WAKTUNYA BELANJA DI MAPEMALL.COM !!

6:51 PM


Review Mapemall Indonesia



Siapa nih yang hasrat berbelanja nya harus tertunda karena Corona? 
Emang sih yaaa…. walaupun sekarang katanya udah ‘new normal’ dan mall mall juga udah pada buka, tapi rasanya masih takut deh kalau harus berbelanja ke mall di saat saat seperti ini. Aku pribadi sih masih suka takut belanja offline ke mall, apalagi kalau cuma berbelanja kebutuhan sekunder, bukan belanja kebutuhan pokok kayak beras atau minyak gitu. Cuma…. namanya juga hasrat yaa, dan pastinya butuh dong sesekali kasih reward ke diri sendiri. Salah satunya yaaa belanja baju, bener apa bener? Hehehe 


Nah, kalau kamu salah satu yang masih ragu ragu. Kayaknya ngga perlu khawatir atau galau apalagi stress. Soalnya kalau kamu suka berbelanja online barang-barang branded, daripada harus beli di lapak yang gatau ke-asli-an nya, mending langsung aja beli di website resmi nya dong ya! 


Review Mapemall Indonesia



Nah, aku mau rekomendasiin kamu buat belanja di MAPEMALL 

Eits… jangan jangan udah pada sering belanja disana ya? Hehehe 


Buat yang baru tau… mapemall.com ini adalah situs berbelanja online yang menjual berbagai macam barang barang branded. Buanyak banget deh pokoknya barang-barang yang bisa kamu beli di mall. ataupun engga ada di MAPEMALL ini ! Contohnya nih ada Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dll. Gimana? Kurang lengkap apa tuh brand nya? Hehehe 


Review Mapemall Indonesia


Ngga cuma fashion cewek aja lhoo, tapi juga lengkap sama fashion pria, Anak-anak, terus ada Kecantikan, Perlengkapan Rumah Tangga, Sport, Mainan Anak, sampai ke Food and Beverage dan juga Travel dan Gadget . Ya ampun nangis ngga sih super lengkap kayak gini? 


Review Mapemall Indonesia



Zuzur sih ini salah satu website favorit aku selama tahun 2020 ini hehehe. Banyak banget brand favorit aku yang aku cari ada disana. Terus….. banyak juga diskon dan promo menarik nya lho! Enaknya lagi, kita ngga cuma belanja via website aja tapi juga bisa via aplikasi mereka yang udah bisa di download di iOS ataupun Playstore! 



Review Mapemall Indonesia



Aku tegasin lagi nih yaaa! 

MAPEMALL ini adalah situs online pertama Brand Authentic untuk Fashion & Lifestyle di Indonesia. Keren ngga sih? hehehe 


Review Mapemall Indonesia Review Mapemall Indonesia


Nah, di unboxing kali ini…. aku tuh belanja baju super lucuuuuu, terus juga tas yang udah aku idam idamkan dari lama, ada sepatu super gemes dengan warna netral seperti favoritku…. Gilsss sih! Seneng banget rasanya bisa kasih reward ke diri sendiri di saat saat seperti ini ya! 


Aku juga suka banget belanja di MAPEMALL ini karena tentu saja karena bisa belanja via aplikasi, jadi ngga perlu ribet scrolling di laptop gitu, tinggal scroll sambil tiduran di kasur juga bisa kan? Hehehe terus... gampang banget juga proses memilih mana yang mau dicari di website nya, sampai ke proses checkoutnya. Pengirimannya juga terbilang cepat yaaa, jadi ngga harus menunggu barang untuk sampai cukup lama. 


Asiknya lagi, mereka juga ada fitur lain yaitu Pay & Pick, jadi kalau semisalnya kamu beli online dan mau ambil langsung di store brand yang ada di kotamu itu juga bisa banget. Buat yang masih bingung milih style mana yang paling cocok sama kamu, juga bisa memakai fitur Just For You  sebagai personal stylist yang bakalan ngerekomendasiin barang barang mana sih yang cocok sama kamu! So simpel dan keren kan? 



Review Mapemall Indonesia

Nah.... buat bikin kalian makin happy happy, jangan lupa juga yaa pakai kode voucher MAPEMALLXNIA saat checkout buat dapetin diskon 5% dari MAPEMALL hihi lumayan banget kan??? Yuk tunggu apalagi? Belanja di MAPEMALL yuk! 


You Might Also Like

0 comments ♥