REVIEW RUBIENA BEAUTY BRIGHTENING SERIES

1:30 PM




Seberapa peduli sih kamu sama perawatan wajah? Kalau aku…dulu aku sama sekali nggak peduli sama yang namanya skincare, karena menurut aku males dan ribet. Tapi, semakin kesini aku semakin paham kalau kulit sehat dan cerah itu emang harus dirawat sejak dini dan sama sekali nggak bisa didapatkan secara instant. Apalagi aku yang setiap harinya selalu naik motor kemanapun, kena matahari da polusi udara, belum lagi seharian di kantor selalu kena AC. Terus….life style yang tergolong nggak sehat sehat amat. Kalau udah gini, gimana bisa dapet kulit cerah secara instant? 

Tentunya wajib banget merawat kulit, nggak perlu ke klinik setiap hari kok. Cukup dengan merawat kulit kamu dengan skincare terpercaya aja udah cukup! Salah satunya adalah Rubiena Beauty. 


Rubiena Beauty ini adalah brand lokal yang sudah terpercaya girls. Tentunya karena sudah bersertifikat Badan POM, certified ISO Company, GMP, semua produknya bebas dari alkohol dan no artifical colors. Rubiena ini juga punya 2 kandungan utama yaitu Bearberry Leaves yang berfungsi buat mengurangi pembentukan melanin dan noda hitam, serta kandungan Green Tea Extract yang fungsinya buat Menyamarkan flek, dan Antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. 

Selain kandungan utama tadi, Rubiena Brightening juga diperkaya dengan Arbutin, Green Tea, Licorice, Aloe Vera serta Vitamin C. Lengkap banget kan?? 

Terus, produknya apa aja dan gimana sih cara pakainya? Nah…yuk yuk baca my first impression about their product yaa! 

Rubiena punya 6 produk yang bisa kamu pakai sebagai skin care daily girls. Ada beberapa step nih kalau kamu bingung how to use it. Let’s read the review and step one by one. 

Step 1 




Rubiena Cleansing Lotion

Jangan pernah lupa memakai cleansing lotion setiap menghapus make up yaa girls. Karena ini adalah langkah awal yang penting banget. Rubiena punya cleansing lotion yang cocok buat semua jenis kulit. Packagingnya simpel, dengan ukuran 60ml dan berbahan plastik ini jadi gampang buat dibawa kemanapun. Kamu juga bisa membaca all information di bagian packagingnya. 



Teksturnya lotion dan creamy, jadi gampang banget buat diaplikasikan ke semua bagian wajah. Caranya adalah dengan mengoleskan secukupnya ke wajah, dipijat-pijat manis, lalu di hapus dengan memakai kapas. Cleansin Lotion ini punya kandungan Chamonille Extract dan baunya sangat wangi. Waktu di aplikasikan ke wajah juga kerasa lembut dan dingin dingin gituuu. 



Rubiena Brightening Facial Wash



Langkah selanjutnya adalah memakai pembersih wajah. Facial Wash ini punya packaging dengan bahan plastik yang cukup mini dengan 60 ml. Nggak berat jugaaa so aman deh buat dibawa travelling. Simpel, dan lengkap penjelasan, kandungan serta nomor BPOM di packagingnya. Fungsinya yang pasti bisa mengangkat kotoran dan sel sel kulit mati dengan mudah. Cocok buat semua jenis kulit nih girls. 


Teksturnya gel, gampang banget di apkikasikan dan punya busa yang cukup. Nggak  terlalu banyak ataupun sedikit. Wanginya nggak begitu menyengat yaa, jadi menurut aku kalo kamu suka product tanpa wewangiangan sih ini cocok banget. Setelah dipakai juga muka rasanya lembut dan ada sensasi dingin dinginnya gitu. 

Step 2  



Rubiena Brigtening Softener 

Kalau wajah udah bener-bener bersih, lanjut ke produk selanjutnya nih. FYI, all produk dari Rubiena ini sebenarnya punya packaging yang sama girls. So, Kalau mau memakai harus bener-bener di baca dulu nama di packaging nya yaaa. Kalau asal ambil takutnya salah ngambil hehehe. Oh iyaa, buat brightening softener ini fungsinya buat mengangkat sisa kotoran debu dan makeup, jadi kulit kerasa lebih bersih dan segar serta menjaga kelembapan kulit. 

Teksturnya cair dengan kandungan Arbuttin dan Green tea Extract yang baunya hmmm sedikit kecut kecut asem gitu. Mungkin karena perpaduan 2 kandungan utama tadi yaaaa. Cara memakainya juga gampang kok, tinggal tuang ke kapas secukupnya, lalu aplikasikan ke wajah dengan cara di tepuk-tepuk lembut sampai merata. Tujuannya sih biar bisa meresap dengan sempurna ke wajah. 



Step 3 



Rubiena Day and Night Cream


Udah mantep sama ngebersihin dan melembabkan wajah. Waktunya memakai krim nih. Ada 2 macam krim yang bisa kamu pakai sesuai dengan waktunya. Day Moisturizing Gel yang berfungsi buat melembabakan dan mencerahkan dengan SPF 15 ini bisa kamu pakai di pagi hari sebelum berangkat beraktifitas. Sedangkan Night Moisturizing Gel yang berfungsi buat melembabkan dan meregenerasi sel ini bisa kamu pakai di malam hari sebelum tidur. 

Kedua produk ini punya packaging yang sama. Super simpel dengan packaging berbahan plastik dan berat 15g, tetep bisa gampang kamu bawa kemanapun. Penjelasan produk and how to use it serta nomor BPOM dan tanggal expired bisa kamu temukan lengkap di packagingnya. Walaupun punya packaging yang sama, tapi teksturnya cukup beda nih.  

Day Moisturizing Gel-SPF 15 ini punya tekstur yang cukup creamny dengan warna coklat muda dan bau asem asem kecut gitu. Saat dipakai sih ada sensasi dingin dan sangat nyaman. Sedangkan Night Moisturizing Gel ini teksturnya lebih sedikit kental dari Day creamnya. Warna nya juga lebih transparan dengan wangi yang sama tapi menurut aku nggak sebegitu menyengat seperti Day creamnya. 

+1 Step 



Rubiena Brigtening Serum

Kalau sudah lengkap semua step dijalankan, jangan lupa memasukan step tambahan girls. Yaitu memakai serum. Serum dari Rubiena ini sendiri berfungsi buat membantu menyamarkan flek, noda hitam serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini lainnya. Cocok buat semua jenis kulit juga nih! Produk yang ini packagingnya agak beda nih, karena ada pump yang bisa membantu buat mengeluarkan produknya, aku sih paling suka sama packaging yang ini yaa, karena lebih mudah aja hehehe.  



Teksturnya creamy, punya wangi yang sedikit kecut dan asem tapi nggak begitu terasa. Waktu dipakai juga terasa lembut dan dingin di kulit. Cara pakainya juga tinggal tuang secukupnya di tangan dan aplikasikan ke seluruh wajah. Produk ini bisa kamu pakai setelah memakai softener dan sebelum memakai day / night creamnya yaaa! 

Buat hasil yang maksimal tentunya jangan lupa buat memakai rangkai produk Rubiena Beauty setiap hari yaaaa. Buat info produk selengkapnya kamu juga bisa cek langsung aja di http://rubienabeauty.com/ atau di instagram www.instagram.com/rubienabeauty

Belinya dimana?  Kamu bisa membeli produk Rubiena di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, Lazada dan atau Bukalapak. Ada juga nih beberapa seller di seluruh Indonesia yang bisa kamu temui, buat daftarnya bisa kamu cek disini yaaa http://rubienabeauty.com/seller/index

Jangan lupa buat selalu rajin merawat wajah kamu sedini mungkin ya girls. Karena perawatan wajah itu memang bagian yang paling penting! 

You Might Also Like

1 comments ♥

  1. Aku nggak nyangka Rubiena bagus. AKu lagi pakai dan hasilnya oke banget Nia. Kulit jadi kenyal dan terlihat kalau terawat

    ReplyDelete

Instagram Feed