REVIEW: HERBAL ACNE NAAVAGREEN

3:08 PM

Tipe kulit itu macem-macem ya girls, kebetulan sih aku punya tipe kulit kombinasi alias kering dan berminyak (hanya di bagian T saja). Nah, kebetulan juga karena aku punya tipe kult yang begini, aku jadi jarang banget mengalami yang namanya jerawatan. Walaupun sebenarnya kulit yang berminyak adalah kulit yang paling rawan terkena serangan jerawat nakal. Well, bukannya nggak pernah lhoo yaa, kalau jerawatan pasti pernah tapi nggak sering, biasanya sih cuma di waktu-waktu aku PMS aja atau kalau misalnya dalam beberapa hari aku jarang cuci muka sebelum tidur. 

Hu’uh….selain faktor keturunan dan jenis kulit, cara merawat wajah kamu juga bisa jadi faktor penentu jerawat menyerang, lhoooo! Apalagi kalau kamu tipe yang sering banget gonta ganti make up dan jarang cuci muka setelahnya. Duh…duh…. walaupun punya tipe kulit yang kering ya jangan harap jerawat bakalan ngelewatin kamu gitu aja. 

Terus….kalau udah terlanjur muncul jerawat, gimana dong? Kalau aku sih biasanya langsung deh rajin cuci muka dan nggak pakai produk yang berat-berat buka muka aku. At least aku bakalan pakai bedak bayi aja biar si jerawat nggak tambah banyak. Iyaaa….bedak bayi itu adalah bedak paling aman yang bisa kamu pakai biar kulit kamu nggak tambah parah. Parah apanya nih? Hehehe maksudnya daripada tetap maksain pakai foundation dan segala macam ritual yang biasa kamu lakuin, dan kalau nggak pakai bedak muka bakal keliatan mengkilap, solusinya adalah bedak bayi! Hehehe. 

Setelah itu muka bakal balik normal lagi gak? Ya engga dong! Kamu juga harus merawat si jerawat biar nggak makin gede atau makin banyak. Nah, kebetulan nih baru-baru ini aku nemu salah satu produk dari Naavagreen yang katanya ampuh buat merawat wajah yang berjerawat. Apalagi nih, kalau kamu udah punya jerawat yang banyak banget setia menempel di wajah kamu, duh duh….. jangan di diemin aja ya girls! 

Review herbal acne Naavagreen


Produk dari Naavagreen ini adalah produk market alias produk yang dijual di pasaran. So, kamu nggak perlu resep dokter dari Naavagreen buat ngedapetin produk ini, sama deh pokoknya kayak produk Naavagreen yaitu Night and Day Cream yang pernah aku review dulu. Kalau kamu mau pakai produknya, nggak perlu konsultasi dokter dulu kok girls. 


Review herbal acne Naavagreen
Packaging nya kecil dan simpel, jadi gampang dibawa kemana-mana

Enak kan? Iyaaa…jadi kalau butuh dan produknya udah habis, kamu nggak perlu deh rempong-rempong di resepin dokter buat ngedapetin produknya. 

Kebetulan nih, karena aku lagi nggak berjerawat banyak (cuma ada satu-dua aja yang nongol) Jadi, aku nggak perlu memakai produk ini banyak-banyak. Cukup aku oleskan aja di bagian yang berjerawat. First impression sih, waktu di olesin di wajah aku, ada sensasi dingin-dingin gimana gitu. Nah, aku sih pakainya sebelum tidur, dan besoknya pas bangun, lho? Kok masih ada jerawatanya heheh ya iya lah nggak mungkin semalam langsung hilang, tapi lumayan mengempes dari sebelum aku pakai produknya. 

Review herbal acne Naavagreen


Sejauh ini, aku nggak merasakan efek samping yang jelek selama aku memakai produk Herbal Acne nya Naavagreen. So far, kulit wajahku baik-baik aja, jadi sih aku cocok-cocok aja pakai produk ini. 

Review herbal acne Naavagreen


Terus….kalau kamu udah terlanjur punya banyak jerawat, aku saranin buat ngelakuin perawatan aja girls. Siapa tau ahlinya lebih bisa bikin kulit kamu back to normal. Nah, kalau kamu pengen mencoba perawatan di Naavagreen, kamu bisa baca dulu review singkatnya di blog aku yaa. 



Review herbal acne Naavagreen
Di packagingnya ini kamu bisa lihat dengan jelas kandungan  yang ada, cara penggunaan dan expired date


So….so…. overall review buat produk Herbal Acne dari Naavagreen ini so far It’s fine and okay for me. Sama sekali ngga ada efek buruk selama memakai produk ini. Tapi, kalau memang kamu punya kulit yang sensitif, nggak kayak kulit aku yang badak hehehe aku saranin lebih baik langsung konsultasi aja sama dokter yang ada di Naavagreen nya ya, karena kan tiap orang pasti punya kulit yang berbeda-beda. Kalau kamu punya kulit badak kayak aku, well it’s okay to try this product :D 

You Might Also Like

2 comments ♥

  1. Great review dear...
    thank you for sharing!
    http://sepatuholig.blogspot.com
    instagram @grace_njio

    ReplyDelete
  2. Bedak bayi ngaruh banget ya? AKu ga pernah pake bedak bayi buat ngatasin jerawat soalnya :D
    Btw naavagreen ini ada ga ya di surabaya? pengen coba deh!

    Take care,
    Rizuna from A Well-dressed Nerd

    ReplyDelete

Instagram Feed