Mencoba Natural Colorful Facial dari Naavagreen

8:29 PM

Kalau kemarin udah dateng langsung ke Open House nya Naavagreen dan dijelasin soal treatment terbaru mereka, sekarang waktunya nyobain dan merasakan langsung gimana sih treatment terbaru dari Naavagreen ini? 


REVIEW NATURAL COLORFUL FACIAL NAAVAGREEN


Treatment terbaru dari Naavagreen ini namanya adalah Colorful Treatment. Sewaktu pertama kali tahu sih aku juga bingung sebenarnya gimana sih treatment colorful ini? Apakah nanti muka akan menjadi warna warni atau ada sesuatu yang dipakai di wajah dan berwarna warni hehehe. Ternyata, Colorful Treatment Naavagreen ini adalah upgrade treatment sebelumnya dan juga dikenal namanya dengan Natural Facial. Kalau sebelumnya setiap setelah facial akan dipakaikan masker berwarna putih, kalau sekarang masker yang digunakan ini warna nya bermacam-macam, sesuai dengan kebutuhan kulit kamu dan kandungannya seperti apa. Nah, Natural Facial ini ada 5 macam, yaitu Anti Aging, Detox, Brightening, Acne, dan Sensitive Skin. Hmmm… penasaran kan? Hehehe yuk langsung kepoin sampe bawah! 

REVIEW NATURAL COLORFUL FACIAL NAAVAGREEN


So far sih treatment ini sama step step nya sama treatment sebelumnya. Pertama adalah ya pastinya konsultasi dokter dulu dong yaaa. Wajah kamu seperti apa, ada keluhan apa, ingin menjadi seperti apa. Nah, kalau aku kebetulan sih masalahnya di komedo, sedikit berminyak dan kusam. So, dokter di Naavagreen menyarankan buat menjalankan treatment brightening. 



Setelah treatment, kita bakal masuk ke ruang treatment yang nyaman banget. Naavagreen ini memang bisa untuk cewek dan cowok, tapi tenang girls, ruang cewek dan cowoknya terpisah kok, jadi jangan khawatir yaa! 



Nah, step pertama pastinya adalah membersihkan wajah dari kotoran yang ada di wajah dan juga make up. Kebetulan pas dateng aku habis pulang dari kondyaaangan jadi make up full banget hehehe. Setelah di bersihkan, waktunya di pijat alias massage. Jujur sih, massage nya enak banget dan nyaman. Sama sekali ngga bikin sakit dan justru bikin aku super ngantuk plus pengen tidur. Eh tapi mau bobo ngga bisa, nanti siapa yang fotoin pas lagi treatment? Hehehehe. 



Setelah selesai, waktunya facial! Ini sebenarnya step yang paling aku ngga suka karena lumayan sakit sih prosesnya, tapi demi wajah cantik dan terhindar dari komedo hahaha. Karena memang komedo aku di bagian hidung itu buanyak buanget, jadi ya gitu deh, agak lama di bagian hidung dan dagu aja. Selebihnya alhamdulillah wajah aku ngga ada jerawat atau yang nakal nakal lainnya yang harus di pencetin satu satu. Jadi cuma di bagian hidung aja yang kerasa banget sakitnya. 

REVIEW NATURAL COLORFUL FACIAL NAAVAGREEN


Udah selesai? Waktunya di masker! Nah, ini nih bagian yang terbaru dari Naavagreen. Kali ini karena aku disarankan buat menjalankan Facial Brightening, so aku mendapatkan makser Tea Tree. Maskernya ini warnanya agak kuning kehijauan gitu deh. Rasanya tuh super adem, apalagi setelah hidung tersakiti habis di pencet-pencet, setelah pakai masker ini kerasa banget adem dan nyaman banget. Sukaaa!!! Maskernya juga ngga punya wangi yang menyengat dan bikin ngga betah. So far, bagian ini selalu jadi favorite aku setiap treatment di Naavagreen. Oh iyaa, maskernya ini bukan peel off yaaa, jadi akan ditunggu sampai kering lalu di basuh dengan air. 

REVIEW NATURAL COLORFUL FACIAL NAAVAGREEN
Karena aku disarankan dokter buat facial brightening, so aku mendapatkan masker Tea Tree.


Natural Facial Naavagreen ini kurang lebih berlangsung sekitar 1 jam. Cukup singkat buat kamu yang ngga punya waktu luang banyak. Yang bikin lama itu biasanya memang di ngantri nya itu heheh jadi better kamu datang di jam jam yang begitu rame atau hari-hari biasa atau malah di tanggal tua, lhooo?? hehehe 

Naavagreen yang aku datengin ini ada di jalan cendrawasih, demangan, Yogyakarta. FYI nih, outlet yang ini adalah salah satu pelopor alias yang paling awal ada dari naavagreen sebelum ada outlet2 lain di Yogyakarta dan luar kota lainnya. Keren sih !! Tempatnya juga gede, parkirannya cukup luas dan nyaman banget gitu ruang tunggunya. Oh iyaa, kalau mau dateng ke sini jangan lupa dateng di jam operasionalnya yaaa! 




Senin-Sabtu : 09.00 - 19.00 
Minggu : 09.00 - 16.00 

Nah…buat harganya treatment di Naavagreen ini emang selalu murah tapi ngga murahan lho yaa! Buat treatment terbaru si Colorful Facial or Natural Facial ini cuma  Rp.40.000 ajaa! haduuuh, terjangkau banget kan?? 




Buat hasil setelah facial, aku sama sekali nggak breakout karena memang wajahku ini nggak berjerawat. Merah-merahnya cuma di bagian yang tadi di pencet-pencetin aja sih… sama sekali ngga ada efek samping yang aneh-aneh. Terus aku ngerasa wajah aku langsung terlihat perbedaaannya kayak lebih kinclong putih gitu… Pokoknya suka banget deh sama hasil treatmentnya!! Setelah pulang dan cuci muka, wajah aku kerasa banget lebih halus dan lembut karena semua komedo membandel hilang seketika hahahaha. 

Ini wajah aku full make up sebelum facial

REVIEW NATURAL COLORFUL FACIAL NAAVAGREEN
Setelah treatment wajah aku keliatan lebih cerah gitu! Beberapa bagian yang kemerahan ini karena tadi habis di pencet-pencet pas facial gitu yaa, bukan efek samping yang buruk.


Thank you Naavagreen!! Buat kamu yang mau kepoin soal treatment ini atau treatment lainnya, bisa langsung kepoin aja Instagramnya @Naavagreen yaaa! Have a nice weekend girls :) 


You Might Also Like

1 comments ♥

Instagram Feed