L’OREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS

1:14 PM

L’oreal Infallible Pro Matte adalah produk terbaru L’oreal terbaru yang hadir buat kamu, para ciwi-ciwi yang suka banget mengoleksi lipstick matte tapi nggak suka sama yang teksturnya cepet bikin bibir kering. Nggak bisa dipungkiri kalau Lipstick Matte masih jadi idola sampai sekarang. Rasanya lipstick matte ini selalu menjadi prioritas waktu membeli produk, karena harus banget di beli dan wajib punya. At least pasti punya setiap shades nya dari beberapa brand buat jadi koleksi di meja rias, bener nggak nih? hehehe soalnya aku juga gitu… Tapi emang sih dari semua Lipstick matte nggak semuanya bagus dan oke waktu dipakai. Pasti setiap cewek punya favorit Lip cream masing-masing. Kalau aku sih, salah satu yang jadi favorit aku adalah Lipstick Matte terbaru dari L’oreal. Why?? 
L’OREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS REVIEW
Pertanyaan “kenapa” itu pasti selalu muncul deh. Jawabannya adalah karena produk L’oreal ini emang beda banget, karena produk L’oreal ini emang lipstick yang bagus dan ini bener bener nggak bikin kering. Nah, “kering” ini biasanya yang jadi masalah setiap cewek dalam memilih Lipstick Matte yang cocok di bibir. Apalagi kalau punya bibir yang emang gampang banget kering kayak aku, duh…sensitif banget deh kalau urusan memilih Lipstick Matte yang cocok. Tapi, L’oreal Infallible Pro Matte Gloss dengan perpaduan matte dan gloss-nya emang ampuh banget buat mengatasi masalah bibir kering dan cracked lips. Formulanya juga ringan di bibir jadi nyaman banget buat dipakek seharian. Selain itu, ada 10 pilihan shades yang bisa kamu pilih dan sesuaikan sama selera kamu, asik khaaan??  

L’OREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS REVIEW


Kalau masih ragu buat membeli produk ini, coba deh baca dulu review lengkapnya dari aku!

Dimulai dari packaging, karena dari mata turun ke hati hehehe L’oreal punya packaging yang cukup unik, nggak kayak kebanyakan Lipstick matte yang bentuknya soo lurus dan kaku, L’oreal punya bentuk lekukan yang terlihat seksi hehehe. Kemasan yang terbuat dari kaca ini juga mempermudah kita buat melihat dengan jelas warna asli Lipsticknya, jadi nggak perlu ngintip-ngintip dulu kalau mau tahu apa warnanya. Kemasannya juga cukup simpel, nggak neko2 dan di tutupnya juga udah jelas tertera nomor shade nya. Cus,nggak perlu bingung lagi deh kalau mau pakek. Terus nih… aku juga suka banget sama tutupnya yang berbahan keset alias nggak licin. Soalnya, bahan kayak gini bikin nggak susah waktu mau memutar atau membuka tutupnya. Sering banget sih ada Lipstick matte yang produknya punya tutup yang licin, hiksss jadi agak susah deh. Tapi L’oreal ini nggak gaes!! Syukaaa deh!  

L’OREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS REVIEW


Di kemasan L’oreal ini menurut aku lubang tempat mengeluarkan si aplikator juga besarnya cukup pas. Nggak terlalu kecil dan bisa mengakibatkan si Lipstick nya nempel nempel lalu susah di tarik dan nggak terlalu besar juga yang bisa bikin gampang tumpah. Aplikatornya juga menurut aku unik banget karena this is my first time seeing memakai aplikator Lipstick yang sangat empuk dan mudah banget buat di gerakin. Waktu mengaplikasikan Lipstick ke bibir juga aplikatornya kerasa empuk banget, jadi kayak gampang buat diarahin kemanapun. Aplikatornya menurut aku juga bisa menyesuaikan bentuk bibir, karena bisa dipakai di dua sudut yang berbeda. Tergantung sama bentuk bibir kamu yang seperti apa. 

L’OREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS REVIEW

L’OREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS REVIEW


Terus… untuk teskturnya nih! Tekstur si L’oreal Makeup ini memang cukup kental girls. Nggak terlalu encer tapi juga nggak bikin menggumpal waktu di aplikasikan ke bibir. Bisa nge blend dengan mudah karena teksturnya yang matte+gloss tadi, jadi nggak langsung kering dan menciptakan gumpalan gumpalan yang mengganggu *halah hehehe* Waktu pertama kali di oles di bibir, warnanya langsung keliatan oke banget, pigmented dan meresap dengan sempurna. 

Hasil akhirnya terlihat matte dan tetap ada glossy nya tapi… nggak perlu khawatir! Karena glossy nya nggak terlalu ketara dan keliatan kayak habis makan gorengan kok! Hahaha. Justru glossy nya ini yang bisa mempertahankan kelembaban bibir sepanjang hari. Setelah seharian pakai, Lipstick ini emang bener-bener bikin bibir lembab, nggak kering sama sekali. Walaupun not a transproof lipstick and a waterproof, tapi setelah di pakai makan dan kegiatan seharian walaupun warna nya agak sedikit memudar tapi masih tetap tersisa di bibir.  

L’OREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS REVIEW


L’oreal Lipstick Matte ini juga punya 10 shades yang warna nya sih aku banget semua! Hahahaha 
#316 Statement Nude, #306 Aphrodite Kiss, #308 Shanghai Scarlet , #314 Nude Allure, #318 bare Attraction, #300 Blushing Ambition, #304 Rebel Rose, #302 Fuschia Amnesia, #310 Forbidden Kiss, dan #312 Rouge Envy 

Favorit aku yang mana? as always i will love the reed colour better than the others. So, my favorit Lipstick shades is #308 Shanghai Scarlet, #304 Rebel Rose and #310 Forbidden Kiss . Kenapa aku suka warna ini? Karena kebetulan aku punya bibir yang kecil dan tipis, so warna warna merah atau warna bold ini bisa ngebantu bikin ilusi bibir menjadi lebih besar dari yang sebenarnya. Ya…biar makin seksi ajaaa! Hehehe Kalau kamu, suka warna yang mana nih???  

L’OREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS REVIEW



L’oreal Infallible Pro Matte Gloss ini bisa kamu beli dengan harga Rp.129.000 di beberapa departement store, toko kosmetik, drugstore dan e-commerce salah satunya adalah LAZADA. Jangan lupa juga kepoin instagram nya @Getthelookid buat ngeliat inspirasi inspirasi L’oreal makeup lainnya yaaa!  

L’OREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS REVIEW

You Might Also Like

2 comments ♥

  1. Produk ini tuh semacam one of a kind lip product gitu. Teksturnya creamy mirip lip matte, finishingnya glossy mirip lip gloss. Walo gitu, produknya ngga cepet ilang gitu aja kayak gloss. Masih ada sisa warna yang nempel. Aaaa sukaaa~

    ReplyDelete

Instagram Feed