HOLY LIP SERIES FROM LOOKE COSMETICS

6:14 PM

Belakangan ini Lipstick matte emang jadi primadona, bener nggak? Rasanya nggak terhitung lagi berapa jumlah brand yang udah ngeluarin Lipstick Matte dengan kelebihannya masing-masing. Kalau kamu udah punya koleksi Lipstick Matte berapa nih? Hehehe 

Nggak mau ketinggalan sama yang lain, salah satu brand yang saudaraan sama Avoskin, Looke Cosmetics juga mengeluarkan produk terbaru, yaitu Lipstick dan tentunya Matte hahaha. But there’s something different, apa itu? Nggak mau stuck hanya di Lipsticknya Matte nya aja, Looke Cosmetics trying to be different dengan mengeluarkan Holy Lip Series. What is that? 

REVIEW HOLY LIP SERIES  LOOKE COSMETICS

Holy Lip Series sendiri sebenarnya adalah rangkaian dari Lip Creme dan Lip Polish. Yes, Nggak cuma bangga dengan Lip Creme nya aja, Looke Cosmetics juga menghadirkan Lip Polish or you can say it Lip Gloss yang bisa makin mempercantik penampilan kamu. 

Kebetulan banget, Looke Cosmetics ini punya 4 shades of Lip Creme yaitu THALIA, HEBE, IRENE, dan GAIA and 1 Shade of Lip Polish yaitu LUNA. Dari acara Launching Looke Cosmetics beberapa minggu yang lalu, aku ngedapetin 1 shade of Lip Creme yaitu IRENE dan 1 shade of Lip Polish yaitu LUNA. Oh iya, FYI aja nih girls, nama-nama yang dipakai Looke for Holy Lip Series ini terinspirasi dari Ancient Greek Goddess, so beautiful right? 

REVIEW HOLY LIP SERIES LOOKE COSMETICS


Yap, acara launching nya memang udah lewat beberapa minggu yang lalu, tapi aku baru punya kesempatan buat ngasih full review about their product sekarang, i’m so sorry hiks… Kalau penasaran banget sama produk Looke Cosmetics, jangan lupa baca sampai habis ya! hehehe 

REVIEW HOLY LIP SERIES LOOKE COSMETICS
Launching Looke Cosmetics di Hartono Mall saat itu bersama dua pembicara spesial yaitu Lippelust dan Anunkaqeela.

First impression tentunya selalu ke packagingnya dong ya, sebagai cewek yang punya segudang Lip cream, aku agak amazed sama kemasan luar si Holy Lip Polish yang niat abiezzz…. Biasanya nih, kalau yang lain punya packaging yang so simpel, tapi beda banget sama Looke Cosmetics yang berhasil ngasih tampilan luar yang beda, tetap simpel tapi nggak norak dan tak terlupakan hahaha. Kalau biasanya si kotak dari Lip Cream ini pasti bakal aku buang karena ‘ya ngapain sih di simpen juga’ tapi beda banget sama produk Looke yang Lip Cream nya selalu tersimpan rapi di dalam kotak dan selalu ku bawa kemana-mana, karena emang so cute dan cocok aja buat dibawa. Di kotaknya ini juga udah lengkap banget penjelasannya, mulai dari nama Shades, penjelasan produk, ingredients, BPOM sampai ke tanggal expirednya. 

REVIEW HOLY LIP SERIES LOOKE COSMETICS


REVIEW HOLY LIP SERIES LOOKE COSMETICS



Lanjut ke packaging Holy Lip Series nya, tetap seperti tampilan luar, packaginya so simpel dan nggak norak pastinya. Terbuat dari kaca transparan, jadi bisa keliatan jelas warna dari si Lip Creme atau Lip Polishnya. Si Lubang tempat aplikatornya keluar masuk halah ini juga nggak terlalu sempit, jadi setiap harus berkali-kali mengambil Lip creamnya, nggak bakalan tuh nyangkut di pucuk lubangnya hehehe. Aplikatornya juga so perfect, jadi bisa dengan sangat baik hasilnya saat diaplikasikan di bibir. 

REVIEW HOLY LIP SERIES LOOKE COSMETICS


Tekstur, bagian terpenting untuk di review sepertinya ya. Hehehe. So far, aku suka banget sama tekstur Lip Cremenya, yang nggak terlalu kental ataupun cair, so pas di aplikasikan di bibir nggak bakalan menggumpal dan bisa terpoles dengan apik. Si IRENE ini kan sejatinya nggak tua banget ataupun muda banget warna nya, tapi walaupun cuma sekali oles, warna nya bisa kentara banget. Lip Creme Looke Cosmetics ini juga mengering sempurna dengan waktu yang pas. Nggak lengket dan tetap terasa ringan saat dipakai. 

Beda sama Lip Cremenya, Lip Polish dari Looke Cosmetics ini warna nya emang cuma ada satu macam aja. Agak transparan tapi tetap berwarna apasih. I mean, warna nya itu agak agak pink yang sooofffttttt bangeeettt hahahaha. Jadi, waktu di aplikasikan di atas Lip Creme, nggak bakal menghilangkan warna asli dari Lip Creme. Cuma ya… si Lip Polish ini emang cenderung mengkilat bingits, so kalau kamu nggak mau bibir kamu keliatan kayak habis makan gorengan, lebih baik pakai setipis mungkin ya. Terus, si Lip Polish ini emang cenderung lengket, walaupun sebenarnya fungsi si Lip Polish ini bisa mempererat hubungan antara Lip Creme dan bibir kita supaya makin tahan lama, tapi aku pribadi emang agak terganggu sama lengketnya hehehe. So, aku emang jarang banget nambahin si Lip Gloss ini, biasanya emang cuma pakai Lip Cream nya aja karena menurutku it’s enough. 


REVIEW HOLY LIP SERIES LOOKE COSMETICS
Bisa dilihat perbedaan pemakain dengan hanya memakai Lip Creme saja dan juga di gabung dengan Lip polish.

Oh iya, hampir lupa…. Holy Lip Series ini juga punya wangi yang menurut aku enak banget, wanginya kayak vanila or chocolate gitu, apa yaaa… i’m so sorry ya, karena emang aku ini kurang peka membedakan bau bau an hehehe, so i’m not really sure what’s the smell look like, tapi wanginya itu manis dan enak buat di cium. Nggak bikin eneg ataupun menganggu pernapasan. Holy Lip Series ini juga udah bersertifikat HALAL, FREE PARABEN, and VEGAN.  So, don't worry about the product ya! :)

REVIEW HOLY LIP SERIES LOOKE COSMETICS
Setelah melalui berbagai aktivitas, mulai dari jalan-jalan, minum dan juga makan, si Lip Creme dari Looke Cosmetics ini masih tetap cuakeeep melekat di bibir.



So far, selama pemakaian Holy Lip Series ini sih aku suka banget, apalagi hasilnya oke banget dan tahan lama. Bisa dilihat dong di foto setelah pemakaian di atas. 

Nah, yang terakhir dan yang paling penting, kalau kamu mau membeli rangkaian Holy Lip Series ini dengan harga Rp. 139.000 bisa langsung cusss menuju web Looke Cosmetics di www.lookecosmetics.com atau via line@ di @looke atau kamu bisa langsung kepoin Instagram mereka aja di @LookeCosmetics 


HAPPY SHOPPING, GIRLS!



REVIEW HOLY LIP SERIES LOOKE COSMETICS
Pompom from Wol Pompom

You Might Also Like

8 comments ♥

  1. Huwaaaaaw Irene leh uga warnanya. Aku punya yang Hebe dan suka bangeeeeet <3


    xoxo,
    honeyvha.com

    ReplyDelete
  2. Warna irene di kamu cakep bingit. Nggak pucet tp nacurelll.. Aku juga suka pake lip cremenya aja karena belum nyaman pk lip gloss utk daily hehe

    ReplyDelete
  3. Aku malah suka sama yang pakai lip gloss. Kelihatan lebih beda ya :)

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka sama hasil yang pek lip gloss, menurt aku hasilnya kelihatan bagus yang pake lip gloss kak

    ReplyDelete
  5. Wah, awet juga ya nempelnya. Apalagi vegan, yay! :)

    ReplyDelete
  6. wahh makin banyak yah lipcream matte baru bermunculan, bikin kita para konsumen punya banyak pilihan brand juga nih ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani

    ReplyDelete
  7. Bagus banget shadenya ih! Ku sukaaa <3

    Take care,
    Rizuna from A Well-dressed Nerd

    ReplyDelete
  8. aku setuju bangettt, lipstik jadi kebutuhan pokok wanita sekarang hehehe Btw warnanya bagus dan kayaknya cukup awet yah sampe bertahan 6 jam di kamu hehehe

    ReplyDelete

Instagram Feed