KEJUTAN MENARIK DARI LEMONILO , APAKAH ITU ??

7:01 PM

Hai hai…. kalau kamu ngikutin postingan blog aku, pasti udah tahu dong yaa kalau aku tuh akhir akhir ini emang lagi sering banget ngikutin healthy lifestyle, terutama masalah keluarga karena kan lagi hamil juga hehehe nah, secara ke healthy-an *halah* , aku yang suka banget sama mie instan ini (siapa sih yang ngga suka, yaaa kan?) dan lagi mencoba mencari alternatif mie instan yang sehat, makanya aku menjadikan Lemonilo sebagai mie andalanqu selama hamidun ini. 


Yes, kalau kamu udah baca postingan blog aku yang ini > LEMONILO BRAND AMBASSADOR >  pasti udah paham dong yaaa, segimana kece nya si Lemonilo ini hehehe. 


Sebagai yang bukan-duta Lemonilo ini hehehe jujur dari lubuk hati terdalam, aku emang suka banget sama mie instan nyaa, apalagi yang goreng, plusss aku juga suka banget ngikutin berita berita soal Lemonilo, terutama berita terakhir yang pernah aku tulis juga di postingan yang ini > KELUARGA SEHAT LEMONILO  


Jadi, sebagai salah satu persiapan keluarga sehat dan bahagia. Aku memang sengaja banget sih ngikutin Lemonilo ini sebagai salah satu acuan buat aku mencari berita tentang keluarga keluarga sehat di Indonesia, gimana cara mereka menjalankan kesehariannya bersama anak mereka dan lain lain sebagainya. Seneng banget sih ada brand seperti Lemonilo yang bener-bener memperhatikan hal hal seperti ini. Karena menurut aku memang jarang sekali yaaa ada brand makanan yang bener-bener aware sama healthy lifestyle. 


Nah nah…. di postingan kali ini aku juga mau nyeritain lagi nih kalau beberapa hari yang lalu aku sempet kepoin Youtube nya si Ria Ricis yang pastinya seru banget dong yaaaa... selain menghibur ternyata aku menemukan fakta menarik soal Lemonilo. Apakah ituuu ???? 





Pssst...., kalau belum lihat youtube nya, kamu juga bisa langsung cus aja ke Youtube nya Ria Ricis dan tonton video terbaru dari doi yaaaa!! 


Fakta menariknya..... Apalagi kalau bukan Lemonilo lagi bagi bagi hadiah alias mengdakan giveaway dalam rangka ulang tahun Lemonilo di tahun ini yang nilainya pastinya jutaan rupiah.  Hadiah tersebut adalah 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. 


Terus… giveaway ini berlangsung dari tanggal 1-31 Oktober 2020 nih gaes, jadi masih ada waktu banget buat kamu ikutan giveaway nya yaa! 








Buat info selengkapnya kamu bisa langsung kepoin di blog Lemonilo aja disini yaaa, https://www.lemonilo.com/blog/ria-ricis-bikin-pengumuman-bagi-bagi-brompton-dan-iphone-di-anniversary-lemonilo atau kamu juga bisa langsung cek di postingan Lemonilo di Instagram @lemonilo 



Semoga info kali ini membantu kalian yaaa! 

Jangan lupa buat belanja Lemonilo :P 

You Might Also Like

1 comments ♥

  1. Waaa, hadiahnya menggiurkan ya :) Eh, tapi udah lewat sih ya, hihi :)

    ReplyDelete