GRAND OPENING LARISSA AESTHETIC CENTER GODEAN

1:18 PM


So happy that i came back from reality to this online stuff hehehe. I guess it’s been a really long time that i can mingle with my friends at beauty event. 

Jadi, another event report is coming dear. Kali ini aku ngedapetin undangan dari salah satu klinik kecantikan yang sudah ternama di Yogyakarta, and i ever try it a long time ago, waktu masih kuliah dan sekarang udah nggak pernah karena males dan nggak sempet hahaha *sok sibuk ya* 

Yap, pasti sebagian besar dari kalian juga udah kenal sama klinik kecantikan yang satu ini, Larissa Aesthetic Center. Klinik kecantikan yang udah ada dari tahun 1980-an ini memang rasanya udah jadi idola banyak orang, terutama kalangan pelajar dan mahasiswa. 

Pembukaan cabang baru oleh Christina Larissa Haditana selaku owner dari Larissa

Jumat, 15 Februari lalu Larissa Aesthetic Center ini membuka cabang baru mereka yang ke-36 di Jl. Godean KM 5, Patran Banyuraden Gamping, Sleman. Pembukaan cabang baru ini juga menjadi gerai ke-33 Larissa untuk perawatan dan ada 3 gerai organic store lainnya. 
Pembukaan cabang terbaru ini juga langsung dihadari sama mba Christina Larissa Haditana selaku owner dari Larissa. Nggak cuma pembukaan cabang baru aja nih girls, aku dan beberapa blogger serta media lainnya juga diajak buat mengikuti open kitchen pengenalan dan proses pembuatan produk-produk Larissa yang aman dan alami. 

Open Kitchen buat mengenal bahan-bahan alami Larissa dan juga cara pembuatannya


Di sesi ini aku akhirnya jadi ngerti kalau ternyata semua bahan yang ada di Larissa ini bener-bener alami langsung dari ekstrak buah dan pembuatannya juga langsung lhooo. Langsung disini maksudnya pas ada konsumen yang mau treatment, bahannya baru dibuat, so nggak ada tuh yang namanya kelamaan di simpen. Pas perawatan kamu bener-bener ngerasain langsung bahan alami yang baru aja dibikin, enak kan?? 

Oh iyaa, buat kamu yang mungkin belum tahu nih, Larissa Aesthetic Center ini emang mengangkat konsep perawatan kulit dan rambut dengan memakai bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang dan akar dan dikenal dengan konsep “Back To Nature” Yes… biasanya yang lebih alami itu emang manfaat dan khasiatnya bisa lebih terasa. 





Selain punya konsep alami, Larissa juga menyediakan berbagai perawatan wajah dan rambut dengan harga yang sangat terjangkau. Nggak heran deh kalau banyak pelajar dan mahasiswa yang udah jadi langganan di Larissa. Eits… tapi jangan khawatir dear, walaupun terjangkau Larissa juga selalu memberikan treatment yang terbaik kok! 


Hebatnya lagi, Larissa ternyata udah ada di beberapa kota seperti Yogyakarta, Solo, Klaten, Sragen, magelang, Semarang, Salatiga, Kudus, Cilacap, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Ponorogo, Mojokerto, Jember, Denpasar dan Serpong. Waduh…. banyak banget kan yaa? Di kotamu ada nggak nih? 

Para pemenang Media Darling, congratulation!!! 
Selain acara Grand Opening New Outlet, Larissa Aesthetic Center juga mengundang 3 pemenang dari Media Darling Larissa dalam rangka penyerahan hadiah. Wah... sayang banget aku nggak ikutan lomba nya ya kemarin hehe kalau ikutan bakal menang nggak yah? hehehe

Well, di acara kemarin aku juga ngedapetin kesempatan buat ngerasain treatment Larissa ini, cerita lengkap dan review soal perawatan Larissa will be up on teh next blog ya girls!! 
Karena kemarin nggak sempet foto di outlet, jadi bonus foto selfie aja bareng Aulia yaa! hehehe See you on the next post, girls!

You Might Also Like

4 comments ♥

  1. You enjoyed a lot in this opening! Looking great!
    xx

    http://www.mybeautrip.com

    ReplyDelete
  2. Mau bnget nyob treatment di larissa, cuma sayang tempatnya jauh banget. Soalnya di kota ku belum ada tuh cabang nya hehehe

    ReplyDelete
  3. wah ternyata bahan alami yang digunakannya alami semua.

    ReplyDelete
  4. hai gemes, welcome back to online world!!
    terakhir kali ke larissa 2011 sampe sekarang aku mau kelarissa belom sempet-sempet lagi, tau-tau udah buka lagi aja di godean hahaha

    ReplyDelete

Instagram Feed