Review: Biore Perfect Cleansing Water

8:16 PM

My favorite brand, Biore akhirnya punya produk terbaru yaitu Biore Brightening Micellar Water. Yeaay! I’m so happy gituuu waktu tau kalau Biore punya produk ini. Karena dari dulu aku emang suka sama produk produk dari Biore. Well, because i’m so happy, jadi aku excited banget buat nyobain produk ini. is it good or not? Let’s read my review down below!  

BIORE PERFECT CLEANSING WATER REVIEW

Nah, Biore Brightening Micellar ini punya 1 varian yang bisa kamu pilih dan menyesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu. Yang pertama adalah Biore Brightening Micellar Soften up (the pink one) for normal to dry skin , lalu Biore Brightening Micellar Oil Clear (the blue one) for normal to oily skin. Hhmmm…. bedanya dua varian ini apa yaa? 

Sebenarnya kedua varian ini punya manfaat yang sama, yaitu buat membersihkan wajah dari noda make up yang membandel, membersihkan kotoran serta minyak sampe ke pori-pori sekalipun, dan bisa mencerahkan wajah juga dengan pemakaian yang teratur. Terus… berfungsi juga sebagai Acne Care yang mampu membersihkan kotoran sampai ke pori yang bisa jadi penyebab jerawat. So, cocok banget juga nih buat kamu yang wajahnya sensitif banget sama jerawat. Bedanya, untuk yang soften up ini hasilnya bisa bikin kulit lebih halus, tetap lembut dan cerah, sedangkan buat si Oil Clear ini bisa menjadikan kulit segar tanpa minyak berlebih dan mencerahkan. 

BIORE PERFECT CLEANSING WATER REVIEW


Oh iyaaaa, si Biore Perfect Cleansing Water ini juga udah terbukti kelembutannya lho!, Faktanya Biore punya 7 extra benefits yaitu sudah melakukan allergy tested, Opthalmologist tested, Non comendogenic tested, terus… ngga perlu khawatir juga karena produk ini ngga mengandung alkohol sama sekali, nggak berwarna dan juga nggak berbau, plus Natural skin pH. 
Haduuuh…. lengkap banget kan? heheheh 

BIORE PERFECT CLEANSING WATER REVIEW


Produk Micellar Water dari Biore ini juga gampang banget kok dipakainya girls. Cukup dengan 1 tahap aja, nggak perlu di gosok dan bikin kulit jadi iritasi karena terlalu keras menggosoknya heheh dan ngga perlu dibilas! Setelah beraktivitas seharian, hapus make up pakai produk ini, habis itu bisa langsung bobo cantik deh! 

BIORE PERFECT CLEANSING WATER REVIEW


Buat packagingnya, Biore Brightening Micellar ini punya 2 varian, ada yang 300 ML dan 90 ML. Kebetulan sih aku punya yang 90 ML dan travel friendly banget. Karena emang aku itu suka banget kemana-mana , jadinya aku emang lebih suka yang mungil dan bisa dibawa kemanapun. Packagingnya juga simpel banget kok. nggak bikin ribet deh pokoknya! Nah, di packaging ini juga lengkap penjelasan produk, cara pemakaian, manfaat apa yang bisa kamu dapatkan, lengkap soal ingredientsnya, plus ada nomor BPOM dan tanggal expired di bagian bawah botol. Terus… ada yang paling aku suka nih sama packagingnya, yaitu bagian si tutupnya. Nah, produk ini kan cair yaaa, tapi bagian tutup nya itu si bolongan buat ngeluarin produknya menurut aku sangat sangat pas, ngga begitu gede, jadi pas mau ngeluarin produknya ngga bakal deh terlalu banyak produk yang tertuang. hehehe , jadi nya so pas aja gitu!! 

BIORE PERFECT CLEANSING WATER REVIEW


BIORE PERFECT CLEANSING WATER REVIEW

Next, buat produknya ini bener-bener cair, encer persis kayak air. Sama kayak claim dari Biore, produknya sama sekali ngga punya wewangian yang bikin beberapa orang kurang nyaman. Terus waktu di pakai ke wajah itu ada sensasi dingin dingin gitu, lembut banget dan setelahnya nggak meninggalkan rasa lengket ataupun rasa ngga nyaman apapun. Aku suka banget sensasi waktu lagi menghapus make up pakai produk ini, nyaman banget. Oia, aku juga nggak perlu mengusap terlalu keras di wajah, karena noda make up juga bisa langsung terangkat. So far, buat menghapus keseluruhan make up yang ada di wajah ku ini, aku cuma butuh 3 lembar kapas aja! 1 buat bagian kanan, 1 buat bagian kiri dan 1 lagi buat last touch nya. Ngga perlu boros kapas deh pokoknya! 
  
Ooh iyaaa, karena Biore ini punya 2 varian, kalau aku pribadi lebih suka sama Oil Clear karena memang kondisi kulit aku itu normal cenderung berminyak. But, waktu aku coba si soften up ini ternyata juga cocok aja sih di aku hehehe. Aku juga suka banget sama produknya karena memang produk ini menggunakan Japan smooth bright technology, dan memakai Japan’s miceral water yang bisa bikin kulit segar, ternutrisi plus tetap lembab. Siapa tau kan kalo rajin membersihkan wajah pakai Biore , wajahnya bisa cerah mempesona kayak wanita-wanita jepang hahaha. Eh tapi seriusan! aku bakalan rutin pakai produk ini karena memang manfaatnya yang oke banget !!  

BIORE PERFECT CLEANSING WATER REVIEW



BIORE PERFECT CLEANSING WATER REVIEW


Well… pasti pertanyaan pada mulai muncul nih, beli dimana ? harganya berapa? hehehe 
Nah, kamu bisa ngedapetin produk Biore Micellar Water ini di beberapa drugstore kesayangan di kota kamu seperti Guardian dan Watson. Kalau lagi males keluar buat belanja, kamu juga bisa kok belanja di Shopee! 

Harganya juga menurut aku terjangkau banget, lho! Buat varian Biore yang 300 ML cukup dengan Rp. 68.000 aja, sedangkan yang 90 ML cuma Rp. 27.800 ajaaa! Terjangkau banget kan? Apalagi kalau kamu butuh banget buat travelling, cuss deh bisa langsung beli aja yang ukurannya kecil. 

BIORE PERFECT CLEANSING WATER REVIEW

Gimana girls? 
Udah makin penasaran belum mau cobain? 
Kapan lagi kan bisa dapetin produk yang ampuh bersihin make up tapi juga bisa ngedapetin manfaat lainnya!! 

Jangan lupa juga yaa cek instagramnya @id.biore buat tahu info lengkap soal produk ini! 
Happy shopping!! 



You Might Also Like

1 comments ♥