JOGJA HOUSE OF BEAUTY - FACIAL OXY

12:26 PM

Holaaa... Siapa nih yang suka banget sama facial? Seberapa sering sih kamu merawat wajah kamu dan dimana nih biasanya kamu facial? So, di psotingan spesial kali ini aku mau bercerita tentang pengalamanku beberapa hari yang lalu setelah mendapatkan kesempatan buat mencoba perawatan terbaru dari Jogja House of Beauty, yaitu Facial Oxy. Sebenarnya, aku bukan cewek yang rutin merawat wajahku ke tempat perawatan kecantikan untuk melakukan facial. Karena menurut aku, facial itu menyakitkan dan rasanya luar biasa. I can't handle the pain, really :( 

Tapi, to be honest setelah aku mencoba facial spesial di Jogja House of Beauty ini rasanya aku mau kembali lagi. Eits.... aku nggak bohong lho! Karena memang di Jogja House of beauty yang udah berdiri dari tahun 1995 ini menyajikan facial yang berbeda dari yang lain. Soalnya, disini lebih mengedepankan totok wajah menggunakan tangan daripada menggunakan alat saat facial. Well, you know. It's not as hurt as using a tools. Baru sekali ini rasanya aku jatuh cinta sama yang namanya Facial. Karena facial menggunakan alat itu caranya adalah dengan menyasat jerawat dan atau komedo agar biasa keluar tapi disini facial atau totok wajah menggunakan tangan lebih dengan menggunakan teknik menekan jerawat atau komedo sampai kotorannya keluar. It's also hurting me, tapi nggak sesakit facial yang pernah aku coba menggunakan alat. 


Asiknya lagi nih, di Jogja House of Beauty pelayanannya facialnya nggak cuma sekedar di area wajah aja, tapi sampai ke kepala, bagian dada atas, tangan dan juga kaki. Asik kan? Nah, karena perawatannya membuat rambut kita kotor, facial disini nyediain fasilitas keramas dan mengeringkan rambut geratiissss!! Pelayanannya juga enak banget, tapi waktu kesana aku nemuin Mbak-mbak front office dan Mbak yang melayani perawatan yang sedikit nggak ramah waktu aku dateng. Well, karena aku dateng pas baru buka banget di jam 9 pagi, Mbak nya masih ngantuk gara-gara sahur kali ya. Hehehe... Yaa semoga nggak cuma kualitas perawatannya tapi juga keramahan karyawannya harus dijaga ya! :) 



So, back to the topic! What's Facial Oxy? Yaitu perawatan wajah menggunakan oksigen medis sebagai mekanisme pengiriman bahan aktif pada kulit. Facial Oxy bisa memberikan tembakan kecil ke wajah kamu berupa cairan yang mengandung glukosa, magnesium dan kalium. Nah, zat-zat ini yang bakal membantu kulit kamu dalam menyerap oksigen secara aktif. 


Facial Oxy yang digabungkan dengan totok wajah jadi keunggulan khusus di Jogja House of Beauty, jadi nggak cuma dapet keuntungan wajah bersih dan sehat tapi juga bisa ngerasain manfaat totok wajah yaitu melancarkan peredaran darah di wajah jadi wajah terasa lebih fresh. 

Gimana? tertarik buat nyobain nggak nih? 
Kamu bisa langsung dateng ke Jogja House of Beauty yang ada di Jl. Sagan Kidul No. 10 Yogyakarta. 

You Might Also Like

5 comments ♥

  1. wahhh, suka banget sama reviewnya! ;)
    Visit mine
    ClassicLatte

    ReplyDelete
  2. I really like it =)
    kisses Blamod
    new articles
    http://blamod.com

    ReplyDelete
  3. looks amazing!!
    http://citygirltoday.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Looks nice :)
    BLOG M&MFASHIONBITES : http://mmfashionbites.blogspot.gr/
    Maria V.

    ReplyDelete

Instagram Feed