnya dan mendapatkan saran treatment yang sesuai dengan kondisi kulit aku saat ini. 


Nah, setelah berkonsultasi dengan dokter Ella di QEZA CLINIC, aku disarankan untuk melakukan treatment yang bisa mencerahkan kulit wajah, sekaligus bisa membantu memecah pigmentasi dari flek flek hitam agar bisa memudar, dan juga melakukan treatment yang bisa mencerahkan kulit bibir agar terlihat lebih pink dan juga lebih lembab. 


review qeza clinic jogja
Sesi konsultasi dengan Dokter Ella dari QEZA CLINIC Jogja yang super ramah dan informatif saat memberikan informasi terkait kondisi kulit dan perawatan yang sesuai


So, hari ini aku melakukan treatment PICO LASER yang bisa membantu mengatasi flek hitam, bekas jerawat, dan kulit kusam. Perawatan ini tuh, pakai teknologi laser yang menggunakan gelombang lebih pendek, lebih cepat dan tentunya aman buat siapapun termasuk aku yang saat ini sedang dalam kondisi menyusui. 


Selanjutnya, aku juga mengambil treatment KOREAN PINK LIPS LASER yang berfungsi untuk mencerahkan serta melembabkan bibir dengan menggunakan alat PICO LASER terbaru dari QEZA CLINIC. Oh iyaaa, buat semua perawatan yang aku lakukan hari ini, aman untuk ibu menyusui yaa! Karena memang aku minta disarankan perawatan yang aman untuk Ibu menyusui yang tentunya juga mau merawat diri hehe Jadi buat bunda bunda yang mau perawatan di klinik, jangan lupa infokan kondisi saat ini agar bisa mendapatkan perawatan yang aman yaa! 


review qeza clinic jogja
Ruang treatment QEZA CLINIC yang super nyaman, bersih dan cukup luas 


Untuk tahapan awal, aku juga melakukan Facial PDT untuk mengangkat komedo yang ada di wajah aku dengan cara ekstrasksi dan juga menggunakan alat vacum. Proses ini tuh merupakan salah satu proses yang paling aku suka dari seuruh proses treatment karena kayak ada kepuasaan tersendiri gitu kalau komedo bisa terangkat hehehe. 


review qeza clinic jogjareview qeza clinic jogja


Next, setelah itu bibir aku di anestesi dulu selama kurang lebih 10 menit sebelum nantinya melakukan treatment Korean Pink Lips Laser. Rasanya tuh bibir jadi kayak tebal dan berat banget gitu hehehe lucu sih yaa sensasi anestesi ini. 


review qeza clinic jogja


Nah, setelah menunggu beberapa saat, dimulai deh tuh proses treatment PICO LASER di seluruh wajah. Rasanya tuh kayak di gigit semut kecil kecil gitu. Ngga kerasa panas sama sekali, malah cuma ada sensasi hangat aja. Pas lasernya ditembakan rasanya kayak di gigit semut tapi ngga semua bagian terasa sama. Kalau di kulit aku yang paling terasa itu di bagian pipi aja. SIsa nya aman banget, ngga kerasa sakit sama sekali. Dan rasa di gigit semutnya pun masih bisa di tahan banget. 


review qeza clinic jogjareview qeza clinic jogja

Setelah beres di seluruh bagian wajah, lanjut deh laser di bagian bibir. Karena sudah di anestesi, jadinya ngga begitu kerasa, malah cuma kerasa kayak di colek aja. Area bibir kan memang lebih sensitif dan tipis yaa, makanya di anestesi dulu agar saat proses penembakan lasernya jadi ngga begitu kerasa kayak yang aku alami saat ini. 


Nah, setelah selesai semua proses lasernya, lanjut deh proses treatment JET PEEL OXY yang rasanya tuh adem dan seger banget. Setelah tadi di laser rasanya agak cukup hangat, proses ini bener bener jadi kayak bisa bikin adem dan tenang lagi kulitnya. Ngga lupa juga di akhir kulit wajah aku juga di masker dan juga di oleskan sunscreen. 


review qeza clinic jogja

Setelah perawatan Laser seperti yang aku lakukan hari ini di QEZA CLINIC, dokter menyarankan buat skip penggunaan serum dan cream di malam dan pagi hari selama 2-3 hari kedepan dan hanya boleh menggunakan pelembab serta sunscreen (wajib ya ini hehe). Perawatan ini juga gak ada downtime nya ya! Jadi kalau kamu mau melakukan perawatan ini, jangan khawatir karena gak bakalan ada bekas apapun. 


Oh iyaa… selama proses perawatan dan juga proses menunggu di Lobby QEZA CLINIC aku merasa nyaman banget. Karena QEZA CLINIC Yogyakarta ini kebetulan baru saja pindah ke lokasi yang baru dan kliniknya itu super nyaman, bersih dan wangi. Ruangan dokter saat konsultasi pun sangat nyaman ya. Paling penting juga! Ruangan perawatan itu luas, bersih dan nyaman banget. Nggak umpek2an deh pokoknya! Hehehe 


review qeza clinic jogja
Ruang tunggu di QEZA CLINIC yang super nyaman 


Beautycian yang membantu ptoses perawatan ini juga ramah banget, jadi selama prosesnya kerasa kalau lagi ngobrol sama temen. Dokter dan staff yang ada disana pun sangat sangat ramah serta informatif dalam memberikan info serta saran terkait proses perawatan. FIX sih ini, aku bakalan balik lagi kesini karena memang kliniknya senyaman itu! 


Oh iyaaa… bisa kamu liat juga yaah ini foto before after setelah treatment sama sekali ngga ada downtime nya. Dan aku insert juga after perawatan 1x24 jam. Hasilnya bisa kamu lihat langsung kalau memang perbedaannya itu keliahatan banget yaa. Kulit aku jadi lebih cerah dan glowing dari sebelumnya. Pastinya komedo di wajah juga sudah berhasil di hempaskan. Nah, kalau buat flek hitam itu sih pasti harus bertahap yaaah! Harus melakukan beberapa kali perawatan secara rutin biar flek hitamnya bisa menghilang! 



review qeza clinic jogja
Bisa dilihat perbedaan dari warna kulit yang lebih cerah dan glowing, komedo di bagian hidung juga sudah hilang sementara flek flek hitam sedikit memudar. Foto before aku ambil tepat sebelum berangkat perawatan sementara foto after aku ambil 1x24 setelah perawatan. Hasil treatment PICO LASER di QEZA CLINIC terbukti memang sangat terlihat hasilnya

Nah, kalau untuk bagian Lips atau bibirnya sendiri itu, after treatment udah keliatan kalau bibirnya jadi lebih cerah dan berwarna pink. Kalau dari feel kulit bibir yang aku rasain after treatment bahkan sehari setelahnya pun masih kerasa sangat lembab. Tipe bibir aku tuh yang kering dan gampang banget ngelupas, setelah treatment ini kerasa banget bibir jadi lebih lembab dan ngga ada kulit kering yang menganggu lagi. 


FIX! Aku suka banget sama kedua treatment yang aku lakukan di QEZA CLINIC Jogja karena memang hasilnya nyata banget! 


review qeza clinic jogja
Untuk treatment Korean Pink Lips Laser yang juga memakai PICO LASER ini juga kelihatan banget hasilnya. Foto before nya aku ambil sesaat sebelum perawatan dan afternya aku ambil sesaat setelah perawatan. Bisa dilihat yaa afternya bibir jadi lebih pink dan sangat moist jika dibandingkan dengan bibir sebelum melakukan treatment

Oh iyaaa… kebetulan banget juga kemarin pas dateng ke QEZA CLINIC Yogyakarta yang ada di Demangan, lagi ada promo spesial Akhir Tahun jadi bisa dapet harga yang super spesial juga pas perawatan. Yeaaay! Happy banget gak sih? 

Jadi ini nih kesimpulanku kenapa kamu HARUS banget perawatan di QEZA CLINIC ; 
✅ Tempatnya yang Nyaman, Bersih, serta Luas 
✅ Staff, dokter hingga perawat yang sangat ramah dan super informatif saat memberikan info terkait treatment serta benar-benar mendengarkan keluhan pasien 
✅ Pilihan treatment yang sangat beragam, mulai dari basic facial sampai ke treatment tanam benang pun ada
✅ Menggunakan alat alat perawatan yang super canggih sehingga hasilnya sangat maksimal 
✅ Harga yang sangat terjangkau 

Jadi gimana? Yuk ikut aku perawatan di QEZA CLINIC !! 

You Might Also Like

0 comments ♥