REVIEW: AVOSKIN FACIAL WASH

1:16 PM

So, beberapa bulan yang lalu waktu aku diundang ke acara Avoskin The Beauty Rhapsody ( bisa baca postingan aku disini ) , Avoskin baru aja meluncurkan 2 produk baru yaitu Body Lotion dan Facial Wash. Setelah beberapa lama finally aku bisa nyobain dan nge review salah satu produk terbaru mereka yaitu Facial Wash. 



Facial Wash Avoskin with aloe vera axtract ini bemanfaat buat membantu membersihkan kotoran, debu, minyak dan sisa make up, well manfaatnya juga sama seperti manfaat facial wash lainnya ya girls. Bedanya, facial wash avoskin ini mengandung esktrak lidah buaya yang bisa melembapkan wajah dan membuat wajah tampak lebih bersih (hanya tampak lhooo hehehe kalau jarang cuci muka sih ya ngga bisa jadi bersih hehehe) 



For my first impression sih, packaging Face Wash nya Avoskin sama seperti face wash lainnya, alias nothing spesial. Untuk penjelasan manfaat, cara pemakaian , komposisi dan lain-lain jga sudah jelas tertera di bagian belakang. Disitu juga tertera jelas tanggal kadaluarsanya, karena mungkin ada sebagian produk yang susah banget dicari tanggalnya hehehe. 



And then… produk ini juga punya kelebihan yang aku suka banget, yaitu wangi nya bikin nyaman (for me) karena mungkin sebagian orang ada yang memang terganggu sama beauty product yang punya wangi menyengat, but not for me. Aku justru suka kalau ada yang harum-harum enak, serasa pakai parfum di wajah hehehe. Tapi wangi nya beneran enak kok girls, nggak bikin eneg ataupun bikin hidung kerasa kayak di tusuk-tusuk. 

Facial Wash ini juga mengandung Aqua yang bikin wajah adem setelah memakai. Jadi, setelah cuci muka pakai produk ini wajahku berasa di angin-angin in *halah opo kui*. And then….. the next thing that i like is, Facial Wash ini punya komposisi butir-butir scrub halus, jadi bisa banget deh mengangat kotoran-kotoran nakal yang ada di wajah. Tapi… emang kandungan si scrub ini ngga terlalu banyak, so emang ngga begitu kerasa waktu di gosok di wajah. 



Overall aku suka banget, dari mulai wangi, komposisi, sampai sensai setelah memakai Facial Wash ini. Tapi… selalu ada kekurangan ya! Pas pertama kali aku dapet produk ini, sepertinya packaging di bagian penutup botolnya kurang kuat, jadi pas aku buka dari plastiknya sebagian facial wash nya keluar yang bikin lengket-lengket gimana gitu. Pas aku coba foto dan mencet botolnya ternyata memang kurang kencang jadi si facial wash ini ikutan keluar dari bagian samping, akhirnya harus aku sendiri yang mengencangkan. 



Well…mungkin karena terlalu buru-buru pas packaging jadi kurang kuat ya? Hmmm…. tapi harusnya sih ngga gitu apalagi kalau harus dikirim ke luar kota. Semoga kamu kamu yang dapet produk ini nggak dapet yang kayak aku yaaa. Mungkin aku cuma lagi sial aja hiksss....

Nah, kalau kamu pengen banget beli produk ini bisa banget langsung beli di www.avoskinbeauty.com dengan harga Rp.89.000 dan kamu bisa mendapatkan Facial Wash Avoskin 1ml . Well, emang harganya agak sedikit mahal ya girls, but i guess it really worth it. 

Fix…pokoknya aku suka banget pakai produk terbaru Avoskin yang satu ini. Ditambah lagi aku udah pakai Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin sebagai skin care aku setiap hari, hasil dan manfaatnya bisa banget kamu baca di postingan review aku DISINI yaaa :D  



You Might Also Like

3 comments ♥

  1. Wew sis udah nyobain aja aku malah belum hihi

    ReplyDelete
  2. penasaran deh pengen nyobain. Scrub nya harsh di muka ngga mba nia? Kalo ngga lumayan juga buat daily exfoliator hehehe

    ReplyDelete
  3. Excellent review and wonderful pictures!
    Have a nice day!
    www.recklessdiary.ru

    ReplyDelete

Instagram Feed